Toko baju super murah

www.bajusupermurah.com menjual pakaian berkwalitas dan termurah

Tulis tips, 5 orang akan saya bantu dapet >5000 visit


saat ini saya buka sayembara,
dan pemenangnya akan saya bantu visitornya menjadi nambah >5000 (dalam 3 hari)
caranya mudah az, karena saya baru blajar ngeblog.
jadi saya minta kalian tulis masukkan2 bwat blog ini..
request az mau bahas tentang apa ^^
ok…
sayembaranya saya tutup sampe hari sabtu 24 januari 2009 jam 24:00
pemenangnya akan diumumkan hari minggu 25 januari 2009

jangan lupa yach ditaruh id dragonadopters kalian
misal: snowrex.dragonadopters.com

diblog ini juga kalian boleh kok saling minta klik.
nanti saya akan buat list lengkap bagi yang daftarin naganya di blog ini.

ditunggu yach..

Species : Wyvern
Element : Fire
Stage : Child

Resource #1 Red Dragon Aura
Resource #2 Dragon Scales

ini dia naga milik saya. saat artikel ini saya buat, naganya masih level 13,..
dengan item-item yang sudah lengkap tapi normal semua T.T (menyedihkan)
gara-gara terus ngejar visitor sampe lupa nyari item. hahaha
waktu level 9 pun sempet kelupaan dikasih makan.,
duch bener2 nyesel, terasa deh pertumbuhannya agak lambat.

di blog ini nanti akan saya bahas gimana caranya biar visitor kalian (dragonadopters mania) bisa tinggi.
saat tulisan ini dibuat visitor saya baru 28363.

21 Januari 2009 - Posted by | Dragonadopters | , , , , , , , , , , , , , , , ,

25 Komentar »

  1. pertamax bos….
    heheheheh……
    bos..
    kayaknya bisa di tambah sedikit pernak pernik deh..
    soalnya terlalu polos blognya…..

    http://www.gunkz.dragonadopters.com

    Komentar oleh andre | 21 Januari 2009 | Balas

  2. waduh…saya belum pernah bikin blog gan jadi saya tidak jeli dalam melihat blog” seseorang…
    moga” sukses d wat TS…
    harlezz.dragonadopters.com

    Komentar oleh lesmanaa | 21 Januari 2009 | Balas

  3. om TS sekedar masukan ajah…

    kalaw bisa tolong bikin guide tentang cara bikin equip, karena saya belum terlalu mngerti caranya..

    tq om

    http://challix.dragonadopters.com/

    Komentar oleh mendy | 21 Januari 2009 | Balas

  4. blognya udah bagus.. kalo bisa lengkapin aja gambar2 naga semua jenis dari hatchling sampe tuašŸ˜€, dan tips n trik bikin naga cepet gede dan banyak visitornya..
    and cara dapet & pake item2.

    go dragon adopters!
    cheers for TS!

    http://dtvaganza.dragonadopters.com

    Komentar oleh dtvaganza | 22 Januari 2009 | Balas

  5. makasih yang dach comment nanti saya akan ambil 5 pemenang
    ditunggu yach pengumumannya
    hari minggu ^^

    Komentar oleh snowrex | 23 Januari 2009 | Balas

  6. om snowrex, gw ad tips ni, mudah2an bs mnang visitor^^
    tips bwt nambah resource tanpa nunggu lama:
    pertama-tama lo jual resource yg lo punya, misal green aura. lo jual 20 green aura misalnya, trus minta 25 aura warna lain. habis itu, aura yg lo dpt itu lo jual lagi, jd yg 25 itu lo jual dgn harga 30 green aura. jadinya, lo ud menambah 10 green aura dlm wkt cpt^^, dan bs diroll trus, spy resource anda menggila. gw ud coba dan hasilnya resource gw ud 200, padahal br lvl 7.
    kunjungin jg naga gw ye
    yeahpret.dragonadopters.com

    Komentar oleh michael | 23 Januari 2009 | Balas

  7. tips lagi dr saya^^
    bwt om snowrex, kan visitnya byk tuh, jd sbaiknya bli ring yg ad page influencenya, jd ntar naganya bs tumbuh cpt bgt

    trus bwt smuanya, klo mau lottery jgn pernah main yg dadu, karena sangat2 merugikan. gw aj sampe skrg blm prnh mnang dadu. lbh baik main koin, dan klo gw si biasa cek d halaman ranking, trus bk halaman 9. d situ biasa hoki bgt gw^^, tp bkn brarti brlaku utk smua orang lho, gw prnh mnang 4 kali dlm sehari d hlmn 9 ranking

    trus klo mau nambah visit lagi usahain aktif d forum, trutama d bagian forum games, soalnya posting d sana pendek2, jd signature naga kita pasti kliatan, hehe.
    itu aja tips2 dr gw, smoga bermanfaat dan smoga gw mnang^^
    jgn lupa kunjungi naga gw:
    yeahpret.dragonadopters.com

    Komentar oleh michael | 23 Januari 2009 | Balas

  8. oia, skrg tips bwt blog om snowrex, sori td gw ud kburu jelasin panjang lebar tp stlah gw baca d atas tips yg dimaksud adalah utk blog ini T_T
    klo bwt blognya, lbh baik dtambahin daftar item2, ama harga pasarannya, soalnya byk newbie yg ktipu bli item jelek dgn harga mahal, trus buka jg smacam ruang diskusi utk item2, lbh bgs yg spesial ato yg normal, sprti gw lbh milih item normal nambah resource drpd item special yg nambahin %rank, agak ga guna
    klo mnurut gw itu aj, slebihnya ud bgs, tinggal d decorate aja^^

    Komentar oleh michael | 23 Januari 2009 | Balas

  9. sori ni^^
    comment gw yg td keapus ya?padahal ud tulis panjang2 T_T
    bwt blog ini, tolong dtambah daftar item2 beserta harganya, soalnya byk newbie yg bli item jelek dgn harga mahal, trus dtambahin ruang diskusi utk ngebahas lbh bgs mana item normal ato special, kyk gw lbh milih item normal yg nambahin resource drpd item special yg nambahin % rank
    itu aj, selebihnya ud bagus, tinggal tambahin dikit dekorasi
    jgn lupa kunjungi naga aye:
    yeahpret.dragonadopters.com

    Komentar oleh michael | 23 Januari 2009 | Balas

  10. eh ngga d, sori double post

    Komentar oleh michael | 23 Januari 2009 | Balas

  11. gila 32k visitnya
    gimana tuh??

    Komentar oleh ryn | 23 Januari 2009 | Balas

  12. naganya dikasih maem pil turbo jet visitor..
    haha

    nanti akan saya bwat tentang tips mudah tingkatin visitor.
    ditunggu yach..^^

    jangan lupa yach kasih link dragon kalian

    Komentar oleh snowrex | 23 Januari 2009 | Balas

  13. Saya tunggu gan..

    btw iklanin nagaku donkk ^^v

    http://www.mikezjr.dragonadopters.com/dragon_20505

    Gud luck trus bro blogna..

    Komentar oleh MikezJr | 24 Januari 2009 | Balas

  14. Om, aku ga punya naga, punya nya cicak… bantu tumbuhin ekornya yang putus dong -_-;

    Komentar oleh Fatchoco | 24 Januari 2009 | Balas

  15. lhoo.. saya sudah comment kok ga masuk ya..
    hiks2..
    kasih list required item please..
    beserta effect for dragon..
    biar saya yg newbie tw mana item yg cocok untuk naga saya..
    kek maen dota gitchu lhoo.. ^^

    Komentar oleh cosmicz90 | 24 Januari 2009 | Balas

  16. sry doble post
    lupa cantumin link naga saya kl saya menang ^^
    hopless
    http://www.cosmicz90.dragonadopters.com

    Komentar oleh cosmicz90 | 24 Januari 2009 | Balas

  17. wah kalo menurut aye sih blognya udah cukup komunikatif untuk ukuran blogger pemula…informasi yang ad di blog ini juga dikemas lumayan menarik (mungkin gr2 gw maen dragon adopters juga x ye haha)

    satu yang menurut gw bisa jadi masukan bagus adalah penjelasan yang lebih mendalam tentang fitur2 lain dragon adopters (yg gw liat baru gmn cra bikin item dan beberapa lainnya).Mnurut gw alangkah lebih baiknya kalo dikasih info2 lainnya, selain bisa banyak membantu buat yg masih newbie di web-based game ini juga bisa membuat orang lain yg blom maen game ini tapi udah baca blog ini untuk ikutan maen. Kalo makin banyak yg maen khan makin bagus khan?

    sekian gtu aj mnurut gw, selamat berkarya yah di arena blogging!!!

    oia, klik naga aye yak [url=http://lordtaufan.dragonadopters.com/dragon_15265][img]http://www.lordtaufan.dragonadopters.com/dragonimage_15265_16090_pixel.gif[/img][/url]

    Komentar oleh Taufan Halim | 24 Januari 2009 | Balas

  18. duh, uda nulis panjan2 kok ga masuk yah…anyway, salam kenal dulu sebelumnya. Saya bukan blogger, tapi sering liat2 blogger orang doank hahaha…menurut saya blog ini lumayan informatif untuk ukuran blog. Dari segi layout ga menutup kemungkinan untuk dibikin lebih menarik lagi tuh, meskipun yg sekarang juga udah ok.

    Kalo dari segi isi sendiri udah ok, klo g dibilang menarik (menarik khan relativ hehehe). Satu hal yg saya pikir bisa lebih dikembangkan lebih banyak yaitu dari segi content (isi). Alangkah baiknya kalo isinya lebih diperbanyak lagi, terutama informasi soal gimana melihara naga yg baik. Kalo ada banyak informasi mengenai itu saya rasa bagus bgt, slaen untuk membantu yg masih newbie ataupun yg uda lama maen dragon adopters ini, apalagi kalo ada orang baca blog ini terus jadi tertarik maen padahal sebelomnya belom maen, bagus bgt itu.

    sekian dari aye, selamat berkarya terus di arena blogging!!!

    oia, klik naga aye donks…
    http://lordtaufan.dragonadopters.com/dragon_15265

    Komentar oleh Taufan Halim | 24 Januari 2009 | Balas

  19. @fachocho
    itu cicak yg di bawah nya putus y buntut nya??haha…

    Komentar oleh sevalo | 29 Januari 2009 | Balas

  20. visitnya uda >1500 tuh.. saatnya di kasih tw caranya hohoho…

    Komentar oleh cosmicz90 | 1 Februari 2009 | Balas

  21. saran saya buat blog ini,

    kasi tempat dimana bisa bertransaksi antar dragoners, misal ad yang mau jual cincinnya ato kalungnya, bisa dipost disini…

    kalo repost sory gan….

    gulbax.dragonadopters.com

    Komentar oleh gulbax89 | 2 Februari 2009 | Balas

  22. Gini aja bos…
    isi aja blognya pake bacaan2 gak penting tapi menyenangkan…

    Komentar oleh Moko | 10 Oktober 2009 | Balas

  23. tlong dbantu

    http://ridz002.dragonadopters.com/dragon_500674

    Komentar oleh ridz002 | 22 Agustus 2010 | Balas

  24. help me

    http://yugi002.dragonadopters.com/

    Komentar oleh yugi002. | 22 Agustus 2010 | Balas

  25. kk help..iam newbie..ehhehe..cendol deh nie forum..!!!

    http://fury23.dragonadopters.com/

    Komentar oleh onad | 22 Agustus 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

