Toko baju super murah

www.bajusupermurah.com menjual pakaian berkwalitas dan termurah

AXIS versus THREE (anti mati gaya)


perdana three

Kini di 3, kamu bisa menikmati internetan bebas biaya, setiap hari! Setiap isi ulang pulsa mulai Rp. 10 ribu – Rp. 20 ribu kamu bisa dapat internet GRATIS sebanyak ½ MB per hari. Isi ulang pulsa mulai Rp. 30 ribu ke atas, dapat GRATIS 1 MB per hari.

Kalau kamu isi ulang pulsa dengan denominasi yang lebih tinggi pada isi ulang pulsa berikutnya, maka jatah internet yang berlaku adalah program isi ulang pulsa terakhir.

Untuk cek sisa jatah data per hari, ketik REGcekdata kirim ke 123 (GRATIS).

Ayo, tunggu apalagi, isi ulang kartu 3 kamu sekarang juga untuk GRATIS Internetan hingga MB per hari. Dijamin puas browsing, chatting, nge-blog atau Facebook-an di mana aja kamu suka!

* Pemakaian internet di atas kuota gratis setiap hari, akan dikenakan biaya Rp. 3/KB per hari.
* Jatah kuota internet tidak bersifat akumulatif.

perdana axis
VS
perdana three

8) internet gratis … internet gratis .. 8)

ketika gw liad iklan 3(operator seluser) di TV, yang menawarkan paket ‘anti mati gaya’ yang berupa gratisan 1mb per hari. Sempet juga gw tergoda untuk ingin pindah dari axis, yang slama ini gw pake khusus buat GPRSan.

Tapi setelah cari tahu di Google, ternyata eh ternyata… :D
harus isi ulang dulu toch..
kaya penjelasan di awal-awal, isi 10rb-20rb kita dapat ½ MB, sedangkan isi mulai diatas 30rb baru kita dapat 1MB per hari..

Ternyata 3 masih sama masih ada embel2 harus isi pulsa dahulu.
Mo sharing aja nich bwat temen2 yang sering GPRSan,
gw saranin mending pake axis aja dhe.. T-O-P banget.
Perdana axis yang dah gw beli sampe sekarang dah banyak banget.
karena emang gw dah ‘pw’ banget sama axis. hehe.. :D
klo pw truz knapa gw ganti2 perdana????

coz 1 perdana axis biasa di kampus gw murah ^^ cuma 3500 – 5000
udah gitu dapet pulsa 6000
dari pada gw isi pulsa jatohnya lebih mahal plus gw dapet ngoleksi sisa bekas sim card ^^
hwhwhw

owh iy, untuk perdana axis asix harganya 6000an.

Axis tuch punya beda2 jenis perdana. nach buat yang para GPRS mania..
belinya ntu yang perdana axis yang jenis ‘axis asix’.
klo pake perdana itu kita dapet 1MB per hari TANPA harus isi pulsa B0oo…
aktif-in kartu, tunggu 1 hari baru dhe bisa menikmati GPRS Gratisannya ^^

eits gak itu az klebihannya..
pemakaian selanjutnya ntu kita cuma dikenakkan Rp.0,5 / KB
bandingkan dengan THREE, pemakaiaan setelahnya Rp.3/KB

muahal banget THREE..

tapi menurut pengalaman gw slama ini axis motongnya per Rp.250
tapi klo diitung2 jauuuuuuuhhhh lah sama THREE

*di bungkus perdana AXIS ASIX ada bacaan promosi ini sampai dengan desember 2008.
tapi gw dach tanya ke operatornya, dia bilang diperpanjang sampai batas waktu yang blum ditentukkan..

TIPS cerdik dari gw:
Beli perdana sesuai kebutuhan kalian.
misal jika kalian kira2
‘ahh 1Mb mah kurang buat gw, gw butuh 5 MB-an nich per hari’
nachhhhh….
bli az 5 perdana bro..
aktifin semuanya..

trus klo perdana#1 kira2 dach dipake hampir 1 MB,
ganti az ke perdana#2. emang repot seh
tapi klo pake cara begini
kita bisa dapet 5 MB per hari dan masa aktif axis kan 30 hari.
nah jadi sebulan dapet 5MB x 29hari = 145 MB deh
hahaha
untung kan ??

jadi intinya tarif GPRS GSM paling murah diantara semua adalah AXIS
:D

AXIS baik kan ???

baik banget…

ANTI MATI GAYA
ANTI KANTONG JEBOL
hehehe….

perdana axis

8 Maret 2009 - Posted by | Cuap cuap, GPRS | , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

40 Komentar »

  1. anti mati gaya
    https://snowr3x.wordpress.com

    Komentar oleh snowrex | 10 Maret 2009 | Balas

  2. Oi promosi y u??uda lama g gk ke blog u..ternyata promosi mll kerja nya..haha..
    dapet utung brp u dari promosiin axis ama tree??haha…

    Komentar oleh sevalo | 11 Maret 2009 | Balas

    • rajin2 dunk nambah visitor blog gw,.
      hwhw
      untung yg gw dpt:
      klo ngegoogle pake keyword anti mati gaya
      blog gw urutan pling atas
      wkwk

      - snowrex -

      Komentar oleh snowrex | 11 Maret 2009 | Balas

  3. axis baik kan?

    Komentar oleh snowrex | 11 Maret 2009 | Balas

  4. wah gitu aja diitung itung yah,dasar mahasiswa pelit banget sih luuu.mentalnya gratisan

    Komentar oleh Hutch | 13 Maret 2009 | Balas

  5. hemat pangkal kaya..
    hemat apa pelit yach?
    wkwk
    beda beda tipis lah..
    hwhw

    cari yg cocok bwat
    kantong mahasiswa lach
    hwhw
    8)

    Komentar oleh snowrex | 13 Maret 2009 | Balas

  6. bner mas,,coba setting notebook anda pake dial-up,, trus connect pake axis,, pulsa 10ribu tuh bisa 2-3 jam lho…

    lumayan laaahhh

    Komentar oleh melissa | 14 Maret 2009 | Balas

    • knyataannya tarif gprs axis emang paling murah,.
      hwhw
      :p
      (antar gsm loch)

      Komentar oleh snowrex | 14 Maret 2009 | Balas

  7. setuju banget axis mang murah utk urusan GPRS. gw dah lama pake axis dan pewe bgt. palagi ada promo gratis 100% utk pengisian 100rbnya, jd ga perlu beli perdana mulu ky yg punya blog ini. wakakaka…
    gw pake axis biasa dgn tarif Rp 7,-/kb. tp penghitungannya min pemakaian 10 kb. ya Rp.70,- lah kalo aksesnya cmn seibrit.
    tp emang dia motong Rp250 utk deposit pertama waktu kia pake GPRS nya, setelah itu kl pemakaiannya cmn sedikit tar dr Rp250 td bakal dikembalikan sesuai kb yg kita pake(intinya spy kl kita browsing min pilsa kita hrs lebih dr Rp250
    gw berharap tarifnya ga berubah lg neh. malah kl bisa diturunin. dan lebih bagus lg kalo ada voucher khusus akses data makin seru pake axisnya.
    thx axis(bukan iklan ya)
    tp berkat omongan gw udah byk temen n sodara sekarang pake axis. dan terbukti merekapun senang. hehehe…

    Komentar oleh OnyiE63 | 23 Maret 2009 | Balas

    • waduh OnyiE63,
      tQ banget infonya
      emang btul gw juga jadi suka promosiin gitu ke temen2 gw
      wkwk

      tapi teteup,,,
      gw masih mlez isi pulsa :lol:

      Komentar oleh snowrex | 23 Maret 2009 | Balas

  8. ^^
    hari ini lagi mau coba voucher internet dari indosat nich
    sayang hpnya gak 3G
    hahaha

    tapi gpP dech cobaiin dulu

    ntar saya beri reviewnya :D

    tampaknya lebih murah,, hohoho
    untung masih melihara im3
    wkwkw

    Komentar oleh snowrex | 23 Maret 2009 | Balas

  9. bleh tanya dumz..
    denger2 sinyal ny axis msh sulit tuch d t4 q..
    gmn yach ngatasin ny?
    thanks bro bwt info ny..

    Komentar oleh tyang | 23 Maret 2009 | Balas

    • btw kamu tinggal dimana nich ^^?
      Klo di tangerang sich sinyalnya dach kenceng..

      klo cara ngatasin sinyal saya juga kurang tau dhe :D

      tapi coba deh baca dulu artikel saya yang voucher internet indosat

      ^^

      Komentar oleh snowrex | 23 Maret 2009 | Balas

  10. kalo boleh kasih saran (tyang). utk urusan sinyal lemah ada baiknya kamu pindah rumah aja. hehehe…(just kidding)
    emang sih sinyal axis blm yg top banget kaya provider2 yg emang udah duluan keluar. tp yg gw rasain sih ga separah itu. dulu gw tinggal di ciputat ok ok aja. sekarangpun gw pindah domisili di surabaya jg tetep lancar.
    palagi kalo logo 3G nya muncul. wihhh lancar bgt. bahkan steaming youtube ga pake ngadat. alias lancar jaya. hehehe…

    Komentar oleh OnyiE63 | 24 Maret 2009 | Balas

    • iya nich axis kan msih seumur jagung
      masih maklum,..
      (tp gosipnya dach lama, cuma dia ganti nama az jd axis)

      weew lumayan dunk sampe streaming youtube lancar…

      Komentar oleh snowrex | 24 Maret 2009 | Balas

  11. [...] pemakaian 50KB???? az gile, muahal bangel!!! masa kena Rp 10/KB untuk three (anti mata gaya) bisa di baca di artikel saya sebelumnya lanjut, skarang langsung AXIS ASIX sama INDOSAT seperti artikel saya sebelumnya. pake AXIS ASIX [...]

    Ping balik oleh THREE (anti mati gaya), XL (segalanya Rp 0,01), Voucher Internet Indosat, AXIS ASIX « Snowrex’s Weblog | 26 Maret 2009 | Balas

  12. Thanks infonya tentang Rp 3/KB. Baru tahu.

    Komentar oleh Ahmad | 29 Maret 2009 | Balas

  13. gila, penjelasannya iu-loh bikin senyum” gak jelas :lol:
    tapi jadi taulah… gak jadi pindah ke 3 deh

    thank inponya, :)
    http://reatheryan.co.cc

    Komentar oleh Treante | 29 Maret 2009 | Balas

  14. wah..wah
    hebat emank axis asix,
    canggih.
    neh kartu yg q pke bwt posting komentar y jg axis asix,
    hehe
    gak mnta syarat yg mcm2 kayak seorang gadis mnta bantuan k dukun cabul.
    haha
    ckup diminta tnggu 1×24 jam doang.
    yah..Qt maklumin aj brgkali mank prlu proses utk brlakunya gratisan tsb.
    tp q pgn crita sdkt pngalamanQ pke axis asix,
    klo diitung2 seh gratis lbh dr 1MB loh!
    buktiny q 0L (online) fs ato fb pgi siang mlm yg rata2 abisnya 500-600 kb/0L,
    3 smpe 5 kali OL pun kdang q cek plsa,
    msh ttep gk bkurang

    Komentar oleh Mameg-Tanggulangin | 2 April 2009 | Balas

  15. sob, salam kenal

    btw…..nanya nih, kemaren minat banget u beli 3 anti mati gaya..eh ternyata ada ulasan axis asix wah lebih mure nih

    btw, numpang nanya, ane baru beli bb yg super murah, cman ngk mau pake bbm…..enaknya pake ym aja lebih luas gaulnya (hehe)
    itu YM di bb bisa kan dipake dengan gprs dari axis?????

    bisa ngk yah?hehehe..payah bisa beli bb tapi nyari yg murah

    Komentar oleh irda | 3 April 2009 | Balas

  16. seharusny sech bisa boz..
    duch ngiler bb :lol:
    hehe

    Komentar oleh snowrex | 4 April 2009 | Balas

  17. three emank anti mati gaya,,,,,,

    Komentar oleh Andy | 4 April 2009 | Balas

  18. Download Phone Manual manualfile.net

    Komentar oleh bob | 6 April 2009 | Balas

  19. Download Phone Manual

    Komentar oleh bob | 6 April 2009 | Balas

  20. Sekarng axis asix dah naik! Rp1/kb setelah gratis 1mb.pulsa gue brkurng bnyak sekali buat ngenet!emang semua operator sama saja!gak ada yg baik,promosi. Axis gak konsisten.dimurahin truz sebulan kemudian dinaikin. Gue lama2 bozen nih!ada gak ya kartu yg konsisten. Bete..kalo axis asix naik lagi, bye ajah deh axis.kalo pake im3 lambat bnget,3 bli pulsa dulu ribet,krtu yg lain tmbh ribet!ah kartu mana yg benar2 baik sm pelajar yg membuthkn sgl informasi lwat internet!

    Komentar oleh Wyn | 8 Mei 2009 | Balas

    • pake SMART z atuh kang,….isi 50rb, gratis ngenet 1bln….ato klo gk yg 3rb 24 jm….ntu da paket2nya…pkoe insyallah,teu nguras tuink koceklah….

      Komentar oleh institutgejalaedan | 1 Juni 2009 | Balas

  21. Setuju-Wyn..

    Tapi tadi temanku baru beli perdana AXIS yg biasa(ngga ada logo ASIXnya).
    Dia ngga ngambil yg ASIX krn kebetulan nomornya lebih bagus yg barusan dia beli.

    Tapi sebelumnya dia nanya ke pihak galeri AXIS katanya semua tarif atau promo sama saja, tidaka ada beda antara yang biasa dan berlogo ASIX. Dan setelah ditanya tentang biaya GPRS, pihaknya menjawab 0,7/kb. Saya jadi bingung. Sekarang yang mana yang benar.
    Dan apa untuk AXIS biasa juga dapet bonus 1MB/ hari? Kalau tidak, apa ada yang tahu, bagaimana cara mengganti paket dari AXIS biasa ke AXIS ASIX?

    Harap jawabannya, trim’s.

    Komentar oleh Edwin | 18 Mei 2009 | Balas

  22. kalo uda terlanjur beli yg biasa emang ga bisa diubah jd axis asix begitu jg sebaliknya. aku juga merasakan tarif gprs axis lambat laun mulai merambat naik. akupun akhirnya menstop penggunaan axis utk akses internet. krn kalo dipikir2 paling ga aku make utk push email dan browsing bisa 5rb an sehari. kalo uda 30 hr berarti bs 150rban. itu aja ga berani download ato attach email yg berat.
    akhirnya aku memutuskan berpaling ke telkomflash. hanya dengan 125 ribu (unlimited) aku bisa pake sepuasnya di HP ku(kl mau kujadikan modem jg tinggal colok kabel data ke laptop). push email tetep lancar, download uda ga pake mikir lg. jd punya kartu “HALO” lg. kartu axis masih kupake utk telp n sms an aja krn emang murah kok. tp utk internetan aku percayakan TELKOMFLASH.

    Komentar oleh OnyiE63 | 2 Juni 2009 | Balas

  23. tq bos info nya..

    beralih dah gua dari indosat m3 ke Axis..

    muantep rek.. !!

    Komentar oleh • Andy Cyber • | 17 Juni 2009 | Balas

  24. ga ikutan ah……..!!!!!!

    Komentar oleh buat situs gratis | 28 Juni 2009 | Balas

  25. Awlanya gw suka axis. Tp belakangan dari 2 buah perdana axis aku beli, 2-2na gak dapet logo,tapi sinyal ada. yang muncul di layar “Panggilan darurat saja”
    Jadi tuh kartu terbuang aja. Saking jengkelnya kartu axis gue gosok2 ke lantai dan gue injak2
    Jadi AXIS memang tidak baik ya…

    Komentar oleh peak | 21 Juli 2009 | Balas

  26. Wah tgl 31 juli 09, axis gak ada lagi gratis 1mb. Harus mbayar alias dipotong pulsa. Axis, koq kamu githu seh…jgn marah donk, perpanjang trus ah

    Komentar oleh Josiki | 31 Juli 2009 | Balas

  27. axis buat ngenet d hp emang top, tp baru cb neh pake kompie, buat fb an, murah g y?

    Komentar oleh kadir | 29 Agustus 2009 | Balas

  28. Update : emang g ada operator yg jujur n bener.
    Tp dr smua kartu GSM yg dh kucobain slama ini paling enak n g boros y cuma AXIS

    Komentar oleh byE yOu | 19 Desember 2009 | Balas

  29. wah, kalo ngenet di HP mah 1MB emang bisa bertahan kencang. tp kalau di lappie waahahaha…langsung KO. gw biasa ngenet di lappie pake modem. Sehari rata-rata habis 75MB.

    Komentar oleh Hahai | 14 Februari 2010 | Balas

  30. Ya, begitulah Indonesia.
    Negerinya para PENIPU yang terkenal ke segala penjuru.
    Mulai dari pejabat, birokrat sampai ke operatornya.
    Dan YLKI lemah, tidak berdaya, tidak bisa berbuat apa-apa…

    Komentar oleh Ridwan | 24 Maret 2010 | Balas

    • Weh MONYEd, u jgn bisany cuma ngtaiN aj… MALOn anDJIngK!!!!!!!!!!!

      Komentar oleh MALON aNJINK | 15 Juli 2010 | Balas

  31. pake “3″ lebih enak isi 50ribu dpt 50rb totalpulsa 100rb

    Komentar oleh mythree | 15 Juni 2010 | Balas

  32. payah kamu, katanya axis vs 3, tapi komentarnya subyektiffff
    nyesel gw mampir disini

    Komentar oleh jugluk | 2 Agustus 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

