Toko baju super murah

www.bajusupermurah.com menjual pakaian berkwalitas dan termurah

Semalem sedap sekali entar malem sekali lagi

-HUMOR-

Kisdun, pemuda desa yang kere.
Punya cewek,Atun namanya, anak bos tempe.
Bokapnya si Atun nih, terkenal galak banget dan doi enggak setuju anaknya pacaran sama si Kisdun yang bokek selalu.
Suatu malam, sambil ngumpet-ngumpet, Kisdun ngapelin si Atun. Doi berdua nih udah punya kode, kalo Kisdun dateng dia bakal nyanyi. ` Semalem sedap sekali, entar malem sekali lagi`.
Nah… kalo si Atun denger lagu itu, dia langsung cabut rambut babehnya, pengen tau tidur ape enggak. Kalo aman, si Kisdun langsung loncat ke kamar si Atun lewat jendela. Bulan pertama, aman-aman aja. Masuk bulan kedua, masih oke aje.

Masuk bulan ketiga,malem itu malam minggu, Kisdun udah siap di depan jendela kamarnya si Atun, dia mulai nyanyi, ` Semalem sedap sekali entar malem sekali lagi …`. Eh… ternyata yang nyautin babehnya si Atun ` Lama-lama pale gue botak …`. Di jendela kamar si Atun, sambil melotot megangin rambut.

7 Maret 2009 Posted by | Humor | , , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Lomba kentut

-HUMOR-

peserta:
cina
amerika
indo
dtonton bermiliar2 pnonton.

psrta dari cina mulai kntut..
“braaat..breeet…broooot..”
gila 2000 gajah mati di tmpat!
pnonon brsorak tpuk tngan

dari amerika.:
broooot…breeet…brooooooooot..bruuuuuuut…bree eeeeet..
gila!!!
sungai amazon ngambang semua!!!!
burung2 brjatuhan!!
penonton tambah puas!
bersorak ria semua!

Dari indonesia
dengan agak nerfes..dan kurang pecaya diri.
dan akhirna memejamkan mata.
dan kentut : “pessssss”
suasana hening..diam semuanya..sunyi..
masih memejamkan mata dan dalam hati:”wah.kampret.kagak ada yg berorak.kalah deh gua.”
dan akhirnya pun membuka mata.
alangkah kagetnya.
PENONTONYA MATI SEMUA!!!!!

7 Maret 2009 Posted by | Humor | , , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Melihat watak dari cara Tidur

-HUMOR-

1) Memeluk Bantal
Mereka yang suka memeluk bantal biasanya berjiwa seni. Mereka mempunyai penghargaan yang tinggi terhadap lukisan, musik dan sastra. Perasaan mereka halus dan jiwa mereka romantik. Kadangkala ada yang bisa membaca peristiwa yang akan berlaku melalui mimpi. Mereka juga sangat prihatin terhadap kesusilaan.

2) Menggunakan Banyak Bantal
Mereka biasanya kurang keyakinan.Dalam kehidupan seharian mereka memerlukan banyak pendamping. Mereka jarang membuat keputusan sendiri, sebaliknya mendapatkan pandangan orang lain.

3) Tidur Dengan Satu Bantal
Mereka bukan jenis mengada-ngada dan boleh menerima keadaan seadanya. Mereka juga membuat keputusan berdasarkan fikiran dan bukan nafsu semata-mata.

4) Meletakkan Bantal Di Bawah Kaki
Mrk mempunyai sifat kurang baik. Mereka jarang bergaul dengan org ramai, malah kaku dalam pergaulan. Ini menyebabkan mereka cenderung bersifat egois. Mereka juga gemar menempuh jalan pintas untuk mencapai cita-cita. Mereka tdk suka berusaha.

5) Tidur tanpa Bantal
Mereka memiliki sifat percaya diri yang sangat tinggi. Kadangkala sifat percaya diri ini akhirnya akan membawa kepada sifat ego.

6) Tidak punya bantal
Kasian deh lo..

7) Nemu bantal
Beruntung deh lo…

8) Tidur gigit bantal.
Kelaparan deh lo…

9) Tidur sambil lempar bantal.
Kesurupan setan..karena sering nonton acara PENAMPAKAN

10) Tidur di bawah bantal.
Mati konyol….aja.

7 Maret 2009 Posted by | Humor | , , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar