Toko baju super murah

www.bajusupermurah.com menjual pakaian berkwalitas dan termurah

BT nech


duch lagi sebel nich sama wordpress.

pertama,

tadi pagi gw coba custom css

dach jadi keren2,

pas gw baca lagi

ternyata harus bayar

swt.. najong ach

kedua, jam 10an tadi pagi

masa gw dapet peringatan melanggar content

jadi dari pagi sampe sore tuch

gw gak bisa ngepost blog sama sekali

Bt banget…

gw coba lapor, tanya knapa?

eh baru sore di blez

dy bilang begini ke email gw:

” Hi,
My apologies – the system should not have done that.

I have removed the warning and I am sorry for the concern it caused.

Mark”

cape dheee….

sebel banget deh nih hari sama si wordpress

pengen pindah ke wordpress.org

tapi lom sempet nich..



15 Maret 2009 - Posted by | Cuap cuap | , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

