Toko baju super murah

www.bajusupermurah.com menjual pakaian berkwalitas dan termurah

Tahukah kamu III


-Tahukah kamu??-

1. Polling mengatakan alasan dasar orang berbohong itu untuk menghindar dari hukuman.

2. Guinness book of records memegang rekor dari buku yang paling banyak dicuri dari perpustakaan

3. 40 % keuntungan McDonald`s itu datanga nya dari Happy Meals

4. Leonardo Da Vinci itu penemu gunting.

5. Buah Anggur bakalan meledak kalo dimasak di microwave

6. Kura-kura bisa bernafas melalui pantat nya.

7. Baju anti peluru, tangga darurat, printer laser.. penemunya WANITA!!

8. Nama di tengah donald bebek itu “Fauntleroy”

9. Satu2 nya makanan yg ngga bisa basi adalah “Madu”

10. Kecoak lebih tahan dingin daripada manusia

11. Di dalam suatu tumpukan kartu, King of Hearts (Raja Hati) adalah satu-satunya raja tanpa kumis.

12. Kalajengking bisa di bunuh dengan di tuangkan cuka, mereka akan kejang sendiri dan menyengat diri mereka sendiri

13. Pemilik perusahaan Marlboro yg pertama meninggal gara2 kanker paru2

14. Otak bekerja lebih aktif ketika tidur dari pada ketika nonton TV.

15. Di Islandia tidak dibolehkan pelihara anjing.

16. Presiden Amerika Serikat yang sekarang, Barack Obama bertangan kidal.

17. Hanya satu orang dari dua milyar akan hidup berumur 116 atau lebih.

18. Kita ga bisa bunuh diri dengan cara menahan nafas

19. Orang kidal hidup lebih sedikit 9 tahun daripada orang bertangan kanan

20. Geretan/lighter di temukan seblum korek api.

21. Walt Disney (pencipta Mickey Mouse) takut pada tikus

22. 9 dari 10 orang percaya bahwa Thomas Edison yang menemukan bohlam. Ini tidak benar: penemunya adalah Joseph Swan

23. Ternyata, tombol keyboard itu sengaja diacak oleh perancangnya, bukan untuk mempermudah pengetikan, justru alasannya untuk memperlambat pengetikan. Mengapa? Pada awalnya mesin ketik dibuat senyaman mungkin untuk penggunanya. Akibatnya ? Pengguna dapat mengetik dengan cepat, sehingga pengait mesin ketik sering tersangkut. Akhirnya, seseorang yang bernama Sholes mengacak posisi alfabeting keyboard sampai sekarang, yang dikenal dengan nama QWERTY… Pantesan kalo gue ngetik ngga bisa cepet-cepet…

24. Anda akan lupa 80% apa yang anda pelajari setiap hari. Makanya jangan belajar, toh akhirnya bakalan lupa juga

25. Gunung Fuji merupakan gabungan dari 2 gunung yang menyatu.

5 April 2009 - Posted by | catatan si snowrex | , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: