Toko baju super murah

www.bajusupermurah.com menjual pakaian berkwalitas dan termurah

penipu 2611689651 a/n sri mulyani hp: 082122734132


 

saya kena tipu di fjb kaskus,

niat bli modem malah kena tipu.

ilang deh uang 375rb ane , tp gpp lah udah ane iklashin ane anggap nyumbang anak cacad mental.

lapak dia bunyinya gini:

Misi agan” sekalian ane mau jual modem SMART EVDO AC2726 masih ada garansi 8 bulan lagi, With simcard pulsa sisa Rp.50.000.- Alasan jual karna mau nyoba pake speedy gan ;p

ini gambarnya gan

SMART

Spoiler for Modem:

Masih mulus banget kan?

ane taro harga 400 ribu Inculde ongkir

minat? langsung pm aja KLIK DI SINI !!!

atau sms ke 082122734132

Makaci agan” semua

 

nih  no rekening yg dia pake yg laen

AN. MARGININGSIH
132-00-0229996-5

sumber: Surat terbuka-aerospace – Kaskus – The Largest Indonesian Community

1 Juni 2011 - Posted by | Cuap cuap | , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: