Toko baju super murah

www.bajusupermurah.com menjual pakaian berkwalitas dan termurah

gara-gara Koran

-HUMOR-

koran pagi ini!!!!
waktu baca koran pagi….

gue baca tentang bahaya nya merokok…..
gua berenti merokok…..

besoknya, gua baca koran tentang bahaya miras…..
gua berenti minum…

besoknya, gua baca koran tentang bahaya narkoba….
gua berenti make tu barang…..

besoknya, waktu gua baca tentang bahaya sex bebas….
gua berenti baca koran….

20 Maret 2009 Posted by | Humor | , , , , , , , , , , , , | 1 Komentar

Melamar kerja

-HUMOR-

Pada suatu hari di ruang personalia sebuah Perusahaan yang sedang mencari pegawai baru
Personalia : Nama saudara siapa ?
Pelamar : Indra pak …
Personalia : Coba ceritakan tentang keluarga saudara ..!!
Pelamar : Saya 2 bersaudara, adik saya masih kuliah di Medan, Orang Tua saya tinggal di Bandung, ..Kakek dan Nenek dari Bapak tinggal di Solo, … Kakek dan Nenek dari Ibu tinggal di Surabaya, … Paman dan Tante semua tinggal di Jakarta.
Personalia : Apakah saudara dapat berbahasa inggris ?
Pelamar : Yes .. Sir ..
Personalia : Now tell me about your family in english ..!!
Pelamar : Sorry sir .. I don’t have family in english …….

20 Maret 2009 Posted by | Humor | , , , , , , , , , , , , | 1 Komentar

Kumpulan SMS Ulang Tahun

UPDATE 06 Juni 2009
klik untuk melihat

20 Maret 2009 Posted by | kumpulan sms | , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 19 Komentar

Kumpulan SMS Natal & New Year

klik untuk melihat

20 Maret 2009 Posted by | kumpulan sms | , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 5 Komentar

Top TEN VISITOR dragonadopters klan snowrex (20 march 09)

Pemilik Jumlah visit
sevalo
286294
razzle
201573
snowrex
178013
erik
155258
oner
136042
lordtaufan
114534
arez
101822
yeahpret
95280
snowrex1
94550
snowrex4
97405

20 Maret 2009 Posted by | Dragonadopters | , , , | 5 Komentar

Tukang Kapak

-HUMOR-

Suatu hari tukang kapak pergi menebang kayu di hutan. tiba tiba kayaknya jatuh he jurang dan tukang kapak itu sedih karena kehilangan kapak yang satu satu ia punya…
Tiba tiba malaikat muncul didepan matanya, tukang kapak itu kaget dan ketakutan…
Malaikat: `halo tuan, jangan takut kepada saya`
Tukang Kapak: `siapa anda?`
Malaikat: `Saya disini untuk menolong kamu… kenapa tuanku menangis…?`
Tukang Kapak: `kapakku jatuh ke jurang dan itu satu satu kapak yang kupunya…`
Malaikat: `Oh jgn kuatir, aku akan ambilkan…`
(terus malaikat pergi ke bawah jurang untuk mengambilkan kapaknya, tapi dia ingin menguji kejujurann tukang kapak…lalu ia memberikan kapak yang terbuat dari emas…)
Malaikat: `Ini kapak milik anda bukan?`
Tukang Kapak: `Bukan, ini bukan punya saya…`
(Terus malaikat memberikan kapak yang terbuat dari perak kepada tukang kapak)
Malaikat: `ini kapaknya?`
Tukang Kapak: `Bukan, kapakku umurnya udah terlalu tua…`
(Malaikat mersana senang karena orang itu jujur lalu dia memberikan ketiga kapaknya… Tukang kapak merasa senang lalu pulang kerumahnya dan menceritakan kepada istrinya. Besoknya dia membawa istrinya pergi ke tempat dimana dia bertemu dengan Malaikat. Tanpa terduga, istrinya jatuh ke jurang. Kemudian tukang kapak itu sedih lagi dan malaikat muncul lagi…)
Malaikat: `Kenapa tuanku menangis?`
Tukang Kapak: ` Istri saya satu satunya jatuh ke jurang…`
Malaikat: `Oh, saya akan ambilkan istri kamu…`
(Lalu malaikat itu pergi kebawah jurang, dia ingin menguji kejujurannya lagi… Lalu malaikat itu datang lagi dan membawa Sophia Latjuba)
Malaikat: `apa ini istri anda…?`
Tukang Kapak (dengan Kebingungan): `ehm… um… ini istri saya..`
Malaikat (dengan sedih): `kenapa anda berbohong… ?`
Tukang Kapak (dengan Terus terang): `sebab kalo saya jujur, saya akan mendapat 3 istri… `
Malaikat: `Oh…. `

20 Maret 2009 Posted by | Humor | , , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Bawahan kurang ajar

-HUMOR-

Andi menelepon bosnya di kantor, “Bos, saya tidak bisa kerja
hari ini. Saya benar-benar sedang sakit. Kepala saya pusing,
perutsakit dan kaki saya pegal-pegal, jadi saya nggak bisa masuk kerja.”
Si bos berkata, “Waduh, padahal saya butuh kehadiranmu hari ini.
Sekedar saran, biasanya kalau saya sakit seperti itu, saya akan minta
istri saya untuk berhubungan seks. Setelahnya saya akan
merasa lebih enak dan pasti bisa masuk kerja. Coba deh.” Dua
jam kemudian Andi menelepon, “Bos, saya sudah melakukan
saran bos dan rasanya badan saya benar-benar sehat! Saya akan
segera masuk kantor. Ngomong-ngomong, rumahnya bagus bos.”

20 Maret 2009 Posted by | Humor | , , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Gara-gara dasi

-HUMOR-

terjadi sebuah kecelekaan pesawat di gurun pasir. dari 117 penumpang hanya ada 1 penumpang yang selamat. dia adalah jhonny, seorang pengusaha kaya.

dengan uang banyak, berbagai macam kartu kredit yang ikut di bawa nya dalam pesawat itu,, dia kini harus bertahan hidup. sementara tidak ada apapun di tengah panas teriknya matahari gurun pasir,,

pada suatu saat dia merangkak kelelahan & kehausan..
Jhonny : ” aaaahhh,,, aku hauss,,, tolong … aku akan bayar berapa pun kau minta ”
tidak ada satu orang pun yg mendengar dan menolong jhonny

sudah berkilo-kilo dia merangkak dan akhir nya ada seorang pedadang yang lewat menawarkan dagangannya..

pedadang : ” Dasii..dasi..ada yang mau beli dasi ”
jhonny : ” pak..apa kamu menjual air minum ”
Pedagang : ” oh.. maaf pak. tidak ada.. kalau bapak mau beli dasi, saya ada.. banyak dan bagus-bagus..”
jhonny : ” dasar bodoh!! di gurun pasir gini mana ada yg mau beli dasi. saya haus. saya minta segelas air.. saya akan bayar berapapun kau minta..
padagang : ” oh..skali lagi maaf pak! saya tidak bisa menolong! ”

pedagang itu pun pergi.. akhir nya jhonny pun harus berjalan lagi dengan rasa haus yang sudah hampir membunuh nya.

setelah berjalan jauh.. akhir nya jhonny pun senang dan gembira.. dia melihat ada cafe/bar yang sudah pasti menjual makanan dan minuman.
dia berlari sekencang-kencang nya menuju pintu masuk cafe tersebut.
lalu setelah tiba di depan pintu jhonny pun pingsan karena membaca tulisan yg di gantung di pintu masuk cafe itu ” YANG TIDAK BERDASI DILARANG MASUK”

20 Maret 2009 Posted by | Humor | , , , , , , , , , , , , | 2 Komentar