Toko baju super murah

www.bajusupermurah.com menjual pakaian berkwalitas dan termurah

BOT kaskus cepat ISO


bot kaskus,

semakin banyak member kaskus semakin banyak pula orang berlomba” untuk jadi ISO

untuk apa?

pasti supaya bisa kasih cendol/bata ke id lain

pertama pikir saya tentang bot kaskus

hebat banget yah yg bisa bikin bot kaskus

gimana caranya??

stlah lama gak pegang php karna setelah lulus dari TI binus

saya jadi wiraswasta, jd gitu deh ilmu programing stuck hhe

tapi kmaren gara” adik saya ngebet banget mau iso

dan kejar”an jumlah post sama id klonengan saya

akhirnya saya mikir cara  bikinnya

karna yg saya cintai hanya php

program botnya saya kembangin lewat php :)

stlah 3 hari otak” pagi-siang-malam akhirnya

jalan juga programnya

dengan syarat pastinya harus ber tag donatur hhe

cm 30.000/bulan

program pertama cara kerjanya comot postigan orang trus langsung posting hasil copyannya (real time)

tapi sekarang udah di update sekarang botnya
pake database hhe
jadi sekarang udah disiapin 2000 thread yg mau di tembak berikut isi pesannaya

yg sudah di sortir manual di mysql loaclhost tentunya :)

keduanya pake sistem  header(‘Refresh:61′);

karna delay post old kaskus kan 60 detik :P

untuk script saya gak post, hanya buat koleksi pribadi

mungkin bberapa pembaca ada yg gak percaya

tapi itu terserah :)

tapi saya berpesan: nikmati post sampai ISO

jangan pakai bot kaskus *klo saya sih cm koleksi hhe :ngakak*

soalnya klo server down kan saya juga jadi gk bisa ngaskus T_T

ok selamat berjuang yg lagi pengen tau cara bot kaskus hhhe

:peace

2 Juni 2012 - Posted by | Cuap cuap | , , , ,

19 Komentar »

  1. caranya gimana gan?
    ajarin ane donk, ntar ane kasih cendol :thumbup

    Komentar oleh yreew | 26 Juli 2012 | Balas

    • yreew itu ID ane gan, PM ane

      Komentar oleh yreew | 26 Juli 2012 | Balas

      • wah ane gak butuh cendol gan
        id ISO ane dah cukup hhe
        lagi pula ane juga gak jual id iso hhe
        hanya iseng aja bikin bot
        lagi pula cara ini musti pakai donatur gan
        lam kenal gan :-)

        Komentar oleh toko baju super murah | 2 Agustus 2012

  2. parah ente gan.. :( apa gunanya nulis kalo ga di share.. :). katanya sharing is caring..

    Komentar oleh Junker Tulen | 7 Agustus 2012 | Balas

    • hhe bukan gitu gan
      ane cuma takut disalah gunakan aza
      klo server kaskus down kan ane juga jadi gk bisa ngaskus
      :-p

      Komentar oleh toko baju super murah | 7 Agustus 2012 | Balas

  3. ente juga ngebot kan gan, jujur aja deh, gak usah munafik, pakai bilang “jangan pakai bot kaskus *klo saya sih cm koleksi hhe :ngakak*”, server kaskus down segala..

    ente sadarnya ketika klonengan ente tuh udh jadi ISO, klo klonengan ente blm jadi ISO masih ASYOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOY NGEBOT….

    biar blm puasa ini dpt pahala makanya saling berbagi itung2 ngurangin dosa agan ke kaskus tuh karna pakai BOT
    di share gan BOT nya….KE SESAMA BOTTER JANGAN disimpen aja tuh ntar jamuran wkwkwkwkwkwkkwwkwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkw

    Komentar oleh adminkaskus | 7 Agustus 2012 | Balas

    • hha iy gan ane gk muna kok

      1 id ane murni bot dari post pertama sampe 2000 wkwk
      yah rugi dong , ane kan udha kluar uang buat donatur 1bulan
      kan sekalian tes jalan ap nggaknya program

      id” ane yg laen murni posting gan
      ane ngaskus dari 2008 :-)

      bahaya gan nanti bocor kemana”
      ntar pada pake bot semua ngaskus jadi gk asik dong hhe

      klonengan ane yg paling baru gan

      http://livebeta.kaskus.co.id/profile/4431548

      add friend pake bot :-)

      friend kaskusnya 14,735
      mungkin itu friend terbanyak di kaskus :-)

      klo add friend sih gk musti donat
      tp yg pasti ane sama sekali gk pernah bot pm/vm iklan sampah
      nih bot murni cuma buat koleksi gk pernah ane komersialin :-)
      GBU

      Komentar oleh toko baju super murah | 7 Agustus 2012 | Balas

      • trus? Maksud ente disini nulis punya bot cuman buat pamer aja ya gan? Pamer kalo ente bisa php gitu ya gan? Ato Cuman buat naikin web ente supaya nangkring diposisi pertamax google dngan kata kunci ‘bot kaskus’ ya gan?.. Okelah kalo begitu.. Salut deh ma ente yang udah berhasil ngebot…

        Komentar oleh andrewkw2 | 12 Agustus 2012

      • yup bnar gan, ane cuma buat naikin traffic visit web ane aja hhe
        boleh kan?
        klo gk boleh y mohon maaf banget gan klo ane ada salah

        Komentar oleh toko baju super murah | 12 Agustus 2012

  4. terussssss……gue mesti bilang wow?????? wow!

    klo mau keren lagi bagi resep donk….wkwkwkwkw

    Komentar oleh Dhade (@Dhade07) | 12 Agustus 2012 | Balas

  5. bohong banget lol
    klo gitu sih gw jg bisa bilang “password admin kaskus gw punya loh,tapi cuman buat koleksi pribadi,ga akan di share”

    Komentar oleh aink | 19 Agustus 2012 | Balas

    • Oii brother,
      ribet amat hidup ente ??
      gini aja deh
      klo ada yg bisa ngalahin jumlah friend klonengan ane yg ini (15.000 FRIENDS)

      http://livebeta.kaskus.co.id/profile/*edit*

      ane kasih tau caranya

      jadi buat yg bilang ane HOAX
      silahkan aja coba pikir ane ngeadd itu pake bot ape manual??

      Komentar oleh toko baju super murah | 22 Agustus 2012 | Balas

  6. Selamat gan…
    ane ikut seneng…

    Komentar oleh Reservasi Online Tiket Pesawat Kereta Api | 26 September 2012 | Balas

  7. trus gue harus koprollll 100 x sambil bilang wwwooowww gitu

    Komentar oleh jojon | 5 Oktober 2012 | Balas

  8. fuck U….

    Komentar oleh FUCK | 5 Oktober 2012 | Balas

  9. akwakwakwawkaw :ngakak guling”

    Komentar oleh snowrex | 8 Oktober 2012 | Balas

  10. add ane gan
    cumoci

    Komentar oleh huhuaaa | 4 Januari 2013 | Balas

  11. desqdtopxs4y, Buy dreampharmaceuticalscom levitra online, ydnGPpJ, [url=http://columbiahl.com/contact-us/]Best buy levitra[/url], YwKIPIh, http://columbiahl.com/contact-us/ Buy levitra online in 24 hours, nGBIxwK.

    Komentar oleh Best buy levitra | 28 November 2013 | Balas


Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

