Toko baju super murah

www.bajusupermurah.com menjual pakaian berkwalitas dan termurah

Tahukah kamu II


-Tahukah kamu??-

1. Di Rusia, hot dog Amerika sangat disukai..Orang Rusia memakannya untuk makan siang, malam, bahkan juga untuk sarapan. Sosis sering dipotong memanjang, digoreng dengan mentega lalu disajikan dengan roti, keju, dan ikan asap. Pada 1996 Rusia mengimpor produk daging olahan Amerika senilai hampir $76 juta.

2. Di Zimbabwe membuat lelucon tentang nama presiden (termasuk Canaan Banana) adalah pelanggaran hukum sejak 1982..jah nama presidennya aja Banana..gimana ngga dibuat lelucon coba

3. Menurut pengamatan para ahli medis, orang-orang yang gagap biasanya mampu berbicara biasa saja bila mereka sendirian atau berbicara dengan binatang peliharaannya.

4. Kismis yang dijatuhkan ke dalam segelas sampanye akan naik turun dari atas ke dasar gelas itu. Belum pernah coba sih.. ada yang mau eksperimen?

5. Di kota Washington, D.C., tak ada bangunan yang boleh lebih tinggi daripada Monumen Washington..Sementara itu di Bali tidak ada bangunan yang boleh lebih tinggi daripada pohon kelapa. Ada kaskuser dari Bali disini? Bisa dijelasin ngga? Pantesan ngga ada hotel yang tinggi di Bali…

6. Pentagon yang luas lantainya tiga kali Empire State Building di New York City adalah salah satu gedung perkantoran terbesar di dunia.

7. Miami, Florida adalah kota metropolitan dengan tingkat pencurian mobil tertinggi di Amerika Serikat..Kota ini diikuti oleh New York City dan Fresno, California…luar negri ngga selamanya baik

8. Balet awalnya diciptakan bukan untuk menari, tetapi untuk memperbaiki bentuk tubuh bangsawan Eropa yang jelek karena perkimpoian satu saudara.

9. Paolo Boi (1528-1598) adalah salah seorang pemain catur terkemuka pada abad ke-16. Pada 1549 ia mengalahkan Paus Paulus III dalam sebuah pertandingan catur. Paus menawarkan kepadanya kedudukan sebagai kardinal, namun ia menolaknya. Wah kalo mau jadi pastur musti kalahin uskup ya gitu???Hehehe. No Sara, No Offense.

10. Tikus dapat jatuh dari sebuah bangunan lima lantai tanpa mengalami luka. Wow super mouse

11. Negara bagian Oregon di Amerika Serikat merupakan salah satu penghasil kentang terbesar di dunia, yaitu 5,25kg per m²

12. Kentang adalah makanan berkalori rendah..Sebuah kentang berukuran sedang mengandung 110 kalori, sementara satu cangkir nasi mengandung 225 kalori dan satu cangkir pasta mengandung 155 kalori…ayo yg mo diet..makan kentang aja

13. Sebagai CEO dan ketua Harpo Entertainment Group, Oprah Winfrey adalah perempuan kulit hitam pertama, dan perempuan ketiga setelah Mary Pickford dan Lucille Ball, yang memiliki studio televisi dan produksi filmnya sendiri..Harpo Productions, fasilitasnya yang bernilai $20 juta, dan luas 9290 meter persegi, telah berkembang pesat dari hanya 5 pegawai pada 1985, menjadi 135 sekarang. Pada 1994, penjualan Winfrey mencapai $115 juta.

14. Pupil mata gurita berbentuk kotak. Ngga bisa liat bulet dong?

15. Lidah seekor bunglon panjangnya satu setengah kali panjang badannya.

16. Kita membutuhkan sekitar 2.000 biji kopi untuk menghasilkan satu pon bubuk kopi.

17. Setiap tahun, penduduk Bavaria di Jerman serta tamu-tamu mereka meminum 1,2 juta galon bir pada perayaan Oktoberfest. Perayaan Oktoberfest yang pertama diadakan pada 1810 untuk merayakan pernikahan Raja Ludwig I dari Bavaria. Gue juga pernah ikut nih, gila-gilaan dah ramenya. Minum bir gratis sampe Muntahhh

18. Gajah mempunyai 40.000 otot dan urat di belalainya. Hal ini menjadikannya sangat kuat dan lentur, sehingga gajah dapat memetik bunga yang lembut atau mengangkat balok kayu yang besar.

19. Sekitar 20% dari penduduk Jepang berusia 65 tahun ke atas. Hal ini disebabkan oleh semakin bertambahnya pasangan yang enggan mempunyai anak di negara itu, sehingga timbul pertannyaan bagaimana Jepang dapat mempertahankan tingkat ekonominya tanpa tenaga kerja yang memadai jumlahnya.

20. Sebuah nama domain terpanjang yang ada di internet adalah http://llanfairpwllgwyngyllgogerychw…gogogoch.co.uk dimana adalah merupakan sebuah situs yang mempromosikan suatu kota dengan nama yang sama dengan nama domain tersebut. Kota dengan nama yang unik itu terletak di Angelesey, Gwynedd, Inggris. Nama tersebut mempunyai arti bahwa “Gereja St.Mary terletak di suatu lembah yang penuh pohon hazel putih, di dekat sebuah pusaran air yang sangat deras, dan Gereja St. Tysillio berada di dekat gua yang berwarna merah”

21. Napoleon Bonaparte saat berperang di Timur Tengah tahun 1799 bermaksud akan melepaskan 1200 tentara Turki yang berhasil ditawan Perancis, ketika Perancis berhasil merebut Jaffa. Saat itu Napoleon sedang terserang influenza. Saat menginspeksi pasukan, Napoleon terserang batuk berat, ia mengatakan “Ma sacre toux” (Batuk sialan). Perwira pendamping Napoleon merasa sang jenderal mengatakan “Massacrez Tous” (Bunuh semua).
Akibatnya seluruh 1200 orang tawanan Turki itu dibunuh hanya gara – gara batuk sang jenderal

22. Di Mexico terdapat sebuah tempat, tepatnya sebuah tanjung yang diberi nama Yucatan. Nama ini memiliki sejarah yang unik. Saat Fransisco Fernandez de Cordoba mendarat di tempat itu di tahun 1517, Ia menanyakan nama tempat itu kepada penduduk suku Maya setempat. Semua penduduk yang ditanya menjawab “Yukatan”. De Cordoba kemudian menamai tempat itu Yucatan.
Saat itu ia tidak mengetahui bahwa dalam bahasa Maya, Yucatan berarti “Saya tidak mengerti maksud Anda”. Nama Yucatan itu tetap melekat hingga sekarang.

23. Ada yang menarik soal keterkaitan angka 13 dengan mata uang Amerika Serikat (US$)
Jika kita teliti selembar uang kertas satu dolar AS, ternyata di bagian belakang tampil piramid dengan 13 jenjang. Semboyan di atasnya berbunyi “Annuit Coeptis” yang terdiri dari 13 huruf. Di pita tergigit paruh burung elang tertulis “E Plurbus Unum”, juga terdiri dari 13 huruf. Di atas kepala sang elang bersinar 13 bintang, di perisai terlukis 13 garis, cakar kiri mencengkeram 13 anak panah, sementara di cakar kanan sebuah batang dengan 13 daun zaitun, perlambang bahwa pada masa berdirinya, semula Amerika Serikat memang terdiri dari hanya 13 negara bagian.
Meskipun nilainya mungkin sering naik turun, namun tidak disangkal bahwa US$ serba 13 itu sampai kini tidak dapat dianggap berkarier sial, malah telah diakui sebagai mata uang paling supermatif di dalam sistem moneter dunia.

24. Suhu terendah yang pernah dicatat di dunia adalah –89,44 derajat Celsius di Vostok, Antarktika, pada 21 Juli 1983.

25. Pada 1799, dokter John Ferriar menemukan pengaruh daun-daun kering dari tanaman “foxglove”, digitalis purpurea, terhadap jantung… Hingga kini digitalis masih digunakan dalam pengobatan jantung, karena dapat memperlambat denyut jantung dan meningkatkan kekuatan kontraksi jantung serta jumlah darah yang dipompa pada setiap denyut jantung. Ayo yang sakit jantung makan nih taneman aja.

4 April 2009 - Posted by | catatan si snowrex | , , , , ,

4 Komentar »

  1. Dah gw kirim emailnya

    Komentar oleh Fatchoco | 4 April 2009 | Balas

    • wah tQ co.
      hwhw

      Komentar oleh snowrex | 4 April 2009 | Balas

  2. Woi gw dah berhasil rombak ulang Financial statementsnya!!

    DAH BALANCED!!!!! CIHUYYYYYYYYYY~
    Akhirnya penasaran gw ilang😀

    Komentar oleh Fatchoco | 4 April 2009 | Balas

    • weew.. asik dunk
      tade ade gw dach liad2 bentar
      katanya sech gajinya si owner salah masuk
      tapi dia baru bisa periksa hare rabo..

      eh..eh.. ternyata mas coco dach berhasil
      wkwkwk

      cihuyyyy…
      kayanya ada yang mau pindah jurusan nech
      dari ti ke akuntan
      wkwkwk😆

      Komentar oleh snowrex | 5 April 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: