Toko baju super murah

www.bajusupermurah.com menjual pakaian berkwalitas dan termurah

Bikin Blog???


Bikin blog…
Knapa yach???
blog

jadi awalnya saya bikin blog itu, karena tugas ga wajib dari dosen IMK(Interaksi Manusia dan Koputer) saya…
buat nambah2 nilai๐Ÿ˜€
hahaha
nich ini blognya si bapak Triwahjono Dosen IMK semester 5 saya

nach, supaya bisa di blogroll di blognya..
syaratnya visit blog kita tuch harus >1000
Tadinya saya bingung banget..
Mau bahas apaan di blog???
wkwkw

bingung

Karena saya jurusan TI, tadinya saya mau bahas tentang teknologi komputer ato perkembangan TI gitu..
Cuma klo dipikir2, banyak banget yang dach bahas tentang itu..
Kayanya gak mungkin bisa rame nich..
Karena kebetulan saya lagi main dragonadopters

klik yach ^^

Trus temen saya(Fatchoco) suruh cobaiin trik dari dia(dia sech gak main dragonadopters) ^^
setelah saya coba trik dari dia, eh berhasil..
wahahaha
seneng banget waktu pertama kali tau caranya
bayangin az biasanya saya main proxy seharian ngemis2 minta2 sampe mohon2 nangis2 (hiperbola dikit :p)
haha
mentok2 cuma 100 visit per hari..
trus apalagi bisa ngejar visit teman saya yang udah lebih dahulu mulai (SI SEVALO)
wahaha senengnya…

monkey_smile

yach sudah akhirnya kepikir dhe bwat awal2 blog saya khusus bwat bahas dragonadopters
setelah promo sana-sini..
mancing pengunjung dengan sayembara..
akhirnya tembuz juga visit 1000๐Ÿ˜€
wkwkw
haha, lapor dhe ke si bapak…
asikkk,,,,

Tapi setelah itu blognya makin rame juga,
sampai2 klan snowrex saya pecah jadi 21 id per klan..
truz ktagihan juga dhe akhirnya.. ;P
hehehe
tQ alL dach bantuin blog saya mejeng di blog dosen IMK saya. hahaha ;P

Juga tQ bwat yang dach blogroll blog saya ini ^^

10 Februari 2009 - Posted by | Cuap cuap | , , , , , , ,

21 Komentar »

  1. Jangankan 1000. 1 jt visitor selama 1 bulan kayaknya bakal tembus.๐Ÿ˜€ *semangat!* tetep berjuang boss.
    Dan
    selamat jadi the next popular bloger!๐Ÿ™‚

    Komentar oleh Andi sakab | 11 Februari 2009 | Balas

  2. popular bloger..
    hoho
    gak kpikiran sampai sana mas..๐Ÿ˜€
    buat pengisi waktu luang..

    Komentar oleh snowrex | 12 Februari 2009 | Balas

  3. Wah ky nya trget nya dah klwat nih.
    Dah sampe >4000 .
    Bsa nambh trus nih .
    Hi3 .

    Komentar oleh mantabs | 12 Februari 2009 | Balas

  4. @ snowrex:๐Ÿ˜€ terkadang sesuatu yang tidak terpikirkan bisa aja terjadi
    @mantabz:
    masalah visitor blog biasa aja di akalin pake jet visitor. 1 juta dalam sebulan kenapa engga?๐Ÿ˜€
    tapi yang terpenting adalah content blog supaya bisa mendapatkan pengunjung setia.

    Komentar oleh Andi sakab | 12 Februari 2009 | Balas

  5. @andi sakab
    yap btul bsa pke jet visitor .
    Tp ga asik klo pke gtuan .
    Klo buat nambh visit DA bru mantabs .
    He3 .

    Komentar oleh mantabs | 12 Februari 2009 | Balas

  6. @andi sakab
    kayanya gak bisa dhe visit wordpress pake jet visitos..
    haha๐Ÿ˜›
    klo bisa..
    wah..
    bisa jadi terkenal saya..
    wqwq

    bisa kaya klo
    google adsense dan kawan2(pay per click), bisa pakai cara jet visitor..๐Ÿ˜€

    Komentar oleh snowrex | 12 Februari 2009 | Balas

  7. Iya nich gw di blogroll 2x, berarti nilai gw double kali yah๐Ÿ™‚

    Komentar oleh Fatchoco | 13 Februari 2009 | Balas

  8. Klo mo nambh hits page nya wrdpss bkn nya tnggl d refresh aj .
    Tp klo mo yg gampng pke hits generator .
    Hits generator jg bsa buat nambhin visit naga loh .
    Udh prnh dcoba skli buat nambhin visit naga .
    Tp ksrngan OL pke hp jd ga prnh lg dah .
    Eh .
    Kebongkr jg deh trik gw .
    Pdhl pgn nunggu sayembra nya snowrex dulu nih .

    Kawan2 pda bntu dong nambh visit cicak2 gw plis .
    http://bl4ckd4rk.dragonadopters.com
    yg ini jg jgn lupa .
    http://cuma4aku.dragonadopters.com

    Thanks Ur Help . .
    ^_^

    Komentar oleh mantabs | 13 Februari 2009 | Balas

  9. @snowrex:
    klo pake tinyurl gmana. bisa engga? tapi bener kata mantabz. kalo jetvisitor mantabznya buat DA

    Komentar oleh andi sakab | 13 Februari 2009 | Balas

  10. mau ikutan juga dung…๐Ÿ˜€

    http://www.dhaenis.dragonadopters.com/ ini linknya
    buat imgnya
    [url=http://dhaenis.dragonadopters.com/dragon_22142][img]http://www.dhaenis.dragonadopters.com/dragonimage_22142_24152_pixel.gif[/img][/url]

    tapi kalo blogs bisa pake jet visitor… wah wah wah…
    bisa jadi artis dung…๐Ÿ˜€

    Komentar oleh dhaenis | 13 Februari 2009 | Balas

  11. @snowrex..
    ui congrats y rex..jgn lupa mkn2 nya..haha..
    chik n chiz aja..hehe..
    awas u ampe gak..g bongkar smua kejahatan u di dunia ni..hehe..

    tgl 17 kita jadi kmpl tmpt pet pet pete gak??haha…
    jam brp an c klo jadi??hehe…

    Komentar oleh sevalo | 13 Februari 2009 | Balas

  12. Loh comment gw yg bru ko ga nimbul ya .
    Hi3 .
    ^_^

    Komentar oleh mantabs | 13 Februari 2009 | Balas

  13. @sevalo

    g msih ragu stev
    (ca elah gw pgil stev)
    wkwk๐Ÿ˜›
    ikut gak yach.. ?
    rada malez jg sech..
    ciz n cik, mau?
    nunggu visit blog gw ngalahin visit dragonadopters gw yach..
    wkwk
    hahaha
    hohoho

    @mantabs
    wach mungkin masuk ke spam bro..๐Ÿ˜›

    Komentar oleh snowrex | 13 Februari 2009 | Balas

  14. @andi sakab
    blum pernah coba sich di tinyurl-in dulu..
    klo bisa enak banget tuch..

    (tp pesimis gak smudah itu tembuz wordpress)

    Komentar oleh snowrex | 13 Februari 2009 | Balas

  15. kakak snowr3x
    saya numpang naga saya yang imut2 kesepian dong
    http://www.rionlighty.dragonadopters.com/
    thank ya kalo da dimasukin ^^

    Komentar oleh krismanto | 13 Februari 2009 | Balas

  16. kakak snowr3x
    saya numpang naga saya yang imut2 kesepian dong
    http://www.rionlighty.dragonadopters.com/
    thank ya kalo da dimasukin ke clanny

    Komentar oleh krismanto | 13 Februari 2009 | Balas

  17. [url=http://rionlighty.dragonadopters.com/dragon_38858][img]http://www.rionlighty.dragonadopters.com/dragonimage_38858_44693_pixel.gif[/img][/url]
    itu url ny
    maaf ngespam
    koneksi jelek tadi ><
    thnaks

    Komentar oleh krismanto | 13 Februari 2009 | Balas

  18. mank nama g thu keren..hehe..
    ui jg mumbar2 nama g dunk di sini..payah nie u..tar klo pada minta tanda tangan g gimana??
    gini d.klo ampe hit blog u bisa ngalain visit naga g..u gk usah makan2..tapi klo gk bisa makan2,gimana?
    suer d,g gk taro2 ranjau lagi…g diemin aja d.haha..
    1 minggu waktu u..hehe..
    mank napa bingung rex??ikt aja..rame2 in..tapi tiket nya gimana?kata c pete mesti reserve dlu??kita blon reserve apa2??haha…

    Komentar oleh sevalo | 13 Februari 2009 | Balas

  19. Lah ngapa jd tmpt chating nih .
    Hi3 .
    Yg browsing pke komp ksni aj klo pgn chting .
    http://bl4ckd4rk.co.cc/forum/chat
    ha3 .

    Komentar oleh mantabs | 13 Februari 2009 | Balas

  20. hwhwhw
    senengnya
    gak sangka blog saya bisa nongol juga di top post wordpress
    gara2 artikel jet visitor๐Ÿ˜€

    yang mau liad monggo:
    http://botd.wordpress.com/top-posts/?lang=id

    saat saya post c0mment ini, saya liad ada di urutan 59๐Ÿ˜€

    btw kagak tau juga sech bertahan sampe kapan..
    tp seneng juga dach nyantol disitu hampir seminggu๐Ÿ˜€

    Komentar oleh snowrex | 17 Februari 2009 | Balas

  21. If this is not the right place, please move me. Hey everyone my name is Maria. I study about — selling —
    enjoy this site Mass Cash Coverup . I am happy to reading more about this place snowr3x.wordpress.com http://masscashcoverupreviews.com/mass-cash-cover-up.gif

    Komentar oleh Tosydouro | 9 November 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

