Toko baju super murah

www.bajusupermurah.com menjual pakaian berkwalitas dan termurah

Sales gagap


-HUMOR-

Alkisah ada sebuah penerbitan buku cerita yang susah banget ngejual buku
edisi terbarunya…. (emang jelek sih). Sampe-sampe mereka pasang iklan
untuk cari salesman/salesgirl buat bantu mereka ngejualin buku tersebut.
Banyak juga yang nglamar ke sana, dan rata rata pinter persuasi orang dan
enak ngomongnya, cakep dan cantik lagi…. Tapi tetep aja mereka nggak
berhasil ngejual buku cerita (yang emang jelek !!). Sampai suatu waktu ada
orang gagap dateng ke penerbitan tersebut bermaksud melamar jadi salesman.
“P…Ppper..misi…..,” salam si gagap ke penerima tamu. “Ada perlu apa nih pak?” tanyanya. “S..ss..saya….mmm..mmmau mme…lammmarrrr jj..jjadi
sales pak,” jawabnya terbata-bata. “Apa kamu yakin bisa ngejualin buku2
ini? Yang normal, cakep, dan cantik aja nggak gablek ngejualnya!!”
“Bbb..bb.bisa pak,” jawabnya yakin banget…mantap. “Ya udah mulai besok
kamu coba jualin deh sepuluh buku dulu ya…?” Esok harinya, ternyata
nggak sampe setengah hari dia udah kembali lagi ke penerbitan untuk minta
dibawain buku lagi karena kesepuluh buku tersebut habis laku terjual.
Dikasih lagilah dua puluh buku….. dan nggak sampe jam 4 sore udah balik
dan laku juga semuanya. Begitu seterusnya sampe buku tersebut menjadi best
seller. “Wah kamu hebat banget ya…. minggu depan akan ada malam resepsi
penghormatan buat kamu dan kamu utarakan kepada tamu yang datang apa kiat
kamu dalam mencapai keberhasilan ini…. gimana, OK kan?” tanya direktur
penerbitan. “T..Ttte..terim..ma kk…kasih pak.” Pada saat malam resepsi
tersebut sampailah waktu si gagap memberikan sambutan sambil diiringi
tepuk tangan riuh para tamu yang hadir. “Ayo dong bagi-bagi ke kita gimana
sih caranya Anda berhasil?” seru teman2nya dari baris belakang. “Ss…ssederha..ha…na kok, ss…saya cc..ccum…cuman… ,,” belum
selesai dia berbicara, “Apaan dong cepetan nih!!” potong teman-temennya
lagi nggak sabar. “Ss..sa..saya…cc..cuma..tt..ta..tanya ssaja ke
cc..ccal…calon pembelinya, An…anda mmau bb…bbbeli..bu..bukk..ku ini
atau… mma.. mmau.. ss..sss..saya bacain?

14 Maret 2009 - Posted by | Humor | , , , , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: