Toko baju super murah

www.bajusupermurah.com menjual pakaian berkwalitas dan termurah

status kocak lucu ngakak keren


1. Kesuksesan bermula dari usaha.. Usaha bermula dari cita-cita.. Cita-cita bermula dari mimpi.. Mimpi bermula dari tidur.. Jadi mari kita tidur agar sukses!

2. buat apa cewek pake berpakaian cantik dan berdandan untuk menarik cowok? padahal cowok lebih suka cewek yang nggak pake apa-apa…

3.skrg Simpati bisa tlpn gratis ke smua operator . caranya  ketik *888*9*NO TUJUAN# trus di belakangnya lampirin surat keterangan tidak mampu dari kelurahan..

4.walau sama2 berjenis kelamin perempuan,, tp kuntilanak berpakaian LEBIH SOPAN dari pada ABG
jaman sekarang….

5.pekerjaan plg enak di Indonesia adalah kerjaan Om Herman, tiap hari mencicipi susu yg lezat…ngik ngek ngik ngek..

6.ngantuk… sblm tdr baca doa dulu.biar di lindungi sama ALLAH… bis tiu baca uud45+pancasila biar dilindungi negara + jgn lupa minum baygon yg mlindungi dr gigitan nyamux..

7.Jangan pernah menuntut ilmu karna ilmu tdak bersalah.

8.Statusnya jangan PANJANG-LEBAR ya…Kalo terlalu PANJANG kasian yg cewek, kalo terlalu lebar kasian yang cowok..

9.udah siang lagi… cpet amat ne waktu…60 menit cuma 1jam

10. ada 3 cinta yg takkan habis Cinta Tuhan pd umatnya, Cinta ortu pd anknya, Cinta fitri sampai ssion 7

11.uang emang bukan segalanya tp segalanya harus pake uang..

12.pemerintah akan segera mengganti warna tabunggas 3kg jadi kuning, kelabu, merah muda ataubiru, warna hijau pasti meledak..

13.mbah surip danmbah marijan sekarang sudah ketemu di alamsana…. ahirnya mereka sepakat mengganti namamenjadi……”SIRUPMARIJAN”

14. LAPAR……di beranda fb cuma menjajakan laptop, jam tangan, ponsel, tas cantik dsb……. gak ada yg jualan bakso tah.. “

15.Kalau Anda mau buka restoran rumah makan lebih baik diberi nama “TERSERAH”, dapat dipastikan restoran Anda pasti laris manis….. Penyebabnya adalah banyaknya orang yang mau makan di restoran/tempat makan bernama “TERSERAH” …Contoh kamu mau makan dimana, beib?
TERSERAH mas….

16.innaLiLLahi wainnaiLaihi roji’un.. berita duka dari senin kpd selasa, bahwa rabu meninggal pada harikamis, sehingga diharapkan kepada jum ’at untuk memberitahukan kepada sabtu bahwa minggu LIBUR.

17.Pizza adlh makanan paling rumit didunia. Bentuknya lingkaran, disimpan di kotak segiempat, trus dipotong jd segitiga..

18.korban kecelakaan bus1 mati, 2 luka parah, 3 luka ringan, 4 sehat, 5 sempurna..

19.Pelangi-pelangi alangkah indahmu..pelukismu agung, siapa gerangan…. [kan uda tau yang ngelukis si Agung,, masih aja nanya siapa gerangan]

20.kesombongan adalah awal dari kesuksesan.. Kata Mario Teguh saat menegak habis Miras 5 botol ..
ada lagi nih gan

21. 90% cewek suka cowok yg memakai baju berwarna pink. ironisnya, 90% cowok yg memakai baju pink tidak suka cewek.

22.jgn kaget kalo nemuin pembalut d soal ujian.. itu hanya mencegah kebocoran jawaban..

23.hai manusia janganlah kalian berjudi,krena judi itu mainan setan,,kalo kalian berjudi nanti setan main apa? ular tangga?

24.kamu imut,lembut,baik,cute,,tapi sayang,aku ga suka melihara kucing…

25.Malu itu sebagian dari iman, artinya kemaluan si iman cuman sebagian..

26.siang ini gak ada bintang..
baru lg nih gan

27.gw dpet kiriman buku,, kirain bom buku, eh mlah buku porno kiriman temen gw….

28.jujur gw bohong..

29.Tanggal tua… di dompet tggl 3M ( Maribu Mangatus Mapuluh )..

ada yg baru nih gan

30.sesungguhnya Tuhan itu tidak pernah tidur..Jd yg ismonia kalo ga ada temen jgn takut..Karna ada tuhan yg menemani kamu..

31.wadooooh….gk ada shampoo ne.. terpaksa deh keramas pke Rinso…..hemat bebz,,

32.Beli tadi aku nyamuk baru obat warung di gila kejar di orang jatuh sampai 5 terseret meter…( Maklum lama tggl di Amerika, jd agak kurang fasih berbahasa Indonesia)

33.Air beriak, tanda tak dalam. Dia teriak, tanda terlalu dalam..

34.WASPADA..!!! “Uang Palsu Telah Beredar di Mana2″ Tips mengecek ke Aslian Uang  1. Uang Seribu  Lipat menjadi 4 bagian, tekan kuat2, trus buka lipatannya..! jika pedang Pattimura bengkok berarti Palsu. 2. Uang 5rb  ambil sisir lalu gesek pd uang..! jika jenggot Imam Bonjol rontok berarti palsu. 3.Uang 10,20,50 & 100rb  letakkan di depan rumah..! jika hilang berarti Asli. Selamat Mencoba…!!!

35.Penyakit susah tidur tu apa seh namanya ?
Hepatitis apa Epilepsi ? Lupa ! Seingat ku Sariawan..Ya tah. ??
update lagi akh

36.cari mkn kedepan, ehk ktemu cwek… naro hp di kantong baju paling depan… pdahalkan di daerah pegunungan ga ada sinyaLny… pa lg kalo hp ny di getrin gunungny gempa tuh..!

37.Barusan lihat foto Julia Perez.., jadi inget kalo aku hari ini belum minum susu…: D

38.wah warung sana bagus banget masa sya BELI GORENGAN DAPAT GRATIS CABE..

39.nenek gw sih dulu katanya kalo lg bt ngedengerin lagunya justin biber yg baby..

40.ternyata lubang yg paling dalam itu lubangWC… udah stahun lebih aq siram.. masa ga penuh2… heran!!!

About these ads

29 Mei 2011 - Posted by | Cuap cuap | , , , , , , , , , , , , , , ,

30 Komentar »

  1. ckckckc kocak kocak….

    Komentar oleh vivi | 12 Desember 2011 | Balas

  2. ckckckc ..
    gokiieL ..

    Komentar oleh aniies marchella | 10 Maret 2012 | Balas

  3. hahaha keren gan, ngakak banget ane

    Komentar oleh status kocak | 12 Maret 2012 | Balas

  4. hhaahhaa…
    keren abisss gan…
    d’tunggu status lucu yg laen’y…!!

    Komentar oleh agus kuacchy | 6 April 2012 | Balas

  5. hahahahaha……emang masuk akal juga ya…..kerennnnnnnnn!!!!!!!!!!

    Komentar oleh Widia FC | 9 Mei 2012 | Balas

  6. hahahahahahaha lcu buangetttt””””””’

    Komentar oleh Johan C'yank Kmu C'mua | 12 Juni 2012 | Balas

  7. update lagi donk bos… hehehhe

    Komentar oleh okto | 23 Juni 2012 | Balas

    • yah waktu dekat ini saya akan post banyak cerita” lucu :)
      makasih sudah mampir ^_^b

      Komentar oleh toko baju super murah | 23 Juni 2012 | Balas

      • untuk yg status keren dan lucu kapan bos?

        Komentar oleh okto | 25 Juni 2012

    • sip ane baru liat. tq bos

      Komentar oleh okto | 25 Juni 2012 | Balas

  8. kocak abezzzzzzzzzzzzzzz

    Komentar oleh Ämîr Thèrèv | 7 Juli 2012 | Balas

  9. Up date lg donk.. Gokiel abis..

    Komentar oleh Jp Pjm | 19 Juli 2012 | Balas

  10. lucu kocak gokieel bangeet :) =D

    Komentar oleh rahmat | 23 September 2012 | Balas

  11. hahahahaha… sampe kejang2

    Komentar oleh anggit | 11 Oktober 2012 | Balas

  12. Gokill….

    Komentar oleh nyut nyut | 22 Oktober 2012 | Balas

    • stress jadi ilang

      Komentar oleh nel | 5 November 2012 | Balas

  13. Statusnya lucu abis sampek dikirain orang gila tertawa sendiri

    Komentar oleh Titan kereenz | 26 Oktober 2012 | Balas

  14. lucu banget , kocak .! :)

    Komentar oleh Deniar | 25 November 2012 | Balas

  15. Hahahaa …!

    Lucu bnget gan ..!!

    Komentar oleh BandhyT_TKJ | 28 November 2012 | Balas

    • betu lucu amet

      Komentar oleh murti | 1 Januari 2013 | Balas

  16. anjrit sumpah ngakak :D

    Komentar oleh Khewayz | 29 November 2012 | Balas

  17. gokil amet…

    Komentar oleh murti | 1 Januari 2013 | Balas

  18. hahahaha gila….

    Komentar oleh Abdian Factrisya | 15 Januari 2013 | Balas

  19. Sgt menghibur gan@
    hmmmmmm…..

    Komentar oleh Sarojijoz | 1 April 2013 | Balas

  20. hahahahaha……..

    Komentar oleh deryawan | 28 April 2013 | Balas

  21. hahaha…Skitt perutt akU…Wkwkwk
    keRenn dahh..
    (y)

    Komentar oleh Arifin | 8 Juni 2013 | Balas

  22. KOcak anbis tpi semuanya kLAH kocak ama .status No13.mbah surip danmbah marijan sekarang sudah ketemu di alamsana…. ahirnya mereka sepakat mengganti namamenjadi……”SIRUPMARIJAN>kocak

    Komentar oleh Kiki | 5 November 2013 | Balas

  23. hahaha lucu

    Komentar oleh amang | 16 Januari 2014 | Balas

  24. hahaha kren bnger gan !! :)

    Komentar oleh adung aldy | 11 Februari 2014 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: