Toko baju super murah

www.bajusupermurah.com menjual pakaian berkwalitas dan termurah

Cowo yang kaku

-HUMOR-

Pasangan cowok dan cewek lagi berantem ceritanya ni. Si cewek lagi protes sama cowoknya.

Cewek : kamu sih jadi cowok, kaku banget!
cowok : Apa sih, enak aja, aku kan cowok romantis sayang. Apanya yang kaku…?
Cewek : Iya, gara-gara kamu, aku jadi malu! dasar cowok kaku!!!
Cowok : bilang dong Yang…, aku ini masih kurang apalagi. Kamu minta apa aja kukasih…
Cewek : Aku tu mau kamu jadi cowok yang gak cuma romantis. Masa tiap aku curhat terus nangis di pundakmu tapi rasanya aneh…. keras! Kayak bersandar di kayu.
Cowok : (masih bingung) Jadi kaku maksudmu apa Yang?
Cewek : Makanya jangan Kakurusan…!
Cowok : Oooo…maksudnya gitu. Bilang dong dari tadi. Yayang bisa aja. Tapi aku emang dari sononya gini…kayak galah…hehehe

26 Maret 2009 Posted by | Humor | , , , , , , , , , , , , | 4 Komentar

THREE (anti mati gaya), XL (segalanya Rp 0,01), Voucher Internet Indosat, AXIS ASIX

_-PERBANDINGAN GPRS ANTAR GSM-_

Yang saya bahas disini bukan tarif telepon atau sms nya loch.
tapi tarif GPRS dari masing2 operator.
Saya bahas dari XL dulu dech.

nich promo dari XL

PAKET MURAH SAMPE PUAS

Gak bakal kesepian kalo ditemenin XL! Kini pake XL, SEGALA-GALANYA Rp 0,01 SEGILA-GILANYA! Nelpon, SMS, Chatting, Ring Back Tone semua Rp 0,01! Pokoknya murah semuanya!

Pilih Paket Murah Sampe Puas cukup tekan: *500# lalu  OK/YES kemudian pilih 2 .

Dengan Paket Murah Sampe Puas, Mau nelpon cukup bayar sedikit langsung nelpon Rp 0,01/dtk! SMSnya juga seru gila, Rp 0,01/SMS bikin bisa SMS-an sering-sering ke semuanya! Mau browsing apa aja atau chatting dengan siapa aja Rp 0,01/kB ! RBT juga Rp 0,01/RBT Sebulan, dengan Rp 0,01 dapat satu lagu RBT dan satu bulan berlangganan.

Chatting apa aja Rp 0,01/kB… Gila Abis!

Dengan XL, chatting dan browsing makin murah! Bisa langsung chatting Rp 0,01/kB hingga 50 kB setiap hari. Chatting dengan teman-teman makin seru dan bisa lebih lama. Setelah pemakaian GPRS 50 kB akan berlaku Rp 10/kB.

  • Periode berlaku hingga 31 Mei 2009

sumber: http://www.xl.co.id/XLPrabayar/NelponDomestik/PaketNelponMurahSAMPEPUAS.aspx

nach perhatiin dech, bila pakai XL kita emang dapat 50 KB sehari.
itu bebas mau dipakai buat chatting atau browsing.
(50 KB, diikit amaat. buka 1 page halaman juga kburu abiz)
wkwkwk (pelit banget sich XL)
tapi setelah pemakaian 50KB????
az gile, muahal bangel!!!
masa kena Rp 10/KB
baca lagi yukk………..

26 Maret 2009 Posted by | Cuap cuap, GPRS | , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 59 Komentar

Orang pintar VS Orang bodoh

-HUMOR-

Orang bodoh sulit dapat kerja, akhirnya berbisnis..
Agar bisnisnya berhasil, tentu dia harus rekrut orang pintar.
Walhasil boss-nya orang pintar adalah orang bodoh.

Orang bodoh sering melakukan kesalahan,
maka dia rekrut orang pintar yang
tidak pernah salah untuk memperbaiki yang salah.
Walhasil orang bodoh memerintahkan orang pintar untuk keperluan orang bodoh.

Orang pintar belajar untuk mendapatkan ijazah untuk selanjutnya
mencari kerja. Orang bodoh berpikir secepatnya mendapatkan uang untuk membayari proposal yang diajukan orang pintar.

Orang bodoh tidak bisa membuat teks pidato,
maka dia menyuruh orang pintar untuk membuatnya.
Orang bodoh kayaknya susah untuk lulus sekolah hukum (SH).
oleh karena itu orang bodoh memerintahkan orang pintar
untuk membuat undang-undangnya orang bodoh.

Orang bodoh biasanya jago cuap-cuap jual omongan,
sementara itu orang pintar percaya.
Tapi selanjutnya orang pintar menyesal karena telah mempercayai orang bodoh.
Tapi toh saat itu orang bodoh sudah ada di atas.

Orang bodoh berpikir pendek untuk memutuskan sesuatu yang dipikirkan panjang-panjang oleh orang pintar.
Walhasil orang orang pintar menjadi staf-nya orang bodoh.

Saat bisnis orang bodoh mengalami kelesuan,
dia PHK orang-orang pintar yang berkerja.
Tapi orang-orang pintar DEMO. Walhasil orang-orang pintar
‘meratap-ratap’ kepada orang bodoh agar tetap diberikan pekerjaan.

Tapi saat bisnis orang bodoh maju, orang pinter akan menghabiskan waktu untuk bekerja keras dengan hati senang, sementara orang bodoh menghabiskan waktu untuk bersenang-senang dengan keluarganya.

Mata orang bodoh selalu mencari apa yang bisa di jadikan duit.
Mata orang pintar selalu mencari kolom lowongan perkerjaan.

Bill Gate, Dell, Henry Ford,
Thomas Alfa Edison, Tommy Suharto, Liem Siu Liong
Adalah orang-orang yang tidak pernah dapat S1, tapi kemudian menjadi kaya raya.
Ribuan orang-orang pintar bekerja untuk mereka.
Dan puluhan ribu jiwa keluarga orang pintar bergantung pada orang bodoh.

PERTANYAAN :
Mendingan jadi orang pinter atau orang bodoh??
Pinteran mana antara orang pinter atau orang bodoh ???
Mana yang lebih mulia antara orang pinter atau orang bodoh??
Mana yang lebih susah, orang pinter atau orang bodoh??

KESIMPULAN:
Jangan lama-lama jadi orang pinter, lama-lama tidak sadar bahwa dirinya telah dibodohi oleh orang bodoh.

Jadilah orang bodoh yang pinter dari pada jadi orang pinter yang bodoh.

Kata kunci nya adalah ‘resiko’ dan ‘berusaha’,

karena orang bodoh perpikir pendek maka dia bilang resikonya kecil, selanjutnya dia berusaha agar resiko betul-betul kecil.
Orang pinter perpikir panjang maka dia bilang resikonya besar untuk selanjutnya dia tidak akan berusaha mengambil resiko tersebut.

26 Maret 2009 Posted by | Humor | , , , , , , , , , , , , | 1 Komentar

Manfaat Kulit Pisang

-HUMOR-

Di jaman yang serba sulit ini, kita sepertinya
kudu/wajib
melakukan hal-hal yang kreatif untuk tetap dapat
memperpanjang nafas hidup kita.
Berikut ini adalah salah satu kiatnya.
Kulit pisang daripada dibuang sayang, mendingan
dibuat makanan kecil sbb.

Bahan:
– Kulit pisang jenis apa saja
– Air kapur
– Jeruk nipis
– Tepung terigu 150 gram
– Tepung sagu 50 gram
– Telur ayam 1 butir
– Gula pasir.

Cara membuat:
Kulit pisang direndam dulu dalam air kapur
semalaman setelah
itu ditiriskan/diangin- anginkan.
Lalu ditetesi jeruk nipis biar wangi.
Campurkan tepung terigu, tepung sagu, gula dan
telur, kocok sampai lepas.
Celupkan kulit pisang satu per satu ke dalam
adonan, goreng hingga matang.
Penyajian:

Jika sudah matang, silakan dipandangi saja karena kalau dimakan,
rasanya tidak enak. Itung2 belajar masak.
Maap!

Catatan:
Monyet aja kagak suka kulit pisang masa’ mau diembat juga
Lagian ngapain juga Kulit Pisang dimasak… kayak gak ada kerjaan aja:-) …

Hayo balik kerja lagi..!!

26 Maret 2009 Posted by | Humor | , , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar