Toko baju super murah

www.bajusupermurah.com menjual pakaian berkwalitas dan termurah

Cowo yang kaku


-HUMOR-

Pasangan cowok dan cewek lagi berantem ceritanya ni. Si cewek lagi protes sama cowoknya.

Cewek : kamu sih jadi cowok, kaku banget!
cowok : Apa sih, enak aja, aku kan cowok romantis sayang. Apanya yang kaku…?
Cewek : Iya, gara-gara kamu, aku jadi malu! dasar cowok kaku!!!
Cowok : bilang dong Yang…, aku ini masih kurang apalagi. Kamu minta apa aja kukasih…
Cewek : Aku tu mau kamu jadi cowok yang gak cuma romantis. Masa tiap aku curhat terus nangis di pundakmu tapi rasanya aneh…. keras! Kayak bersandar di kayu.
Cowok : (masih bingung) Jadi kaku maksudmu apa Yang?
Cewek : Makanya jangan Kakurusan…!
Cowok : Oooo…maksudnya gitu. Bilang dong dari tadi. Yayang bisa aja. Tapi aku emang dari sononya gini…kayak galah…hehehe

26 Maret 2009 - Posted by | Humor | , , , , , , , , , , , ,

4 Komentar »

  1. Kakurusan paan…?

    Ga ngerti….

    Komentar oleh Fatchoco | 27 Maret 2009 | Balas

    • kekurusan co…

      kata iklan L-Men
      “kerempeng mana keren!!!”
      ckckck

      Komentar oleh snowrex | 27 Maret 2009 | Balas

      • Ga lucu ah😦

        Komentar oleh Fatchoco | 28 Maret 2009

  2. brarti yang lain lucu donk co?
    hahaha😆

    Komentar oleh snowrex | 28 Maret 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

