Toko baju super murah

www.bajusupermurah.com menjual pakaian berkwalitas dan termurah

Top TEN VISITOR dragonadopters klan snowrex (20 march 09)


Pemilik Jumlah visit
sevalo
286294
razzle
201573
snowrex
178013
erik
155258
oner
136042
lordtaufan
114534
arez
101822
yeahpret
95280
snowrex1
94550
snowrex4
97405

20 Maret 2009 - Posted by | Dragonadopters | , , ,

5 Komentar »

  1. wew, udah pada tinggi2 visitingnya

    tapi klo bisa bikinin juga donk artikel buat perhitungan level berdasarkan jumlah besuknya, jadi kita bisa tau butuh berapa kali besuk lagi biar naga kita bisa sehat eh.. naek level.

    minta kunjungi naga yah
    http://evancode.dragonadopters.com

    Komentar oleh evan | 20 Maret 2009 | Balas

    • ehm..
      jadi asal status naga kalian sudah very popular n happy,
      itu tandanya visit kalian udah bagus..

      jadi misal visit kalian 10k dan visit tman kalian udah 50k
      itu sama az gak ngaruh, kalian be2 akan dpet pertmbhan yg sama cpat (kcuali faktor item plus makanan hrz dijaga) krn kedua naga kalian sdh berstatus very popular

      bgitu mnurut saya.
      jadi klo mau cpet naik level, mending pakaikan naga kalian item2 yg meningkatkan growth.. πŸ˜€

      Komentar oleh snowrex | 21 Maret 2009 | Balas

  2. bang snowrex..
    gw baru main ini
    gw mau ikut clan lu bole g?
    tapi g taw caranya…

    naga gw masi buncit..
    thx be4

    blog ni bantu gw banget

    Komentar oleh hankgahankga | 21 Maret 2009 | Balas

    • hayo..
      blum liad di klan snowrex #6 yupz?
      haha
      udah saya masukkin dari kmarin loh..
      πŸ˜›

      coba dhe liad di artikel klan snowrex#6
      sama di menu klan snowrex..

      ada kan?
      πŸ˜€

      Jd klo ada anggota bru itu masuknya ke klan snowrex yg trakhir..
      coz tiap klan saya bagi2 tiap 21

      tq yach dah join..
      silahkan dicoba tips2 yg ada πŸ˜€

      Komentar oleh snowrex | 21 Maret 2009 | Balas

  3. mohon tuh diralat dunk…
    http://www.ojiie.dragonadopters.com/ << milik anak INDO neh
    padal baru lvl 30 visit yah udah segitu wakwak
    buat ojie, makasih ma gw lu, nagalu dah we promo'in :))
    tolong diupdatre turs om

    Komentar oleh naamo | 13 Juni 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: