Toko baju super murah

www.bajusupermurah.com menjual pakaian berkwalitas dan termurah

Bawahan kurang ajar


-HUMOR-

Andi menelepon bosnya di kantor, “Bos, saya tidak bisa kerja
hari ini. Saya benar-benar sedang sakit. Kepala saya pusing,
perutsakit dan kaki saya pegal-pegal, jadi saya nggak bisa masuk kerja.”
Si bos berkata, “Waduh, padahal saya butuh kehadiranmu hari ini.
Sekedar saran, biasanya kalau saya sakit seperti itu, saya akan minta
istri saya untuk berhubungan seks. Setelahnya saya akan
merasa lebih enak dan pasti bisa masuk kerja. Coba deh.” Dua
jam kemudian Andi menelepon, “Bos, saya sudah melakukan
saran bos dan rasanya badan saya benar-benar sehat! Saya akan
segera masuk kantor. Ngomong-ngomong, rumahnya bagus bos.”

20 Maret 2009 - Posted by | Humor | , , , , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

