Toko baju super murah

www.bajusupermurah.com menjual pakaian berkwalitas dan termurah

Kursus bahasa inggris

-HUMOR-

Kursus bahasa inggris
“What’s your name?” tanya guru Bahasa Inggris pada Cipluk.

Hari itu adalah hari pertama bagi Cipluk mengikuti kursus Bahasa Inggris. Tentu saja Cipluk yang asli kampung itu hanya terbengong- bengong saja memandangi guru les-nya. Kejadian ini membuat peserta les lainnya pada tertawa cekikikan.

“My name is Surya,” ujar sang guru memberi contoh. “What’s your name?” tanyanya kemudian untuk menguji daya analisa si Cipluk.

Cipluk bukannya mengerti, tetapi malah berbisik pada kawan sebelahnya, “Ngomong apaan sih dia?”

Kemudian kawannya menjawab, “Dia bertanya siapa namamu?”

“Kenapa pakai Bahasa Inggris. Memang dia tidak bisa Bahasa Indonesia?” tanya Cipluk lagi pada temannya.

“Uhhh, kamu ini gimana. Ini kan kursus Bahasa Inggris. Jadi ngomongnya juga pakai Bahasa Inggris donk …. Kan tujuannya supaya kita semua lancar ngomong pakai Bahasa Inggris,” omel temannya.

Begitu mendengar penjelasan dari kawannya, si Cipluk langsung bangkit, “Wah, Pak Guru, kalau begitu saya salah masuk. Saya ikut kursus ini bukan untuk bisa Bahasa Inggris, tapi supaya saya jadi Bule!”

16 Maret 2009 Posted by | Humor | , , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Keributan di rumah sakit

-HUMOR-

Suatu hari terjadi keributan di RSJ,yaitu bentrokan antara 2 kubu pasien.
Kubu pasien yang pertama adalah pasien yang selalu menjawab “SUDAH” setiap kali mendapat pertanyaan.
Kubu ke-2 adalah pasien yang selalu menjawab “BELUM” kalo ditanya siapapun.
Karena perbedaan inilah mereka sering berselisih paham & akhirnya kemarin terjadi bentrokan fisik yg mengakibatkan beberapa pasien luka berat.Pihak manajemen RSJ pun meminta pihak kepolisian untuk membantu mengamankan situasi. Akhirnya setelah berdiskusi & mencari solusi, pihak RSJ mengambil keputusan untuk memisahkan 2 kubu pasien tersebut agar tak terjadi bentrokan lagi.
Kubu yg selalu menjawab SUDAH diletakkan di bangsal depan dekat lapangan,sedangkan kubu yg selalu mengatakan BELUM ditaruh di bangsal belakang dekat blok kamar mandi.

Sebelum cerita ini dilanjutkan,ada pertanyaan buat kamu.
Apakah sudah paham cerita yang barusan kamu baca?

Baik, kalo sudah paham silahkan mengambil tempat di bangsal depan kayak yang laìnya. Dan ingat !! Jangan ribut lagi ya..

😛

16 Maret 2009 Posted by | Humor | , , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Membuang rokok di kolam renang

-HUMOR-

Pada suatu hari di RSJ. Sulit Waras ada dua orang gila sedang mengobrol didekat kolam renang sambil merokok.

OrGil 1 : “Pren, kalo misalnya gw udah kluar dari sini, pasti istri gw bikinin kolam renang kaya gini deh..”

OrGil 2 : “Terserah deh apa kata lo, emang lo udah gila..”

OrGil 1 : “Yahhh.. kok lo ngomong gitu pren..!!”

Karena kesal OrGil 1 membuang rokok ke kolam renang. Secara spontan tiba-tiba OrGil 2 marah gara-gara OrGil 1 membuang rokok ke kolam renang. Akhirnya kedua orang gak waras itu berantem adu mulut. Dokter yang dari tadi melihat kejadian itu akhirnya memisah kedua orang gila tersebut.

Dokter : “Kenapa kalian pada berantem sih??..!”

OrGil 2 : “Abiz dia buang rokok ke kolam renang..”

OrGil 1 : “Emang kenapa..? Ini kan rokok2 gw..!”

Rupanya orang gila yang satu ini sudah sembuh, buktinya dia sudah tau kalo buang sampah sembarangan itu gak baik, pikir Dokter dalam hati.

Dokter : “Menurut kamu, kenapa kalo buang rokok sembarangan ke kolam renang gak baik..?”

OrGil 2 : “Iya jelas doong Dok..!! Kalo sampai terjadi kebakaran gimana..???”

Dokter : !@#$%^&&*…

16 Maret 2009 Posted by | Humor | , , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar