Toko baju super murah

www.bajusupermurah.com menjual pakaian berkwalitas dan termurah

sayembara lagi ach.. ^^


masih sama, ntar saya ambil 5 pemenang lagi..
hadiahnya msih sama juga..
kali ini pertanyaannya:
tulis tips2 tentang dragonadopters yang kalian ketahui (apa az d, yg penting comment) hehe..
(boleh lebih dari 1 comment)

saya tutup hari minggu 1 feb 09 pukul 24:00.
pemenang diumumkan hari senin 2 feb 09.

silahkan kk..πŸ˜€

27 Januari 2009 - Posted by | Dragonadopters | , , , , , , , , , , , , , , ,

51 Komentar »

  1. maksudnya apa tips2?
    yg jelas biar pada tw hohoo..

    Komentar oleh cosmicz90 | 27 Januari 2009 | Balas

  2. tips apah?? mao ikutan sayembaraaa.. hehehe

    Komentar oleh lianamutz | 27 Januari 2009 | Balas

  3. tips na??
    sperti…
    -sering bk dragon qta trus jgn lp mmri mkn??
    -sering naro link qta d ym dll ato forum? biar d visit orang?? ato ikud seyembara kek gni?? haha
    -hmm,, create items” tea..

    gt bkn?? binun..@.@

    Komentar oleh lianamutz | 27 Januari 2009 | Balas

  4. bisa tentang item, makanan, market, visit, apa az dhe.. haha
    tipz santai az,..
    bisa jg gimana cara kalian slama ini bwat nambahin visit?

    tambahin pertanyaan dhe,.
    tau dragonadopters darimana?
    bwat yg blom msuk clan snowrex, wajib tulis link naga kalianπŸ˜€

    Komentar oleh snowrex | 27 Januari 2009 | Balas

  5. klau cara nambah visit si kdg2 ngespam di YM gitu, klau gk ikut2 forum ato kompromi ama kawan…..

    g tau ini game dari kawan g, gara2 banyak yg main jadi ikutan jg de… hahahah
    http://www.nautilus.dragonadopters.com/dragon_22881

    Komentar oleh Nautilus | 27 Januari 2009 | Balas

  6. item?
    -ya dbwt lah. untung kok gax ad rugina. bs nambahin aura ma ds/rs jg kok perharina.

    market?
    -bwt jual bli. cri ajah yg mnurut kalian nguntungin. hahaha.

    nambahin visit??
    ->rajin” nyuruh orng bukain link qta… lewat fs,, ym ato forum kek kaskus.. hahaha.

    dragonadopters?
    ->tw dr kevinn. hahaha.. pas dy bk d komp g trus g lytin crana ma telor naga na.. haha.. lucu jg. jd pgen bwt deee.. haha..

    link naga g udah kan??
    ->http://lianamutz.dragonadopter.com

    oiy”,, makaci yakkk bwt bntuanna sual naga. haha. ath g mci cupuw. hohooho..

    Komentar oleh lianamutz | 27 Januari 2009 | Balas

  7. ikutan sayembaranya ahh,..
    hehehhehe..

    tips nambah visit (( yg gw lakuin tiap hari ))
    – tiap malem broadcast di YM,, suru klik link naga qta..
    – bikin bulbo di FS
    – Post link di FB,,
    – sama bikin treads di dragonadopters forum,di bagian dragon lairnya,,
    tapi gw dah kena warning, dobel post juga di warning(( sialann ))
    hehehhe..
    mayann dah dapet 400an selama 1 minggu << dikit sihh..
    ahahah..

    btw klik naga gw yahh.
    http://www.mikezjr.dragonadopters.com/dragon_20505

    Komentar oleh MikezJr | 27 Januari 2009 | Balas

  8. owh ketinggalan,

    tau dragonadopters ptamanya dari YM,, banyak yg suru2 klik,, penasaran,, ikutan juga deh..
    hehhehe..

    Komentar oleh MikezJr | 27 Januari 2009 | Balas

  9. item?
    -ya dibwt gax ad rugina. bs bli. tp mahal sangad. haha. mending bwt trus klu gax mao ya djual. haha. lgian klu bwt item gt bs nambahin aura ma RS/DS kok..^^

    market?
    -hmm,, bwt jual bli items dll gt kan? ya cri ajah yg nguntungin.. hahaha..

    visit?
    -ya kdu nambahin. kci link lwt ym qta maupun bajak ym orng. ssend 2 all link qta. haha. bs lwt fs. ma kci link jg di forum” gt kek forum kaskus. ma ikudan seyembara gni. haha. sapah tw beruntungg. hohoho. amenn.

    tw dragonadopters dr?
    -dr kevin. dy bk link in d kosan g ath. trus ya g lytin. krn nagana lucu jd pgen bwt jg de g. hahaha.

    link naga?
    -udah kan? http://lianamutz.dragonadopter.com..^^

    Komentar oleh lianamutz | 27 Januari 2009 | Balas

  10. ktinggalan lagii

    – tidaklupa untuk sering2 promosi di kaskus spy visitor namabahh truss..(( http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1327220&page=155 ))
    tau ini blog juga dari kaskus,, ikut promosi deh dsini,, hehehe…

    Komentar oleh MikezJr | 27 Januari 2009 | Balas

  11. alo om snowrex, ikutan lagi yak, mudah2an mnang lagi^^
    tips ini si ud gw post d sayembara terdahulu, cm yg wkt itu kan mestinya ttg blog om, nah gw yg wkt itu ga baca ud ngpost tips bwt dragon adoptersnya T_T.
    Tips pertama:
    cara dpt resource banyak dgn modal dikit. caranya dgn menjual resource yg lo punya dgn resource laen dgn jumlah lbh banyak. misalnya lo pny 20 red aura, trus jual dgn harga 29 green aura sbg contoh. nah, trus stlah kjual lo jual lagi 29 green aura itu jd 35 red aura. nah, dalam sekejap red aura anda bertambah dr 20 ke 35, tanpa nungguin naga lo bikinin, hehe. klo lo jual pas jam 8 mlm ke atas, itu bakal rame bgt dan yg bli pasti cpt^^.

    Tips kedua:
    klo maen lottery, jgn prnh maen dadu krn peluang mnangnya dikit bgt. mending maen koin, dptnya lumayan. klo mau cpt loterenya, kunjungi hlmn ranking yg ke 9 ato 8, d situ biasa orang ga byk yg kunjungin/maen loterenya, soalnya klo d hlmn 1 kbanyakan ud ad orang yg maenin

    Tips ketiga:
    bwt nambah visitor, masukin aja naga lo k kaskus, lumayan si nambahnya walaupun jauh bgt ama yg dr om snowrex^^. gw aja msh bingung caranya gmn ituh. trus biasain ikutan maen d forum games, soalnya post d situ biasanya pendek2, jd signature kita kliatan dan orang2 klik dah, hoho.

    sekian tips dr gw, mudah2an yg baca gw bosen, ntar klo gw dpt lagi pasti gw post d sini. @snowrex: gw mnunggu tips visitor ni, bakal gw usahain visitor blog om lbh dr 1500^^. sukses bwt om snowrex…

    Komentar oleh michael | 27 Januari 2009 | Balas

  12. tips:

    bikin dragon tambahan yang laen jenis clannya. pelihara aja tambahan tersebut buat ngumpulin aura atau resources nah kalo udah banyak semua aura/resourcesnya buat dragon utamanya.
    caranya yah pasang aura2 yang dipunya di resources market (naga tambahannya) dan saat itu juga naga utama udah siap refresh2 pages link resources market. nah pas id naga tambahannya nongol langsung “accept offer”.

    dari situ gue dpt lumayan banyak aura dari naga tambahannya ke naga utama gue.

    sekian mudah2an termanfaat.

    http://pieteranton.dragonadopters.com/

    Komentar oleh anton | 27 Januari 2009 | Balas

  13. – spam di YM
    – bikin potongan pic “spoiler” di kaskus yang ternyata link nya ke naga (biar bikin penasaran dan banyak yang ngeklik)
    – sering buka/refresh link naga sendiri dalam jangka waktu tertentu, akan kerasa koq efeknya.
    – pake proxy switcher / IP ultimate / aplikasi otak atik IP lainnya, set supaya ganti IP tiap 10 dtk/ 1 mnit terserah anda lalu silakan klik link dragon sepuasnya ^^
    – yang paling powerful: berharap pada snowrex ^^

    http://www.zereon.dragonadopters.com/dragon_21537

    Komentar oleh Zereon | 27 Januari 2009 | Balas

  14. wah pada ikutan sayembara…
    liana ama mikezjr temen kul wa kwkwkwkw…
    saya yg memperkenalkan liana kpd blog anda hohoho^^

    ————————————————————–
    Tips2 bermaen dragonadopters..
    ~Cara mendapat visit yg byk
    1. Broadcast di YM tiap hari…
    2. Bulbo di FS..
    3. Ganti status di FB..
    4. Tiap hari kalo ga ada kerjaan ganti2 proxy..^^
    5. Post di kaskus..
    6. Post di dragonadopters forum – Adoptables Lair (Kena 1x warn coz double post n spam >.> red aura >> jadi red pearl ..
    Keuntungan memakai item bisa menambah Aura dan R.Scales or D.Scales..
    Item jg bisa mengurangi lapar naga kita sbyk bbrp %
    Mengenai update dragonadopters yg baru ttg background saya rasa tidak ada efek ke naga kita.. hanya memperindah tampilan saja.. lmyan mahal juga
    ~saya tiap hari membuka untuk memberi makan.. sekitar 3-4 food/day saya berikan..

    ~saya tw dragonadopters ini dr temen kos saya. dia pun tw dr kaskus ini.. nicknya SingkongBeracun kalo di dragonadopters dia pny id upilkomodo…
    Sekian ilmu yang saya dapat berikan..
    Thx.

    Komentar oleh cosmicz90 | 27 Januari 2009 | Balas

  15. hahahha.. apaan u wil?? jijayy. ahhaha..
    dodol. promosi. u ge bwt naga gr” g suruu.. ahhaha..

    oiy”.. sorii k poast 2x.. eheheh

    lam knl semuwaa..^^

    Komentar oleh lianamutz | 27 Januari 2009 | Balas

  16. SWT da u org.. –”
    ngap coba ??

    Hmm… yg pasti tips dari g klo mw naga anda cepet naik lv..
    Yang saya temukian adalah..
    anda sering” reload..
    Klo perlu reload mpe puas, BT, Gondok, Ngantuk, Mata merah..
    hehe.. ^^
    coz, dengan anda me-reload web anda..
    persen exp pada dragon akan nambah..
    namun, visit yg dicapai tdk akan bertambah..
    tapi biar dragonny cepet gede y biarlah y..
    hehe..

    Yg pasti bx mpe BT da..
    wkwkk.. ^^

    Klo soal equip, dll y pasti you know lah.. ^^

    Sekian dari tips yg g berikan.. ^^v

    Komentar oleh Seiryuki | 27 Januari 2009 | Balas

  17. O iy niy..
    Sry g posting lg..
    hehe..

    Klupaan niy….

    http://www.Seiryuki.dragonadopters.com/dragonimage_20539_22246_pixel

    Komentar oleh Seiryuki | 27 Januari 2009 | Balas

  18. eh slh…
    Maap..

    http://seiryuki.dragonadopters.com/
    yg td di delete aj..
    sry ya kk.. –.

    Komentar oleh Seiryuki | 27 Januari 2009 | Balas

  19. eh slh…
    Maap..

    http://seiryuki.dragonadopters.com/

    yg td di delete aj..
    sry ya kk.. –.

    Komentar oleh Seiryuki | 27 Januari 2009 | Balas

  20. ad beberapa tips yg mungkin bisa gw bagi berdasarkan pengalaman gw maen dragon adopters ini:

    -naruh naga kita di forum merupakan salah 1 cara utk ngeboost jumlah visitor ke naga kita

    -cara lain utk dapet visitor adalah mencari sesama orang indonesia yg juga maen dragon adopters ini, trus saling mengunjungi naga masing2 setiap x online (catatan, ini berdasarkan kepercayaan c, tapi worth a try lah, ga rugi juga klo kita ngunjungin naga orang, syp tau dpt lottery)

    – masukin gambar naga lo di signature lo, jadi tiap x ad yg buka profile lo tertarik buka naga lo, apalagi klo naga lo emang lucu/keren

    -masukin ke profile FS, ini salah 1 yg lumayan nge boost visitor. Ada banyak orang di luar yg blom maen dragon adopters ini, tapi aktiv ber FS ria. Nah klo ad yg liat profile lo trus g ngerti tuh gambar naga apaan kok lucu, trus diklik, nambah lah 1 visitor…sukur2 klo dia ikut gabung dragon adopters juga^^

    -untuk dragon food sebaiknya kita stok sampe full (jangan lebih tapi, ntar kena penalti). Dengan bgitu klo suatu saat kita lagi g punya ksmpatan online naga kita tetep dapet makan

    -gw setuju juga am adek gw, Michael di post atas, untuk mendapatkan keuntungan finansial bisa didapat dengan menjual item lo dengan harga lebih mahal kemudian beli lagi item yg naga lo produksi (cari yg harganya lbih murah). Kalo ga ngerti contoh di post nya Michael bisa diliat tuh hehe…

    -item play a big role too…kalo pake item special yg negboost page view influence berguna bgt tuh

    -gw g setuju am cara2 yg disebutin bro Zereon di atas. Meskipun itu smua kembali ke individu masing2, tapi nge spam dan nipu orang lain cuma supaya naga lo dikunjungi banyak orang?not worth it bro…just my opinion^^

    -gabung clan juga bisa nambah visitor naga lo, apalagi klo clan sesama orang indo…

    sekian tips dari gw, mudah2an menang lagi…tapi yg paling gw harapin yah tips2 di atas berguna bwt membantu sesama pemain dragon adopters^^

    Komentar oleh Taufan Halim | 28 Januari 2009 | Balas

  21. tips gw :
    – broadcast di YM klo perlu sampe buzz buzz orang2 yg diduga blom ngeklik wkwkwk..
    – bikin note di FB n bikin bulbo di FS biar smoa friend tau n ngeklik, pake kedok web ky tinyurl trus bikin crita yg didramatisir biar pada pnasaran n klik linknya
    – shoutout di FS n FB ngelink ke naga kita hehe..
    – bagi orang2 yg rajin pake : buka proxy.org, disitu kita bs pk proxy2 yg uda disediain, klo lg ga ada kerjaan gw biasa pk gituan kan tersedia ratusan proxy tuh, 1 proxy nambah 1 visit, mayan kan tuh hehe..
    – bikin signature di forum2 trus aktif posting, biarpun posting ga jelas yg ptg posting biar signaturenya kliatan n diklik org2
    – post di adoptables lair biarpun ga nambah byk2 amat coz cm boleh post sekali n itupun pst lsg ketimpa sm org2 yg lain >.> dice : 1,2,3 lost 4,5,6 win brarti winning chance nya 1:2 kan, klo dice head win, tail lost brarti winning chance nya 1:2 juga, sama aja kanπŸ˜›
    tergantung hoQ, klo hoQ ya dapet klo ga hoQ ya ga dapet wkwk..
    – ikut sayembara kaya gini wkwkwk..
    – buat ngasi makan gw stuju sm Taufan, kasi aja full tp jgn lebih jadi klo tb2 kt ga bs OL tuh naga ms tetep bs makan, naganya ga maruk kok, makanannya ga lsg dimakan abis smoanya tp dimakan satu2 dlm jangka waktu tertentu hehehe..

    sgitu aj deh smoga membantu, mgkn kbanyakan tipsny udah pada tau x y hehe..
    http://sightrasers.dragonadopters.com/

    Komentar oleh CL | 28 Januari 2009 | Balas

  22. btul bung Taufan, cara saya bisa dibilang merugikan jadi kalo mau coba ya siap ambil resiko ya ^^
    oiya ini baru dapet, click interval 1% per reload page dragon sendiri

    Minutes for 1% XP (no special items used)
    L1: 4
    L2: 6-7
    L3: 7-8
    L4: 9-10
    L5: 10-11
    L6: 11-12
    L7: 13
    L8: 14-15
    L9: 15
    L10: 16-17
    L11: 17
    L12: 18-19
    L13: 19-20
    L14: 20
    L15: 21
    L16: 22
    L17: 23
    L18: 24
    L19: 25
    L20: 26
    L21: 26 (same, yes…)
    L22: 27
    L23: 28
    L24: 28 (again)
    L25: 30
    L26: 30 (again)
    L27: 31
    L28: 32
    L29: 33
    L30: 33 (again)
    L31: 33-34
    L32: 35
    L33: 35 (again)
    34: 36
    35: 36-37
    36: 37
    37: 38-39
    38: 38-39

    contoh: dragon saya saat ini lv 11, dan tertulis bahwa tiap 17 menit saya refresh halaman akan bertambah 1% Lvlup bar nya, telah dicoba dan terbukti ^^

    Komentar oleh Zereon | 28 Januari 2009 | Balas

  23. ups klupaan http://www.zereon.dragonadopters.com/dragon_21537
    ^^

    Komentar oleh Zereon | 28 Januari 2009 | Balas

  24. boz gue nemu neh gambar lizardus yang adult…pasang yak

    http://silentskieblue.dragonadopters.com/dragon_90

    …jangan lupa klik naga gue yak: http://pieteranton.dragonadopters.com/

    Komentar oleh anton | 28 Januari 2009 | Balas

  25. tips lagi ni^^
    tips baru dan mendadak dr gw, skrg jg(pukul 17.20) hr ini smua coba lottery, pasti mnang!!! entah ada apa, yg pasti kita dpt keuntungan, trus kita ga bs beli gem ato material saat ini. emang agak aneh ni…

    skrg k tips bwt bikin item
    sbnarnya, bikin item itu sangat menguntungkan. dgn modal kcil lo bs dpt untung gede. yang gw sarankan adalah buat ring ato necklace, dgn blue aura. ntah knp aura ini lbh byk menghasilkan item special dgn persen menggila. trus kisaran harganya:
    klo 1%, mending jual k factory d, djual k org ga bakal laku
    klo 2%, bs djual dgn harga 25 resource apapun, tp agak lama dbelinya, jd musti sabar
    klo 3%, bs djual dgn harga 30-40 resource, dan byk yg mau biasanya
    klo 4%, bs djual dgn harga 50-80 resource, itu ud trmasuk murah lho
    klo 5%, nah ini dia, gw biasa jual 188 resource jg laku, soalnya byk orang yg pengen, hehe.
    klo itemnya special, gw blm tau pasti si harganya, soalnya byk yg jual harganya gila2an, gw saranin jgn bli item, tp bikin sndiri, biar ga ktipu.

    saran dr gw: jgn pke item special yg nambahin %rank ato happy ato less hungry, soalnya mnurut gw ga guna, mending pke yg normal tp nambahin persenannya byk, jd kita bs dpt lbh byk resource, drpd cm ngejer rank. klo happy si kyknya slma kita kunjungin tiap hari tuh naga bakal happy trus, ama makanan jg murah harganya, jd gw saranin mending klo mau pke item special yg growth ato pageview influence.

    sekian tips dr gw, klo ad lagi pasti gw share, hehe. mana ni tips dr om snowrex? masa kita2 trus yg kasi^^

    jgn lupa kunjungi naga gw:
    http://yeahpret.dragonadopters.com

    Komentar oleh michael | 28 Januari 2009 | Balas

  26. hohoho..
    masa saya ikut sayembara juga..πŸ˜›
    tips dari saya ntar az, biz sayembara selesai..
    sampai saat ini tips2ny ok2..

    btw jangan pang9il om snowrex donk,
    masih muda nich,
    masih suka “daun muda” juga lg..
    wqwq

    ayo2 mana nich yang laen..
    haha
    msih ditunggu tips yang lainnya..

    Komentar oleh snowrex | 28 Januari 2009 | Balas

  27. om snowrex saya jg mau dunk di menangin..hoho..
    saya tunggu y..
    link naga saya nie kk snowrex http://sevalo.dragonadopters.com
    jgn lupa di bantu y om snowrex…

    Komentar oleh sevalo | 28 Januari 2009 | Balas

  28. hoho, sori d^^
    ud 800an blog hit tuh, dikit lagi 1500
    jgn lupa tips jetnya yaπŸ™‚

    Komentar oleh michael | 28 Januari 2009 | Balas

  29. @sevalo
    klo mau mnang, post tipsnya dnk^^
    jgn cm minta dmnangin, mana bisa…
    dtunggu loh tips2 yg lain, spy ad masukan

    Komentar oleh michael | 28 Januari 2009 | Balas

  30. weleh2 si sevalo kok ikut2,..
    u kan deh gw ksih tw,.
    haha
    pazti mw pamer yee.. wkwk dazar!

    tuch si sevalo baru gw ksih tw triknya hari rabu minggu kmaren..
    skarang visit naga dia sama naga punya adenya malah lbih gede dari gw..
    haha
    biz gw mlez sich..
    wkwk

    sip nti klo dah >1500
    gw kcih tw..

    Komentar oleh snowrex | 28 Januari 2009 | Balas

  31. @michael
    iy d kk
    tips apaan nie??
    naga aq masi cupu..

    @snowrex
    tolong y jgn ngaku”..
    hahahah

    Komentar oleh sevalo | 29 Januari 2009 | Balas

  32. nih link buat liat smua dragon smua element dari hatchling ampe bangkot smua ada

    http://dafansite.exofire.net/dragons/allelements.shtml
    (awas berat, bandwith killer)

    mau yang sudah di lokalisasi?
    http://www.indowebster.com/AD_All_Element.html

    jangan lupa link saya ^^
    http://www.zereon.dragonadopters.com/dragon_21537

    Komentar oleh Zereon | 29 Januari 2009 | Balas

  33. *ralat (ternyata baru sampe adult, blum ada yg old soalnya ^^;)tapi komplit koq

    Komentar oleh Zereon | 29 Januari 2009 | Balas

  34. @sevalo
    ksitau tips yg jet visitor dnk,hehe
    blog hit snowrex br 900, kyknya lama br nyampe 1500, kan klo ud dkasitau lumayan jg,hoho.

    Komentar oleh michael | 29 Januari 2009 | Balas

  35. @sevalo
    kagak ngaku, gw doain naga u bintittan, bisulan, panuan, kudas, kurap, gatel2..
    wkwk

    @michel
    sabar yach.. nunggu >1500
    saya kan cuma minta 1500 doank loch..

    bandingin dhe klo kalian sudah tau tricknya, visit naga kalian puluhan ribu..

    beda jauh kan sama yg saya pinta

    1500 banding puluhan ribu bahkan rtusan ribu

    T.T
    1500 itu kan sdikit banget..πŸ˜›

    Komentar oleh snowrex | 29 Januari 2009 | Balas

  36. @snowrex
    jgn boong2 in org low..haha..
    mank u ada trick apa??paling u cm pke proxy doank..haha…
    ngaku aja d…haha…

    Komentar oleh sevalo | 29 Januari 2009 | Balas

  37. hehe coba az pake proxy, dapetnya dikit
    paling pegel2 sendiri πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

    Komentar oleh snowrex | 29 Januari 2009 | Balas

  38. Mau juga seh ngasih trik…tapi apa yah wong saia aja masih telur wakakakakakak
    paling kalu saya pake cgi link, trus pakai proxy… tapi pegel juga neh
    btw kalu masuk klan bagaimana bro..
    http://kokomiscool.dragonadopters.com/dragon_29960 dibantu klik yah…..

    Komentar oleh kokomiscool | 29 Januari 2009 | Balas

  39. ikutan sayembara yah… moga2 menang… amin…

    saran dari gw:

    1. Standar dulu lah ya, kunjungin web naga lo sendiri sesering mungkin, tujuannya bukan cuma ngincer visit dari lo (itu juga termasuk sih). Pas buka web naga lo usahain tawarin resources lo ke resource market (dengan tawaran yang tentunya menguntungkan buat lo)

    misal : jual 5 blue aura ganti sama 7 ato 8 white aura..

    kalo gw sih kemungkinan besar pasti ada yang ambil. Ini tentu aja menguntungkan buat lo pribadi, daripada lo nungguin resource lo tiap hari..

    kalo udah agak lama ngga laku, misalnya lewat 12 jam lom laku, tawaran lo bakal tenggelem di page entah keberapa..
    jadi saran gw remove aja, trus add offer lagi dengan penawaran yang sama.

    nawarin item juga bisa buat nama lo keliatan di resources market, dan ada kemungkinan yg mau beli ngeklik naga lo.

    2. aktif di forum buat nambah jumlah visit, contohnya di kaskus ato ligagame.. buat nambahin visit kalo bener2 terpaksa juga lo bisa pake proxy (cape tapi).

    3. buat yg masih level-level 10an itu ga rugi koq kalo pake item yang nambahin cuma 1% doank, soalnya di sini pake nya pembulatan, jadi kalo masih level2 awal mah pake 5% sama 1% tetep aja nambahin nya 1 aura (pengalaman pribadi gw)

    mungkin itu dulu aja,
    udah mau jam 12 soalnya..
    hhehhehehe…
    salam dari gustinz

    gustinz.dragonadopters.com

    Komentar oleh gustinz | 30 Januari 2009 | Balas

  40. tips dari gw sederhana ja …
    loe daftar aja ke semua forum…
    tapi ati2…jgn ngejunk..ntar di banπŸ˜€

    trus…masukin link loe..
    gw jamin pasti bnyak yg visit..

    klo g yah sekurang2nya masukin di YM aja..
    pasti berhasil

    tengkyu…

    om snow…bantuin naikin visit dong
    http://www.vodkariyuana.dragonadopters.com/

    Komentar oleh vodkariyuana | 30 Januari 2009 | Balas

  41. http://www.dragonadopters.com

    juragan…klik naga gw dong
    tengkyu…

    Komentar oleh vodkariyuana | 30 Januari 2009 | Balas

  42. game guide Dragonadopters (versi bahasa indonesia)πŸ˜€
    Sesuai dengan judul, Dimana kita akan memelihara seekor naga, dimulai dari bentuk telur hingga menjadi naga sungguhan..Dimana level dan umur dari naga akan meningkat dengan semakain banyaknya orang yang me-klik naga itu..

    Silahkan darftar di : http://www.dragonadopters.com/index.php?section=register

    Setelah melakukan registrasi, terus kita disuruh milih 6 telur yang akan menjadi calon naga kita. Disertai deskripsi sifat-sifat naga itu juga, jadi bisa disesuaikan sama si Pemilik.

    Western Dragon – Naga Barat sangat aktif dan gemar berpetualang karena memiliki otot tubuh dan energi yang besar. Mereka memiliki sifat tidak sabar yang kadang – kadang sangat sulit untuk dipelihara. Sebagai gantinya mereka memiliki sifat yakin, tegas dan dapat dipercaya.

    Eastern Dragon – Naga Timur dasarnya adalah makhluk bijaksana dan misterius. Mereka adalah yang paling bijaksana dan cerdas di antara semua naga mereka merupakan makhluk sangat suka damai.

    Furdragon – Furdragons sangatlah cantik, baik dan sangat sering bermain dengan alam. Mereka hampir sepenuhnya tertutup oleh bulu lebat yang lembut . Sifat kekanak-kanakan mereka, membuat mereka yang sangat baik untuk dijadikan binatang peliharaan. Mereka tidak terlalu cerdas, tapi cukup ramah.

    Wyvern – Makhluk ini tidak akan pernah lelah menantang naga lain yang akan mengambil posisi mereka. Wyverns sangatlah kuat, fleksibel dan cepat.

    Lizardus – Lizardus tangkas dan setia pada tubuh dan pikiran. Lizardus cenderung bertindak sembunyi -sembunyi, tetapi ketika ditemui dan disambut dengan ramah, mereka akan mencoba untuk berkomunikasi. Mereka bertindak atas kemauan mereka sendiri, tidak mengambil terlalu serius dan tidak bertindak terorganisir. Mereka memiliki sayap kecil namun tidak bisa terbang.

    Dino – Dino tidak terlalu aktif .Makhluk seperti Raptor mewakili spesies dino. Mereka merupakan mahluk alam yang bertindak sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Oleh karena itu, mereka egois, namun memiliki rasa ingin tahu tentang orang lain.

    Setiap Spesies dapat dipadukan dengan berbagai Elemen. Api Furdragon, Aqua Wyvern, Aqua Raptor …dan semua kombinasi yang mungkin. Anda dapat memilih elemen naga Anda . Melihat naga tumbuh selama waktu. Dari Level 1 – 100, dari telur – dewasa dan menjadi Naga Legendaris. Setiap perubahan tahap Species akan disertai dengan fitur animasi!

    Komentar oleh vodkariyuana | 30 Januari 2009 | Balas

  43. @vodkariyuana
    zzz, itu mah guide dr website DA, wkwkwkwk

    @gustinz
    tips jual resource ud gw post sblumnya^^, ga cm jual dgn harga yg lebih, tp abis itu bs droll, liat aja d atas^^
    anyways, nice tips bro

    Komentar oleh michael | 30 Januari 2009 | Balas

  44. visit:
    maen travian
    trus dri stu kita bsa menyebarkan link kta d forum2 ally yg ad d travian
    ato dgn cra igm ke banyak pemain travian
    tp yg pling ampuh ntu lwat forum soale psti ad yg liat
    aq uda liat buktinya soale bnyak link2 dragon yg ad d forum travian
    aq tao dragon jga dri situ
    awalnya sih ga mao nyoba
    tpi berhubung banyak yg masang linknya dragon d mna2
    jdi pnasaran jga trus d cba deh
    hehhehehehe
    ktemu forum in jga nyoba2
    nyari d google cara maen dragonadopters
    eh timbul deh ni forum^^
    try this cool link: http://www.cortex17.dragonadapters.com

    Komentar oleh cortex17 | 30 Januari 2009 | Balas

  45. @cortex17
    dragonadapters???linknya salah tuh
    gw perbaikin ye^^
    http://www.cortex.dragonadopters.com

    Komentar oleh michael | 30 Januari 2009 | Balas

  46. eh gw jg salah d,wkwkwkwkwk
    ini yg bnr:
    http://www.cortex17.dragonadopters.com

    Komentar oleh michael | 30 Januari 2009 | Balas

  47. hohohoho……
    iyah salah, muup yah
    http://www.cortex17.dragonadopters.com/

    Komentar oleh cortex17 | 30 Januari 2009 | Balas

  48. tips yg pasti kunjungin trus naga loe..
    -jgn d tinggal ampe 5 hr kyk punya gw >.<
    -klo jualan ampe 3 jam d remove trus d jual lg aj
    -rajin" masuk forum…kyk kaskus.wkwkwkw
    -jgn lupa klik punya gw http://tinyurl.com/7opj6n trus add gw d buddy loe ntar gw kunjungin tiap ari d..
    gyahahah

    bantu dong msh 400an neh visitnya

    Komentar oleh yoyoiyoo | 1 Februari 2009 | Balas

  49. kalo gua c,ga gitu banyak sarannya.
    yang gua tau,gua biasanya cuma datengin tiap hari gitu duank.
    trus uda gitu,barang-barang juga penting.
    trus juga 1 lagi,taruh di situs-situs kaya kaskus,itu penting banget.he3…

    ini tolong dibantu ya kk.
    baru 70an kali di visit orang.
    http://ivanz.dragonadopters.com/

    thx kk

    Komentar oleh Ivan | 12 Februari 2009 | Balas

  50. @ivan
    thanks ivan atas saran tambahannyaπŸ˜€

    Komentar oleh snowrex | 13 Februari 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

