Toko baju super murah

www.bajusupermurah.com menjual pakaian berkwalitas dan termurah

Begoan monyet apa orang


-HUMOR-


Suatu hari di depan kandang monyet Kebun Binatang., dua orang pasangan muda-mudi lagi ngeliat sepasang monyet yang sedang nyari kutu.

Pemuda – pemudi
Pemuda: Muka monyetnya jelek yah?
Pemudi : Hihihi iya
Pemuda: Yang parah cwnya tuh, udah conya jelek masih mau aja wakakaka…
Pemudi : hehehe

Monyet co dan monyet cw
Monyet co : Ih orang2 itu kok aneh banget yah!
Monyet cw : Kenapa?
Monyet co : Masa buntutnya di depan, pendek lagi!
Monyet cw : Hihihi iya
Monyet co : Yang parah cwnya tuh, udah co nya aneh masih mau aja wakakaka…
Monyet cw : hehehe

2 Maret 2009 - Posted by | Humor | , , , , , , , , , , , ,

1 Komentar »

  1. HAhahaha..
    Aneh..
    Lucu…
    Tapi kok saru???

    Komentar oleh intania | 2 Maret 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: