Toko baju super murah

www.bajusupermurah.com menjual pakaian berkwalitas dan termurah

tips dari pegalaman pribadi

bila kita kemasukan benda/ sesuatu di dalam kuping kita,

misalnya kapas korek kuping kita lepas di dalam ketika kita pakai..

jangan panik dulu, hal yg pertama dilakuin itu jangan coba” memasukkan lidi/sesuatu untuk mengkorek kapas itu

karna takutnya malah masuk tambaha dalem.

duduk tenang, tarik napas. buang pelan” hhe

ok terus gunakan mulut kita seperti gerakan mengunyah tapi agak lebay sperti ngunyah permen karet hhhe

ngunyah” terus sampai kapas /dll kluar dari lubang telinga kita.

percaya atau tidak,, itu pengalaman saya 😛

tips berikutnya 🙂

ane punya tips bagus daripada minum obat pencahar, ane punya  resep yg lebih sehat

kita bisa ganti obat pencahar ke susu UHT,

bli aja yg low fat high calsium biar gak takut gemuk .

minum aja malem” sebelum tidur minimal 500ml

pagi”nya dijamin deh moncor wkwkwwkselamat cuci perut wkwk

gak tanggung yah klo moncor seharian 😛

katanya susu bisa nyerap racun.

makanya klo orang keracunan pasti di suruh minum banyak susu

segitu dulu

Iklan

30 April 2011 Posted by | Cuap cuap | , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

90 ide-ide romantis cowo untuk pasangannya

(Warning: For Male To Female)

1. Jika pasangan mu akan berpergian jauh, bilang sama dia, kalo kamu khawatir akan keselamatan nya dan berencana menyewa seorang bodyguard, lalu..berikan dia Teddy Bear.

2. Beli hiasan bintang yang glow in the dark, taruh diatas Langit Langit kamar, membentuk kata I Love You 

3. Pada hari khusus (bisa ulang tahu pasangan mu atau hari Valentine), beli 11 mawar asli dan 1 mawar palsu. Taruh mawar yang palsu ditengah tengah kumpulan mawar segar, dan beri tulisan

“Aku akan mencintai mu sampai mawar terakhir ini layu”

Aih….

4. Beli domain web paka nama pasangan mud an isi web nya dengan puisi romantis. Ketika sedang surfing internet bareng, iseng Tanya dia..”kira kira ada ngga ya..web paka namamu?”

5. Belikan sebuah cermin kecil, dan beri kartu

“ Di kaca ini, kamu akan melihat wajah tercantik di muka bumi”


6. Ambil buku yang sedang dibaca pasangan mu, lalu garis bawahi huruf huruf secara acak, yang bila diurutkan, akan terbaca menjadi kalimat romantic, seperti misalnya

“Love you, bunny”


7. Kirim bunga ke kantor pasangan mu. Dia ngga Cuma akan menikmati bunga nya, tapi juga perhatian dari teman teman kantornya 

8. Pas lagi jalan jalan kemana gitu..dan lihat ada batu dengan permukaan halus, ambil aja. Bilang padanya ini akan dijadikan kenangan. Lalu minta bantuan tukang perhiasan untuk mengukir batu itu dengan kata kata indah, misalnya

“You’re the love of my life”


9. Pergi ke alam terbuka, tiduran diatas rerumputan, lalu main tebak tebakan bentuk awan (kalo di kota besar ngga ada get away seperti ini, ke lapangan bola juga boleh  )

10. Buatlah gambar sederhana dua orang yang bergandengan tangan, pakai crayon, lalu imbuhi tulisan “I love You”. Masukkan ke amplop resmi, lalu kirim ke alamat kantor pasangan mu, pada hari sibuk (misalnya senin)

11. Ajak Jalan jalan ke botanical garden, trus pas di depan nya mawar merah, cuplik kata kata romantis dari novel atau film favoritnya

12. Kalau pasangan mu harus lembur, ambil container, isi dengan teh celup, coklat batangan, boneka kesayangan nya, foto kalian yang dipigura, lalu bagian atas container diberi lambang palang merah dan tulisan :

Pertolongan Pertama Pada Lembur Ala.. (nama Agan)
Dibukan hanya pada saat darurat


13. Ajak mampir ke taman kota ato tempat bermain, minta dia naik ke atas ayunan, lalu agan yang dorong (jangan sebaliknya ya!!)

14. Beli bunga segar yang bertangkai panjang sebatang aja, tuliskan note yang mengelilingi tangkai nya

Terimakasih kau sudah datang di hidupku


15. Jika pasangan mu memulai pekerjaan baru, pilih satu lagu yang bisa memberi dia semangat, kopi di sekeping CD, lalu berikan tulisan :

Aku tau kamu pasti bisa!

Untuk dibawa di hari pertama kerja

16. Beli kotak kado yang romantis, lalu isi dengan sebotol minyak pijat yang beraroma romantis (jangan MIPI yah..) Lalu berikan padanya
bersama dengan kartu yang diselipkan bertuliskan

aku tau seorang pemijat professional, hubungi aja …(no HP agan)


17. [Warning!! Buat yang kimpoi] kalo pasangan mu mengalami hari yang berat, mandikan dia dengan air hangat, bungkus dia dengan handuk (buset dah), gendong ke tempat tidur, lalu cium kening nya (ngga usah ngarep yang macem macem..udah capek)

18. Pas lagi pergi piknik berdua ke mana gitu, bawa mp3 player yang berisi lagu favorit kalian. Lalu pasang satu ear phone ke kuping agan dan satu lagi ke kuping dia..lalu ajak dia berdansa.

19. Kalo dia punya binatang piaraan, pas dia ultah , beli dua kado. Satu buat majikan, satu buat piaraan (pastikan ngga ketuker ya gan….berabe ntar…)

20. Pas lagi jalan liat sunset, bikin dulu tanda hati di atas pasir,baru duduk ditengahnya nontong sunset (VIP reserved )

21. Ajak pasangan anda jalan”. bawalah bacpack dengan isi alas untuk duduk,buah,camilan dan wine (serta gelasnya)
kalo dia tanya bilang aja isinya jaket.
Kalo udah ketemu romantic spot, berenti dan “buka warung” di situ
wine nya dikeluarin terakhir ya..

22. Jika agan pinter maen musik, berdiri lah di depan jendela kamarnya dan nyanyikan lagu kesukaan nya
tapi inget…janjian sama orang rumahnya
daripada disiram aer babenya karena bikin berisik

23. Buat yang tinggal serumah, pas si dia baru aja berangkat kerja, buru buru tulis email
:udah kangen nih..
dan email itu akan ada di inbox nya bahkan sebelum dia sampe di kantor

owww…

24. Sisiri rambut pasangan mu dengan lembut
(ane demen banget disisirin sama pacar  )

25. Pas dia ultah, bikin treasure hunt untuk dia menemukan kado. Libatkan beberapa orang di sebuah area, biar lebih seru. misal di restoran, atau kebun binatang

26. Ajak lah si dia kencan dengan mengirim kaset di amplop berwarna coklat.rekam soudtrack nya mission imposible dan rekamlah suara agan seperti misal:
Misi mu kali ini adalah pergi ke kafe X dan temui seorang pria ganteng dengan buket bunga ditangan nya
(itung” muji diri sendiri, gan.. )

27. Tanya papa mama pasangan anda, apakah dia pernah pengen sesuatu pas dia kecil tapi ngga kesampean, lalu belikan barang itu sebagai kado

28. Buatlah foto berdua menggunakan jasa fotografer professional, lalu frame gambar tersebut (di kesempatan biasa.bukan pre-wed)

29. Buat notes
“aku memikirkan tentang mu hari ini. Dan itu membuatku tersenyum ..”
lalu selipkan di tempat yang pasti dia lihat, tapi dia tidak menduga nya

30. Untuk valentine, belikan pasangan anda charm bracelet yang berisi 14 charm. berikan satu satu mulai tanggal 1, dan berikan piece terakhirnya pada tanggal 14 februari

Baca lebih lanjut

17 April 2011 Posted by | Cuap cuap | , | 16 Komentar

entrepeneur :)

biar gak lupa, catet aja ah ide” gw.

biar laen waktu klo udah ada uang bisa dilaksanain

gw berniat buka usaha jasa antar jemput

smoga deh gw cpet punya uang buat bli mobilnya hhhe

soalnya kayaknya ini bisnis yg gak akan pernah mati  *menurut gw loh :P*

hmm,, kpengen juga punya toko maenan anak sendiri

16 April 2011 Posted by | catatan si snowrex | , , , , , , | Tinggalkan komentar

belajar buat room chat ajax ~ PHP

masih dalam pengembangan hhhe

klo mau coba kunjungi

chat

atau disini

chat

 

ajax chat yg saya buat ini

mendetect ip pengunjung sebagai acuan primary-nya

jadi gak perlu login segala,

username bisa diganti bebas di bagian input file “ganti nama”

dan warna text user bisa diganti” juga dengan mengklick button ganti warna.

warna memang sengaja saya hanya pakai button dan kluarnya random

karana ajax saya masih blepotan heheehhe, harap maklum 😛

n saya juga mo tambahiin biar di room chat tersebut bisa upload file

sehinga antar user bisa shared file.

slamat mencoba 🙂

14 April 2011 Posted by | Tutorial PHP | , , , , , , , , , , | 1 Komentar

blajar bikin capcay sendiri

lagi coba” bikin capcay sendiri, daripada pake capcay google 😛


<?
session_start();
define('capcay_numchar',6);
define('capcay_lebar',100);
define('capcay_tinggi',20);

$pass_phrase="";
for($i=0;$i<capcay_numchar;$i++)
	{
		$pass_phrase.=chr(rand(97,122));
	}
$_SESSION['pass_phrase']=sha1($pass_phrase);

//create image
$img = imagecreatetruecolor(capcay_lebar,capcay_tinggi);

//set background
$bg_color = imagecolorallocate($img, 255, 255, 255); // white
$text_color = imagecolorallocate($img,0,0,0); //black
$graphic_color = imagecolorallocate($img,64,64,64); //abu" gelap

// fill backgroud
imagefilledrectangle($img,0,0, capcay_lebar, capcay_tinggi, $bg_color);

// draw some random lines
for($i=0; $i<3; $i++)
	{
		imageline($img,0,rand()%capcay_tinggi, capcay_lebar,rand() %25, $graphic_color);
	}
//sprinkle
for($i=0; $i<50; $i++)
	{
		imagesetpixel($img,rand()%capcay_lebar, rand()%capcay_tinggi, $graphic_color);
	}
//draw the pass-phrase string
imagettftext($img, 18, 0, 5, capcay_tinggi-5, $text_color, "arial.ttf", $pass_phrase);

header("Content-type: image/png");
imagepng($img);

imagedestroy($img);

?>

**yang perlu diperhatiin tuh font yg kita pake harus disertaiin juga di satu folder bersamaan

14 April 2011 Posted by | Tutorial PHP | , , , , , , , , , | 2 Komentar

jalanin php di cron job~ cpanel

klo ngegoogling kita banyak ketemu cara set timming nya aja

padahal yg mo saya tau tuh gimana caranya jalanin tuh cron job.

maklum saya cuma ngeerti php dasar doank hhhhe

ternyata klo cron job untuk jalanin php, harus menambahakan syntax php di depannya

seperti ini :

 

php -q /home/punyasno/public_html/script.php

ket:

punyasno itu diganti sama username kalian

-q itu biar kita gak dikirimin message ke email kita

 

dengan cron job kita bisa backup database, cek database, cek file” yg ada di web kita, dll

ternyata cron job se simple itu 😛

14 April 2011 Posted by | Tutorial PHP | , , , , , , , , | 9 Komentar