Toko baju super murah

www.bajusupermurah.com menjual pakaian berkwalitas dan termurah

Istri cantik dan istri jelek

-HUMOR-

kalo istri cantik kebelet minta dibeliin mobil baru
suami bilang: sabar ya sayang, nabung dulu… apa sih yang nggak aku beri buat
kamu…
kalo istri jelek kebelet minta dibeliin mobil baru
suami bilang: kamu tuh… ga tau apa cari duit susah, minta aneh2 lagi

kalo istri cantik lagi hamil tua lewat depan suami
suami bilang: sayang… wanita itu kalu sedang hamil justru sexy lho
kalo istri jelek lagi hamil tua lewat depan suami
suami bilang: weleh… gentong jalan, ngapain sih mondar mandir aje

kalo istri cantik ga mau nyuci pakaian
suami bilang: ahhh kan ada pembantu dan mesin cuci, lagian ntar tangan kamu jadi
kasar lho…
kalo istri jelek ga mau nyuci pakaian
suami bilang: dasar sok… timbang nyuci pakaian aja ga mau… (sambil
geleng2 kepala)

kalo istri cantik lagi ngambek dan cemberut
suami bilang: kamu biar cemberut gitu tetep keliatan manis kok yang…
kalo istri jelek lagi ngambek dan cemberut
suami bilang: muka dari tadi dilipet ga dilipet juga sama aja…

kalo istri cantik lupa bangunin suami untuk kerja
suami bilang: kamu tidurnya nyenyak banget ya semalam, gapapa kok sekali2 aku
telat kekantor…
kalo istri jelek lupa bangunin suami untuk kerja
suami bilang: Tidur apa pingsan… aku bakal kena marah boss nih gara2 kamu…

kalo istri cantik dandan pake make up mahal
suami bilang: kamu tambah cantik deh… I Love You
kalo istri jelek dandan pake make up mahal
suami bilang: dasar BUBOR… Ibu-ibu Boros…!

kalo istri cantik kentut
suami bilang: ga papa sayang… kl kentut di tahan2 bikin penyakit lho…
kalo istri jelek kentut
Suami bilang: bau tau ga…! ga ada sopan santunnya sama sekali

kalo istri cantik ngajak plesiran ke Bali
suami bilang: Bali is beautiful place
Kalo istri jelek ngajak plesir ke bali
suami bilang: alah… ancol aja kenapa yang deket!!!

kalo istri cantik lagi sakit
suami bilang: Sebentar lagi juga sembuh… kamu banyak istirahat ya
kalo istri jelek lagi sakit
suami bilang: wah… jangan2 bentar lagi nih… namanya juga umur

kalo istri cantik pulang kerja lembur sampe malam
suami bilang: kamu pasti lelah sekali malam ini…
kalo istri jelek pulang kerja sampe malam
suami bilang: Ngapain sih ngelembur2 segala sampe lupa masakin suami

kalo istri cantik udah bbrp kali melahirkan
suami bilang: ikutan senam di gym aja biar tetap bugar dan km tetap cantik
kalo istri jelek udah bbrp kali melahirkan
suami bilang: Tuh badan melar semua… ikutan senam sana tiap minggu pagi
di halaman PUSKESMAS…

19 Maret 2009 Posted by | Humor | , , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Cowboy garang

-HUMOR-

Seorang cowboy preman yang menunggang kuda berhenti di sebuah kota tua. Kebetulan kota tua itu banyak dihuni oleh mantan pengutil (pencuri), yang sampai sekarang masih suka mengutil benda-benda milik orang asing.
Seperti biasa si cowboy menambatkan kudanya di luar bar, kemudian masuk ke dalam bar. Ia memesan segelas bir dingin dan menengaknya hingga habis. Kemudian ia keluar untuk melanjutkan perjalanan. Tak disangka kudanya yang barusan ditinggal sudah hilang. Jelas aja si cowboy naik pitam. Ia masuk kembali ke dalam bar lalu berteriak :
“SIAPA YANG MENCURI KUDA SAYA !!!!”
Tidak ada yang menjawab. Semua pengunjung bar itu pura-pura tidak tahu.
“SAYA TANYA SEKALI LAGI ! SIAPA YANG MENCURI KUDA SAYA?”
Suasana bar sunyi senyap. Beberapa pengunjung bar mulai gelisah.
“BAIKLAH . . . SAYA AKAN MINUM SEGELAS BIR LAGI. SETELAH ITU SAYA AKAN MENINGGALKAN BAR INI.
KALAU SAMPAI SAAT ITU KUDA SAYA BELUM KEMBALI . . . . AWAS ! ! ! SAYA AKAN MENGULANG APA YANG PERNAH
SAYA LAKUKAN DI TEXAS . TERPAKSA AKAN SAYA LAKUKAN ITU LAGI WALAUPUN SEBENARNYA SAYA TIDAK SUKA !!!”
Mendengar ultimatum itu, beberapa orang mulai berdiri dari meja dan berlari meninggalkan bar dengan ketakutan. Dengan tenangnya, si cowboy memesan 1 gelas bir lagi, lalu meminumnya sampai habis. Setelah itu ia keluar dari bar, dan ternyata kuda itu sudah ada di tempatnya semula.
Bartender bar berlari menghampiri si cowboy lalu berkata :
“Nah Pak. . Kuda Bapak sudah kembali. Syukurlah tidak terjadi pertumpahan darah di sini. Maafkan kami atas kelancangan kota ini. ”
“Ya . . . sudahlah . . . lain kali jangan sampai terulang lagi.” jawab si cowboy sambil menaiki kudanya.
“Pak . . . pak. . boleh tahu apa yang telah Bapak lakukan di Texas ? ”
“Ooohhh . . . kamu mau tau? Waktu di Texas . . .saya harus pulang jalan kaki karena kuda saya juga hilang.” jawab si cowboy enteng.

19 Maret 2009 Posted by | Humor | , , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Dewa pencabut Nyawa :D

-HUMOR-

Di suatu kota di negeri China. Seperti kita tahu, orang – orang China mempercayai adanya banyak dewa. Mulai dari dewa 19, dewa budjana, dewa matahari, sampai dewa pencabut nyawa. Di sebuah rumah sakit terdapat seorang kakek berusia 85 yang sedang sekarat, menrut analisa dokter si kakek menderita penyakit struk, struk tronton. Dia dihampiri oleh dewa pencabut nyawa, dan mereka terlibat percakapan. Kakek : Aduh… Aku lagi sekarat nih… Siapa kamu panas – panas gini pake jaket tebal?? Dewa : Hahahaha…dasar tua bangka goblok. Ini jubah tau… Aku adalah dewa pencabut nyawa… hahahaha… Bagaimana? Kamu siap aku cabut nyawanya? Kakek : Huaaaa…jangan dong… Aku kan belum siap mati.. Padahal rasanya baru kemarin aku lahir, kok sudah mau mati? Dewa : Baru kemarin gundulmu??? Kamu tuh sudah 85 tahun? Kakek : Tapi kan baru 1 tahun istriku meninggal, masa aku sudah mau menyusul? Aku kan masih mau menikmati masa dudaku… huaaaa… Dewa : Ya sudah… Kamu mau hidup lebih lama lagi? Kakek : Iya dong.. Dewa : Kamu harus bayar Rp. 1000,- Kakek : ????? Hahahahaha… Dasar dewa goblok… Minta syarat kok 1000? Kamu minta 15 juta aja aku kasih asal aku bisa hidup lagi… Dewa : Sudah gak usah berisik.. Mau hidup lama gak niy? Kalo kamu mau aku akan tambah umur kamu sekitar 25 tahun lagi. Kakek : Haaaaaaaaa, jangan 25 tahun dong. Itu kan sebentar banget.. Dewa : Mau gak?? Kakek : Ya sudah lah… Nih uangnya… Akhirnya dewa memberikan extra time 13 tahun x 2. Maklum dulu dewa mantan wasit sepak bola. Dan akhirnya si kakek pun sembuh dari sakitnya. Dia memutuskan untuk mengoperasi wajahnya agar bisa menikmati masa injury timenya… Ratusan juta dia keluarkan untuk menoperasi wajahnya agar bisa menjadi seperti Tom Cruise muda. Setelah operasi berhasil dilakukan, si kakek benar – benar berubah seperti Tom Cruise dengan hidungnya yang mancung. Kakek : Hihiii…Akhirnya aku bisa muda lagi. Aku akan coba main ke mall. Aku mau lihat apa ada cewek yang masih mau kecanthol sama aku….. Hihiiiii Berangkatlah si kakek naik motor andalannya Honda CB tahun ’78. Berangkatlah dia ke mall untuk mencari mangsa.. Tapi baru sampai di perempatan pertama, motornya langsung di hantam bajaj yang baru saja di renovasi menjadi metromini dengan 3 ban. Si kakek langsung meninggal di tempat. Kakek : Hei dewa… kenapa aku sudah mati? Dasar dewa pembohong, mulut mu tak sobek-sobek… Dewa : Ada apa ini? Datang-datang langsung marah-marah… Kakek : Woiii…. Kamu ini gimana sih? Katanya dulu waktu di rumah sakit aku mau dipanjangkan umurnya 25 tahun lagi.. Kok kemarin aku baru mau jojing cari awewe Eee…baru nyampe perempatan udah disamber aja tuh ama bajaj modifan… Padahal aku udah ngabisin ratusan juta buat operasi plastik… Biar jadi muda lagi…biar bisa ngeceng lagi… Gimana ini?? Dewa : Ooooalah…..jadi kamu si aki-aki yang dah mau mampus itu yah? Ya maap…abis aku gak kenal….siapa suruh pake operasi plastik. Jadi aku pikir orang lain… Kakek : %#&$@@$%##@$%@$………

19 Maret 2009 Posted by | Humor | , , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar