Toko baju super murah

www.bajusupermurah.com menjual pakaian berkwalitas dan termurah

surga dan neraka


-HUMOR-

Seorang lelaki mengalami mati suri, pada kematian yang pertama dia dibawa oleh malaikat untuk diperlihatkan surga dan neraka. di neraka dia melihat ada live music,cewek2 seksi,semua orang bersenang-senang(dlm hatinya:enak jg dsni). lalu dia bertanya kpd malaikat,apa syaratnya kalau ingin masuk neraka?? malaikat menjawab, bnyk2lah berbuat jahat;merampok,mencuri dll. lalu dia dibawa untuk diperlihatkan surga, di surga dia melihat org2 diam,termenung,sepiii sekali(dlm hatinya:wah, ga enak bgt dsni).lalu dia brtanya kpd malaikat: apa syaratnya untuk msk surga?? bnyk2lah berbuat kebaikan.
akhirnya dia dihidupkan kembali, dgn tekad dia hrs msk neraka.maka pd kehidupannya yg ke2 dia merampok,mencuri dan berbuat jahat,sampai akhirnya dia meninggal tertembak polisi pd saat sdg merampok ibu2.dia sgt senang sekali karena dia tahu dia akan msk neraka dan bersenang2. namun pd saat malaikat membawanya ke neraka dia kaget karena disana dia melihat org2 yg disiksa,maka diapun protes kpd malaikat:”ga bs pak, wkt saya pertama ksni ga begini kok! namun dgn enteng malaikat menjawab: maaf pak, waktu pertama bpk dtg ksni kami msh tahap promosi

17 Maret 2009 - Posted by | Humor | , , , , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: