Toko baju super murah

www.bajusupermurah.com menjual pakaian berkwalitas dan termurah

Surrrrrpriseeeee…


-HUMOR-

Malam ini Isa kelihatan sangat bahagia sekali, bagaimana tidak di hari ultah-nya ini ia sedang meluncur di atas sedan barunya Rudi pacar barunya Rudi.
`AKu ini mau di bawa kemana, Rud ?` Tanya Isa setelah sekian lamanya diem. `Tenang sayang malam ini aku akan memberikan surprise`. Iya, tapi mau kemana..?. `Wah kalau aku beritahu namanya bukan surprise lagi donk, malahan sekarang aku akan menutup mata kamu dan baru kamu boleh buka ketika sudah sampai di tempatnya nanti`. `yah baiklah aku akan tutup dengan sapu tangan ini saja..`awas jangan ngintip lho…`
Mobil teru saja meluncur sampai tiba di persimpangan dan sedikit rada-rada macet dan ribut..Isa terus bertanya-tanya dalam hati aku ini mau dibawa kemana yah, memang Rudi ini orangnya romantis juga, tapi kok perutku sakit mana pingin kentut lagi..ah kebetulan lagi ribut di luar nih mungkin kalau aku kentut nggak akan kedengaran ama si Rudi. `pessssss` sesuatu keluar dari belakangnya Isa cuman karena memang lagi ribut yah nggak kedengeran..`Rud, kamu merasa mencium bau sesuatu nggak ?` tanya Isa mastiin.` Nggak tuh, mungkin cuma perasaan kamu saja`. `oh iya, mungkin cuma perasaan aku saja` kata Isa lagi sambil ketawa dalam hati…
Akhirnya Sedan yang mereka tumpangi sampai ke suatu rumah besar yang juga memiliki halaman yang luas. RUdi menghentikan sedannya dan kemudian turun dan membimbing Isa ke luar dan membawanya masuk kedalam, isa rada-rada terseok-seok karena memang kedua matanya masih tertutup dengan sapu tangan. Kemudian mereka masuk ke suatu ruangan yang sedikit luas…`nah sayang kita sudah sampai di tempat yang aku janjikan, tapi ah aku lupa kadomu tertinggal di Mobil, biar aku ambilkan sebentar, tapi kamu jangan dulu buka tutup matanya yah..`Kata Rudi kemudian ia menuju keluar…
Sebenarnya rada-rada takut juga isa ditinggal sendiri tapi sebenarnya ada rasa sedikit senang juga karena saat ini kembali perutnya sakit dan ada sesuatu yang mendesak-desak ingin keluar. `ah gimana sih di malam yang special kayak gini kok sempet-sempetnya sakit perut, tapi kebetulan nih si Rudi lagi keluar kesempetan buat aku untuk kentut`. Maka keluarlah dentuman yang keras sekali, maklum mungkin sudah dari tadi di tahan-tahan dan nggak tanggung-tanggung baunyapun sangat dasyat…`ah untung su Rudi nggak tau kalau aku barusan kentut sebegitu dasyatnya kalao tau kan bisa malu gede`. Kata Isa dalam hati sembari mengibas-ngibaskan tangan dibelakangnya. Tak lama berselang datanglah Rudi dengan membawa kotak kecil di tangan kanannya. `Nah Sayang, sekaranglah saatnya..`. Kata Rudi, kemudian dengan pelan-pelan ia buka penutup mata Isa….`Surrrrrpriseeeee` Terdengar oleh Isa begitu banyak orang yang mengatakannya, dan ketika ia telah dapat melihat dengan jelas terlihat olehnya seluruh keluarga Rudi dari mulai adik-adiknya sampai kakek dan neneknya..
`hah kok mereka ada di sini…` Iya donk, yang…khan aku sekarang ingin mengenalkan kamu kepada keluargaku dan sedikit membuat perayaan di hari specialmu ini, dan dari sejak tadi mereka menunggu kamu…`. Apa jadi dari ta ta tadi mereka disini…` ucap Isa gagap. dan kemudian pingsan tak sadarkar diri

5 Maret 2009 - Posted by | Humor | , , , , , , , , , , , ,

1 Komentar »

  1. giakakakakakak….😀
    si cWe y9 kr9 sopan,…
    msa dy kentut smbr9n,..
    mna ud 2 X pun,..
    isssssssskkkkkkkk,..
    mluuuuuuuuuu

    Komentar oleh st midah | 17 Februari 2011 | Balas


Tinggalkan Balasan

