Toko baju super murah

www.bajusupermurah.com menjual pakaian berkwalitas dan termurah

Tahukah kamu IV


-Tahukah kamu??-

1. Hewan yang melahirkan memiliki pusar dan yang bertelur tidak memiliki pusar

2. Tembok China merupakan satu-satunya bangunan yang dapat terlihat dari bulan.

3 Dalam hitungan Abad, Pulau Madagaskar akan menabrak Myanmar.

4. Bernapas di Bombay punya efek sama dengan merokok 2 bungkus rokok setiap harinya.

5. Kutub medan magnet bumi akan bertukar posisi setiap 40000 tahun. Kutub utara jd selatan dan sebaliknya.

6. Jangan minum vitamin C dosis tinggi setelah makan udang…reaksinya mematikan, bisa menyebabkan kematian mendadak..

7. Mie instan kemasan mengandung lilin supaya jika dimasak tidak jadi lengket. Jika dimakan setiap hari terus menerus, akan ditemukan sejumlah senyawa lilin di usus. Wekz jadi serem makan mie nih.

8. Nama dr restoran fast food A&W berasal dr inisial pendirinya? Roy Allen dan Frank Wright..(ambil Allen & Wright-nya)

9. Kata news (berita) dalam bahasa Inggris berasal dari huruf-huruf pertama mata angin : north, east, south, dan west. Jadi “news” dimaksudkan menunjukkan bahwa informasi dikumpulkan dari semua penjuru dunia

10. Cara terefektif membunuh kecoa bukan dgn disemprot obat anti serangga. Tapi balikkan saja tubuhnya sampai telentang, jika kecoa itu ngga bisa balik badan lagi, maka sudah bisa dipastikan…dalam beberapa menit habislah nyawanya

11. Pepsi Cola pertama kali dijual dengan nama Brad’s Drink.

12. Di Athena kuno, pohon zaitun dianggap suci. Semua buahnya adalah milik negara. Orang yang menebang pohonnya akan dijatuhi hukuman mati.

13. Rhythms (irama) adalah kata terpanjang dalam bahasa Inggris yang tidak menggunakan huruf hidup yang lazim: a, e, i, o, atau u

14. Pneumonoultramicroscopicsilicovolcanoconiosis yang merupakan suatu penyakit paru-paru adalah kata terpanjang dalam bahasa Inggris. yang bisa ngomong kurang dari 2 detik gw sembah dah…

15. Pada Kejuaraan Eropa 1984, Belanda yang sudah hampir pasti lolos babak kualifikasi akhirnya tersingkir karena perbedaan gol dari Spanyol… Setelah Belanda menang atas Malta, Spanyol membutuhkan sebelas gol untuk lolos dari babak kualifikasi. Mustahil! Namun ternyata Spanyol menang 12-1 atas Malta dan Belanda tersingkir!….waks mujizat

16. Hanya 13 orang yang datang menyaksikan pertandingan sepak bola antara kesebelasan Stockport County melawan Leicester, keduanya dari Inggris, pada 1921

17. Pada 1935 di Inggris dilakukan percobaan untuk menggunakan dua orang wasit dalam sebuah pertandingan sepak bola

18. Sebuah pertandingan sepak bola internasional antara Chili dan Uruguay pada tahun 1975 dibatalkan setelah 19 pemain dikeluarkan dari lapangan. Buset dah ini lebih parah dari Indonesia…

19. Dua orang bersaudara dari Hongaria, George dan Laszlo Biro, menciptakan bolpen pada 1938.

20. Pada sekitar 1000 SM bangsa Mesir kuno telah mulai menggunakan kondom untuk menghindari penyakit…saat itu kondom dibuat dari bahan linen.

21. Pada Agustus 1981 Sony mengeluarkan kamera elektronik Sony Mavica, yang merupakan kamera elektronik komersial yang pertama

22. Di Beijing, Tiongkok terdapat restoran KFC yang terbesar di dunia.

23. Nostradamus tidak hanya menulis ramalan, tetapi juga buku resep masakan yang berjudul Excellent er Moult Utile Opuscule à tous nécessaire qui désirent avoir connaissance de plusieurs exquises recettes (Sebuah buku kecil yang sempurna dan sangat bermanfaat bagi semua yang ingin berkenalan dengan beberapa resep makanan yang lezat)… Buku ini diterbitkan pada 1555, tahun yang sama dengan buku yang memuat ramalannya.

24. Pada tanggal 21 Juli 356 SM, seorang pemuda Yunani bernama Herostratos membakar Kuil Artemis di Efesus, kuil marmer yang sangat indah yang diakui sebagai salah satu dari tujuh keajaiban dunia, hanya agar namanya dicatat dan diingat dalam sejarah dunia… bah iseng amat ini orang tapi bener juga sih kalo namanya pengen diukir dalam sejarah… heheheh

25. Bangkok, ibu kota Thailand, mempunyai nama resmi yang merupakan nama kota terpanjang di dunia… Namanya adalah Krungthep Mahanakhon Amorn Rattanakosin Mahintara Yudthaya Mahadilok Pohp Noparat Rajathanee Bureerom Udomrajniwes Mahasatarn Amorn Pimarn Avaltarnsatit Sakatattiya Visanukram Prasit. Bagi yang bisa sebut tanpa salah dalam waktu 2 detik gue sembah lagi dah.

26. 1 batang coklat, rata-rata memiliki 8 kaki serangga didalamnya

27. Tiongkok adalah produsen apel terbesar di dunia, diikuti oleh AS di tempat kedua..

28. Pisang sangat baik untuk kegiatan atletik dan kebugaran karena membantu menyediakan karbohidrat, glikogen, dan cairan tubuh yang dibakar selama latihan…Penelitian membuktikan bahwa dua buah pisang merupakan sumber energi yang cukup untuk sebuah latihan berat selama 90 menit!…

29. Irish cream dan Hazelnut adalah rasa kopi yang paling populer di seluruh dunia. Gue juga suka hazelnut… enak sih…

30. Adolf Hitler ternyata mempunyai darah Yahudi di dalam tubuhnya…Nenek dari neneknya adalah seorang perempuan Yahudi yang bekerja sebagai seorang pembantu. Kasian jadi jahat sama Yahudi ini orang.

31. Botol anggur dengan tutup gabus harus disimpan dalam posisi berbaring… Ini dimaksudkan untuk mencegah gabus itu menjadi kering dan menciut, sehingga udara dapat masuk ke dalam botol dan merusakkan cita-rasa anggurnya!

32. Nama Oprah Winfrey sebetulnya adalah kesalahan eja…Orangtuanya bermaksud menamainya Orpah, seperti yang terdapat di dalam Alkitab, tetapi sang bidan yang mencatat kelahiran itu tidak dapat mengeja dengan baik, sehingga namanya menjadi Oprah.

33. Dalam buku rapor Hitler di kelas 3 SD, gurunya menulis bahwa Hitler mempunyai ‘…perangai yang buruk dan suka bermimpi sebagai seorang pemimpin’. Gurunya peramal kali ya?

34. Ikan bukanlah makanan alami kucing.. Nenek moyang kucing berasal dari daerah gurun dan di sana ikan sulit didapat, karena itu makanan kucing adalah tikus, burung, dan serangga. Pada Perang Dunia II, daging menjadi mahal dan sulit didapat. Karena itu para pembuat makanan kucing menggantinya dengan ikan sebagai sumber protein yang murah.

35. Biaya membuat film Titanic adalah AS$200 juta, sementara biaya pembuatan kapal itu sendiri sekarang adalah sekitar AS$123 juta.

61. Raja yang paling lama berkuasa dalam sejarah adalah Pepi II, yang memerintah Mesir selama 90 tahun dari 2566 hingga 2476 SM… Yang kedua terlama adalah raja Louis XIV dari Perancis yang berkuasa selama 72 tahun, dari 1643 hingga 1715.

36. Perang paling singkat dalam sejarah terjadi antara Britania dan Zanzibar pada 1896, yang berlangsung hanya 38 menit.

37. Seekor sapi rata-rata menghasilkan 40 gelas susu setiap harinya.

38. Ketika pada 1962 saat pertama kali kelompok The Beatles mengajukan diri untuk membuat rekaman, Decca Recording Co. menolaknya dengan alasan: ‘Kami tidak suka dengan musik mereka, dan musik gitar sebentar lagi akan punah.’

39. Mozart gemar bermain bilyar, dan kadang-kadang bermain sepanjang malam, sambil membuat komposisi simfoninya. Memangnya zaman Mozart udah ada bilyar ya?

40. Maria Montessori adalah mahasiswa kedokteran wanita Italia pertama..Ia masuk pada 1890 dan lulus berpredikat dengan pujian. pasti cum laude ni cewe…

41. Kucing mempunyai lima jari pada kedua kaki depannya, dan hanya empat jari pada kedua kaki belakangnya.

42. Penelitian memperlihatkan di seluruh dunia sekurang-kurangnya 3 juta perokok meninggal setiap tahunnya karena penyakit-penyakit yang terkait dengan rokok…

makanyaaa JANGAN MEROKOK

6 April 2009 - Posted by | catatan si snowrex | , , ,

2 Komentar »

  1. kren bro artikel nya

    Komentar oleh www.my-situs.co.cc | 11 April 2009 | Balas

  2. thx infonya bro

    Komentar oleh ricky | 11 April 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: