Toko baju super murah

www.bajusupermurah.com menjual pakaian berkwalitas dan termurah

Tweet & Status Lucu,Romantis,Galau,Kocak,Motivasi


Tabahkan hatimu ,kuatkan imanmu ,putuskan pacarmu,Berikan padaku~

5 tahun saya mnderita penyakit Kanker Payudara.. Tpi setelah sya brobat di Klinik Tong Fang , payudara sya lngsung hilang

Doaku di kala Sholat jum’at “Ya Allah. Ampunilah dosa-dosa orang yang telah menyakitiku, tambahkan rezekinya, kurangi umurnya. Aamiin”

‪#BahagiaItu‬ ketika kamu menyadari, meski jomblo, kamu tetap bisa bahagia bersama mereka yg tengah sedih karena sendiri malam minggu ini.

Kesalahan bukanlah kegagalan, tetapi bukti bahwa seseorang telah berusaha dan melakukan sesuatu.

Ya Allah berikanlah aku sedikit rezeki demi membeli sesuap nasi……..sisanya buat beli Mobil Tiburon, I-Pad sama Tanah…

‘heh sombong ‘ adalah kangen yang gengsi ~

Karna kamu nyawaku, karna kamu nafasku, karna kamu jantungku, karna kamu rapuh hidupku, remuk jantungku :”D

“SMSan yuk” | “yuk, lagi apa?” | “lagi mau tidur nih, uda dulu yah” | -__-” *nyesek*.

Minum dicampur paku itu baru MACHOO !

Demi mengenang mantan yang telah move on mendahului kita, mengheningkan cinta, mulai!

Orang pintar minum tolak angin, orang bodoh minum minyak angin

*shalat jumat* Cowok alim: nyari pahala | Cowok maling: nyari sendal | Cowok maho: nyari cowok ‪#BedaTipis‬

Orang hebat adalah orang yang mengakui kekurangan dirinya. Aku itu orangnya kurang jelek, kurang bodoh, kurang miskin, :P

Dibalik kata “Udah makan belum?” tersirat kata “Mau gak jadi pacar aku?”

Jon, gue gagal masuk angkatan laut gara2 gak bisa berenang | Gue juga gagal masuk angkatan udara gara2 gak bisa terbang | -___-

Baru pacaran udah milih-milih nama anak. Itu sik kepedean bakal di nikahin. ‪#iyuwhh‬

Jakarta berulang tahun, seorang pria nekat tiup api Monas

Couple : aku pasti lamar kamu (˘⌣˘ε˘`) | LDR : aku pasti telepon kamu (ʃƪ˘˘ﻬ~♥ | Jomblo : aku pasti pelet kamu ╰(◣﹏◢╯

‪#Galauers‬ adalah orang yang masih merasa sepi di tengah keramaian.

Cantik, jomblo, pasti milih-milih | Ganteng, jomblo, pasti maho nih! -____-

Ajaib! Seorang Alay memutuskan bertobat setelah melihat Kangen Band manggung

Jika saat mengukur tinggi badan kita melepas sepatu, kenapa saat mengukur berat badan kita tidak melepas pakaian? ‪#persoalan‬

Baang, pesen nasi goreng ama jus jeruknya satu yah | Mas ini pasti jomblo yah | -____- *nyesek* ‪#DeritaJomblo‬

Jon, gue gagal masuk angkatan laut gara2 gak bisa berenang | Gue juga gagal masuk angkatan udara gara2 gak bisa terbang | -___-

*BBMan* Hai salam kenal (pending) | DPnya cantik, orang mana? (Pending) | Lagi ngapain nih? (Pending) | Dasar anjing!! (delivered)

Cewek: Sayang, kamu kenal Rangga gak? | Cowok: Aku gak kenal, emang kenapa? | Cewek: Oh, kalo gitu kita putus aja ‪#TipsPutusinPacar‬

Heran sama peneliti yang susah payah nyari situs purbakala sampai gali tanah, padahal tinggal buka Google terus ketik ‘purbakala’.

IMPOSSIBLE akan berubah menjadi I’M POSSIBLE kalau kita berusaha optimis dan pantang mengeluh.

Pendidikan adalah Pintu Kesuksesan. Mencontek adalah Kuncinya.

Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai mu.. :’)

Cobalah bertanya pada rumput yang bergoyang dan betapa Anda akan dianggap gila.

Jomblo itu sebenarnya gak kesepian, tapi kurang dapat perhatian aja dari orang yang disayang.

Kalo kamu liat cewek nangis ditaman terus main hape sendirian, jangan deketin, udah positive dia seorang intel.

*kuis* Halo, selamat malam! | Malam.. | Dengan siapa dimana? | Jawabannya A! Jawabannya A! | Soalnya belum disebutin woy!!!

Afikaa!! | Iyaaa!! | Ada yang baru nih.. | Apaa? | Nyot nyot dikenyoott nyoott!! | *ngenyot oreo* -____-

Preman : Senggol BACOK ! | Bencong : Senggol NYIPOK :*

Setelah bercerai knp kamu jd homo? | saya sudah gagal jd suami, saya mau coba peruntungan jd istri

Cinta butuh uang itu ‪#Realistis‬ , tapi uang tanpa Cinta itu ‪#Ironis‬ !

Terkadang cara terbaik untuk bisa tetap dekat dengan orang yang kita cintai adalah dengan menjadi temannya. ‪#JombloMalang‬.

sumber : http://livebeta.kaskus.co.id/thread/000000000000000015087599

About these ads

24 Juni 2012 - Posted by | Cuap cuap | , , , , , ,

9 Komentar »

  1. wahaha kocak

    Komentar oleh status kocak | 25 Juni 2012 | Balas

  2. like

    Komentar oleh okto | 25 Juni 2012 | Balas

  3. lucu..

    Komentar oleh ikhsan | 13 September 2012 | Balas

  4. lucu2 nihhh masbroo hahaha

    Komentar oleh custom desain kaos | 25 September 2012 | Balas

  5. hahaha kocak,
    like tihs

    Komentar oleh kocak | 29 September 2012 | Balas

  6. Keren” bangett :D (y)

    Komentar oleh Tuiin Tu | 16 Januari 2013 | Balas

  7. Reblogged this on alsasmitha.

    Komentar oleh wahyu abdi heri sasmitha | 8 Februari 2013 | Balas

  8. lucu bingits

    Komentar oleh tiara imoooet | 15 Februari 2014 | Balas

  9. i like this.. :)
    tapi, Lebih baik jika diperbanyak Lagi kata-katanya.. Ok, Good Luck..

    Komentar oleh Niessa Calista | 27 Maret 2014 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: