Toko baju super murah

www.bajusupermurah.com menjual pakaian berkwalitas dan termurah

90 ide-ide romantis cowo untuk pasangannya


(Warning: For Male To Female)

1. Jika pasangan mu akan berpergian jauh, bilang sama dia, kalo kamu khawatir akan keselamatan nya dan berencana menyewa seorang bodyguard, lalu..berikan dia Teddy Bear.

2. Beli hiasan bintang yang glow in the dark, taruh diatas Langit Langit kamar, membentuk kata I Love You 

3. Pada hari khusus (bisa ulang tahu pasangan mu atau hari Valentine), beli 11 mawar asli dan 1 mawar palsu. Taruh mawar yang palsu ditengah tengah kumpulan mawar segar, dan beri tulisan

“Aku akan mencintai mu sampai mawar terakhir ini layu”

Aih….

4. Beli domain web paka nama pasangan mud an isi web nya dengan puisi romantis. Ketika sedang surfing internet bareng, iseng Tanya dia..”kira kira ada ngga ya..web paka namamu?”

5. Belikan sebuah cermin kecil, dan beri kartu

“ Di kaca ini, kamu akan melihat wajah tercantik di muka bumi”


6. Ambil buku yang sedang dibaca pasangan mu, lalu garis bawahi huruf huruf secara acak, yang bila diurutkan, akan terbaca menjadi kalimat romantic, seperti misalnya

“Love you, bunny”


7. Kirim bunga ke kantor pasangan mu. Dia ngga Cuma akan menikmati bunga nya, tapi juga perhatian dari teman teman kantornya 

8. Pas lagi jalan jalan kemana gitu..dan lihat ada batu dengan permukaan halus, ambil aja. Bilang padanya ini akan dijadikan kenangan. Lalu minta bantuan tukang perhiasan untuk mengukir batu itu dengan kata kata indah, misalnya

“You’re the love of my life”


9. Pergi ke alam terbuka, tiduran diatas rerumputan, lalu main tebak tebakan bentuk awan (kalo di kota besar ngga ada get away seperti ini, ke lapangan bola juga boleh  )

10. Buatlah gambar sederhana dua orang yang bergandengan tangan, pakai crayon, lalu imbuhi tulisan “I love You”. Masukkan ke amplop resmi, lalu kirim ke alamat kantor pasangan mu, pada hari sibuk (misalnya senin)

11. Ajak Jalan jalan ke botanical garden, trus pas di depan nya mawar merah, cuplik kata kata romantis dari novel atau film favoritnya

12. Kalau pasangan mu harus lembur, ambil container, isi dengan teh celup, coklat batangan, boneka kesayangan nya, foto kalian yang dipigura, lalu bagian atas container diberi lambang palang merah dan tulisan :

Pertolongan Pertama Pada Lembur Ala.. (nama Agan)
Dibukan hanya pada saat darurat


13. Ajak mampir ke taman kota ato tempat bermain, minta dia naik ke atas ayunan, lalu agan yang dorong (jangan sebaliknya ya!!)

14. Beli bunga segar yang bertangkai panjang sebatang aja, tuliskan note yang mengelilingi tangkai nya

Terimakasih kau sudah datang di hidupku


15. Jika pasangan mu memulai pekerjaan baru, pilih satu lagu yang bisa memberi dia semangat, kopi di sekeping CD, lalu berikan tulisan :

Aku tau kamu pasti bisa!

Untuk dibawa di hari pertama kerja

16. Beli kotak kado yang romantis, lalu isi dengan sebotol minyak pijat yang beraroma romantis (jangan MIPI yah..) Lalu berikan padanya
bersama dengan kartu yang diselipkan bertuliskan

aku tau seorang pemijat professional, hubungi aja …(no HP agan)


17. [Warning!! Buat yang kimpoi] kalo pasangan mu mengalami hari yang berat, mandikan dia dengan air hangat, bungkus dia dengan handuk (buset dah), gendong ke tempat tidur, lalu cium kening nya (ngga usah ngarep yang macem macem..udah capek)

18. Pas lagi pergi piknik berdua ke mana gitu, bawa mp3 player yang berisi lagu favorit kalian. Lalu pasang satu ear phone ke kuping agan dan satu lagi ke kuping dia..lalu ajak dia berdansa.

19. Kalo dia punya binatang piaraan, pas dia ultah , beli dua kado. Satu buat majikan, satu buat piaraan (pastikan ngga ketuker ya gan….berabe ntar…)

20. Pas lagi jalan liat sunset, bikin dulu tanda hati di atas pasir,baru duduk ditengahnya nontong sunset (VIP reserved )

21. Ajak pasangan anda jalan”. bawalah bacpack dengan isi alas untuk duduk,buah,camilan dan wine (serta gelasnya)
kalo dia tanya bilang aja isinya jaket.
Kalo udah ketemu romantic spot, berenti dan “buka warung” di situ
wine nya dikeluarin terakhir ya..

22. Jika agan pinter maen musik, berdiri lah di depan jendela kamarnya dan nyanyikan lagu kesukaan nya
tapi inget…janjian sama orang rumahnya
daripada disiram aer babenya karena bikin berisik

23. Buat yang tinggal serumah, pas si dia baru aja berangkat kerja, buru buru tulis email
:udah kangen nih..
dan email itu akan ada di inbox nya bahkan sebelum dia sampe di kantor

owww…

24. Sisiri rambut pasangan mu dengan lembut
(ane demen banget disisirin sama pacar  )

25. Pas dia ultah, bikin treasure hunt untuk dia menemukan kado. Libatkan beberapa orang di sebuah area, biar lebih seru. misal di restoran, atau kebun binatang

26. Ajak lah si dia kencan dengan mengirim kaset di amplop berwarna coklat.rekam soudtrack nya mission imposible dan rekamlah suara agan seperti misal:
Misi mu kali ini adalah pergi ke kafe X dan temui seorang pria ganteng dengan buket bunga ditangan nya
(itung” muji diri sendiri, gan.. )

27. Tanya papa mama pasangan anda, apakah dia pernah pengen sesuatu pas dia kecil tapi ngga kesampean, lalu belikan barang itu sebagai kado

28. Buatlah foto berdua menggunakan jasa fotografer professional, lalu frame gambar tersebut (di kesempatan biasa.bukan pre-wed)

29. Buat notes
“aku memikirkan tentang mu hari ini. Dan itu membuatku tersenyum ..”
lalu selipkan di tempat yang pasti dia lihat, tapi dia tidak menduga nya

30. Untuk valentine, belikan pasangan anda charm bracelet yang berisi 14 charm. berikan satu satu mulai tanggal 1, dan berikan piece terakhirnya pada tanggal 14 februari

31. Rencanakan sebuah perjalanan misterius bersama pasangan mu (libatkan bantuan travel agen dalam hal ini)

32. Belilah kelopak mawar, dan selipkan di balik sun visor di kursi penumpang. sertakan juga tulisan I LOVE U
Pas lagi pergi berdua, bilang ada noda di pipi nya.dengan harapan si dia akan membuka sun visor dan kelopak mawar akan berjatuhan di pangkuan nya

33. Pas lagi ngerayain anniversary, buat grafir pada gelas champagne
misal

Luna & Ariel
2 Juli 2011

dan pastikan pelayan restoran tempat agan bersantap menyajikan champagne dengan gelas itu

34. Pada hari ultah pasangan ajak dia janjian ketemuan di mall
lalu beli mawar 24 biji. Sembunyi lah di salah satu sudut, dimana agan bisa liat dia, tapi dia ga bisa liat agan
Pilih pria secara acak, dari usia dan penampilan untuk lewat didepan dia, bawa setangkai mawar dan bilang “Happy bday, megan!”
*for safety jangan pilih yang ganteng 

Mawar ke 12 kalo bisa kasi ke anak kecil yang lagi nge mall sama ortunya, dan minta anak itu berikan ke pasangan agan.
12 sisa mawar yang lain, agan sendiri yang bawa ya..
* jumlah mawar bisa disesuaikan dengan budget..

35.Selalu catat baik” nama barang yang disukai pasangan.Misal dia bilang suka banget berendam dengan bath salt merek A, ato suka banget makan ice cream rasa coklat nya merek B.
Lalu pada sebuah kesempatan spesial, belikan dia barang tersebut

36.Beli kunci yang aga kuno dan sebuah kota kayu berukir, tempatkan kunci didalam nya, dengan sebuah plakat bertuliskan :The key to my heart
lalu berikan padanya..

39.Beli tanaman atau pohon, lalu tanam entah di tempat agan atau tempat dia pas tanggal jadian, buat reminder betapa cinta kalian berdua bertumbuh bersama pohon tersebut.

40.Pilih sebuah bintang dan namai bintang itu dengan nama pasangan anda

41. Pilih gambar komik tertentu, lalu ganti bubble talk nya dengan kata kata agan sendiri.
Bisa edit pake photoshop atau bikin sendiri.
print out, dan laminating, lalu berikan padanya

42.Usahakan bangun pagi pagi dan nonton sunset bersama

43. Booking SPA bersama, lalu jika memungkinkan, minta tolong orang salon nya kasi lilin lilin kecil di sekeliling tub nya, lalu anter sebotol champagne dan coklat serta strawberrry ketika agan lagi spa bareng

44.Bikin kupon romantis buat pasangan anda, misal

Kupon pijat kaki
berlaku tanggal 19 maret 2010

kupon diantar dan dijemput ke kantor
berlaku tanggal 5 mei 2010

kalo kurang yakin dengan tanggalnya, bisa dikosongi , ntar pasangan yang isi sendiri

45.Ketika hujan deras, hujan hujanan berdua dan gendong pasangan anda, sambil cekikik an
setelah nya mandi air panas dan minum secangkir coklat panas

NOTE: pilih tempat yang oke buat ujan ujanan, bukan pinggir jalan raya atau tempat terbuka sehingga bisa kesamber petir.
DAN..langsung mandi air panas, kalo ngga mau meriang malem nya

46.Kasi kejutan berupa naik balon udara bersama

47.Pasang iklan di koran pada hari biasa dan katakan

Dear Amanda
Dengan mu disisiku, setiap hari terasa seperti hari Valentine
Terimakasih telah mendampingiku

Love,
Abel

48.Baca novel bareng, yang agan dan pasangan sama sama suka
gantian bacain tiap bab, sampe secapek nya 

49.Ketika pasangan sedang mandi, hangatkan handuknya dengan dryer
lalu bungkus dia dengan handuk hangat tersebut setelah dia selesai mandi

50.Fotokopi tangan anda, lalu kirim lewat fax atau pos dengan tulisan
Tangan ini akan menggenggam tangan mu selamanya

51. Pesan pizza lalu minta resto nya untuk potong pizza nya jadi bentuk hati sebelum dikirim ke alamat pasangan.

52.Belikan coklat, buka box nya dengan hati hati, kasi love note di dalam nya, tutup rapat lagi baru dah dikasi ke pasangan

53.Naek tandem bike bareng

54. Jika agan sedang berpergian kirim email berupa dokumentasi hari” agan
misal:

jam 6 — bangun pagi mandi, siap” meeting

jam 7 — dijemput taksi, liat orang” siap” ke kantor and I’m missing you

jam 9 — coffee break.. It’s gonna be along day

jam 11 — meeting mulai lagi, boring banget, pas liat data sheet, malah keinget muka mu terus

lanjutin sendiri dah.. 

55. Tanya keluarga nya, apa buku kesukaan pasangan agan ketika masih anak anak. Belikan buku itu untuknya dan bacakan menjelang tidur

56. Buatlah cerita tentang kisah agan berdua. Mulailah terlebih dahulu seperti bagaimana dan dimana agan berdua bertemu, lalu biarkan dia membuat bab kedua, dan agan melanjutkan lagi bab tiga, dan seterusnya.

57.Naikkan sebuah layangan untuk pasangan anda.

58.Coba adventure dinner. Misal. minta pasangan agan pilih angka antara satu sampai sepuluh. katakanlah dia memilihi 7. Ketika anda di jalan, belok lah pada gang ke tujuh, minta dia pilih kiri atau kanan, lalu cari tempat terdekat untuk makan.
Pastikan agan berada di daerah dengan banyak pilihan kuliner ketika melakukan ini.

59.Jika memungkinkan, ketika pasangan agan sakit, ambilah cuti agar bisa menemaninya seharian

60.Nonton film romantis di rumah, beli popcorn dan minuman ringan

61.Buat cover majalah dengan wajahnya, lalu tempel cover tersebut pada majalah sungguhan.
Berikan majalah tersebut untuk dia 

62.Kalo agan punya mobil, isi bagasi dengan balon helium. ketika sudah sampai di tempat yang agak terbuka, minta pasangan agan buka bagasi untuk ambilkan sesuatu, dan jangan lupa beri tulisan I love You di lantai bagasi, sehigga tulisan itu tampak ketika semua balon sudah terbang

63.Beli t-shirt for couples

64. Beli dua tembakan air dan silahkan saling menembak 

65.Saling menyuapi sesekali

66. Puji pasangan anda di depan teman teman nya

67.Beri hadiah voucher nyalon

68.Habiskan sepanjang hari bersama, dimulai dari makan pagi, jalan jalan ke taman, belanja, ngopi sore lalu makan malam romantis

69.Pergi ke pesta topeng bersama pasangan agan. tapi jangan berangkat bareng, bertemulah disana dan saling mencari satu sama lain.

70. siapkan dua kertas besar dan masing” menggambar 5 hal yang diinginkan di masa mendatang, lalu bicarakan itu bersama

71.Pillow fight (jangan pas pasangan agan PMS ya..)

72.Camping bersama

73. Buat sebuah lukisan untuknya

74. Pergi ke festival bersama, festival makanan atau musik, terserah agan deh..

75.Buat video time capsule untuk ulang tahun pernikahan

76.Belikan pasangan agan seekor ikan mas

77.Naek mobil pagi pagi atau sore sore sambil denger musik romantis.

78.Kejutan ulang tahun:isi kamar tidur pasangan agan dengan balon dan bunga.

79.Masak sesuatu untuk pasangan anda

80. Jika memungkinkan, sewa mobil dengan atap terbuka untuk pergi ke luar kota (kota yang cukup sejuk dengan udara yang segar, tentunya)

bonus:

1. ketika kalian sedang belanja di sebuah supermarket, dan dia terlihat membawa keranjang yg sudah penuh dgn tumpukkan buah/makanan (misalnya), maka inisiatiflah untuk meraih tanggannya, dan senyum ke dia, seketika itu juga lo angkat jauh tanggannya dari gagang tuh keranjang, sehingga tangan lo menggantikan kerja tangan lembutnya. dan lanjutkan belanja kalian.

2. Ketika kalian sedang hendak ingin naik motor boncengan, maka sebelum kalian duduk di jok (dalam posisi kira2 2 meter ingin menuju motor) maka Anda berjalanlah lebih cepat ke motor, dan segera tangan Anda menurunkan foot step yang nantinya akan digunakan oleh kakinya sebagia pijakan. Biarkan ia melihat bahwa juragan melakukan itu dengan tulus untuknya. (Ingat, dengan tangan bukan dgn kaki nuruninnya)

3. Ketika ia sedang memilih baju, kepingan DVD, atau apalah di sebuah lapak toko, dan di tangannya ada sobotol minuman ringan atau benda apa, maka izinkan diri Anda lah yang memeganginya sebentar. biarkan ia nyaman dengan aktifitasnya itu sesaat tanpa ada genggaman apapun di tangannya.

4. Ketika kalian sedang berjalan berdampingan di suatu tempat misalnya di jalan yang juga buat orang jalan dari arah sebaliknya atau tepi jalan yang ada kendaraan melintas, maka berjalanlah di sisi kanan dia, itu menunjukkan Anda berusaha untuk melindunginya dari senggolan2 yang tidak diinginkan.

5. Ajaklah sesekali dia sesaat untuk menatap langit malam bersama2.

6. Sesekali, bukakan ia pintu/pintu kaca yang kalian lintasi ketika di sebuah tempat.
(maksudnya, tangan lo buka pertama dulu tuh pintu, dan biarkan ia dulu yg lewat)

7. sesekali, saat bulan di sebuah malam sedang tampak bagus (mo sabit kek mau purnama full),,,, sms lah ia… sekadar memberitahunya bahwa bulan malam itu sedang indah.

8. ketika ia terlihat sedang ada masalah, belikan cermin kecil untuknya.
dan sampaikan alasan kenapa juragan memebrikannya itu.
dan tuliskan spucuk kertas bersamaan dgn cermin itu :
“ketika aku sedang sedih, lalu aku liat wajah kamu, sedih aku ilang. dan sekarang kamu gak perlu susah2, kamu cukup melihat cermin itu aja kalo kamu lagi sedih. ‘‘ ”

9. sesekali ingatkan dia untuk solat atau ibadah atau setidaknya berdoa sebelum ia menjalankan ujian atau presentasi di dpn klien/atasan.

10. belikan ia sebuah kado sederhana , misalnya pajangan yang unik. lalu selipkan di dalamnya dgn amplop kecil sebuah foto ukuran kecil. foto itu adalah foto kalian berdua di saat lalu, kira2 beberapa tahun yg lalu di sebuah tempat.
lalu tuliskan di balik amplop kecil itu.
“jika kamu menemukan ini, jangan di buka dulu sampai hari jadi kita yang ke (berapa gitu…)”
dan di dalam amplop, selipkan lagi kertas kecil yg di lipat.
dan tuliskan di sana :
“to my beautiful girl/woman..
Terima kasih atas hari-hari panjang dan indah bersamamu selama ini…
-dari pria yang menghormatimu-“

Iklan

17 April 2011 - Posted by | Cuap cuap | ,

16 Komentar »

  1. that’s so sweet

    Komentar oleh intan | 5 Oktober 2012 | Balas

  2. Reblogged this on Kymkinanty and commented:
    Masih ada kah pria-pria yang melakukan hal-hal ini?? Please, Marry Me!!! ^_^

    Komentar oleh Kym Kinanty | 13 November 2012 | Balas

  3. Keren

    Komentar oleh Junhikari | 21 Desember 2012 | Balas

  4. Salut sm yg nulis ^^

    Komentar oleh Lina | 17 Juni 2013 | Balas

  5. Takjubbb tipssssx gannnn

    Komentar oleh iqbal | 24 Agustus 2013 | Balas

  6. sedikit mendapatkan ide , makasih gan 😀

    Komentar oleh Desy | 6 November 2013 | Balas

  7. bagus bgt…aku bacanya smpai senyum2 sendiri…siap dipraktekin….jozzzzz

    Komentar oleh lovejsesus | 11 November 2013 | Balas

  8. asli yang nulis si udah pakar, gokil keren banget

    Komentar oleh Martin | 12 Februari 2014 | Balas

  9. inspiratif buat yg belum ada ide, trims 🙂

    Komentar oleh yendiatmaja | 1 Juni 2014 | Balas

  10. itu mah romantis banget gan,
    tapi kan untuk menjaalankan keromantisan itu perlu rencana yang bener-bener mateng dan kadang tidak sesuai dengan rencna juga,

    Komentar oleh xamthone plus | 19 Juni 2014 | Balas

  11. Dimnaa pria seromantis itu ??

    Komentar oleh nisamidwefery | 28 September 2014 | Balas

    • pasti ad… itu mungkin malah bisa dari sahabat cowok mu sendiri yg deket dgn mu.. biasanya gitu

      Komentar oleh Rizky Fajar | 19 September 2015 | Balas

      • Haha iya semoga aja begitu mas Rizki

        Komentar oleh nisamidwefery | 10 November 2015

  12. ia kalo cowonya yang ropmantis, kalo yang engga mah ngebetein 😀

    Komentar oleh mobil datsun bandung | 22 April 2015 | Balas

  13. Thanks ya.. atas info kamu. Smoga kmu juga langgeng dengan pacarmu smpe hri tua esok.

    Komentar oleh Rizky Fajar | 19 September 2015 | Balas

  14. Makasih nih, Rencana aku mau kasih surprise si dia ‘Eka’ dengan tips nya satu persatu
    Makasih buat yang udah nulis tips itu

    Komentar oleh Zidda | 27 Mei 2016 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: