Toko baju super murah

www.bajusupermurah.com menjual pakaian berkwalitas dan termurah

renungan harian


Lalu dipegang-Nya tangan anak itu, kata-Nya: Talita kum, yang berarti: Hai anak, Aku berkata kepadamu, bangunlah! (Mrk 5:21:43)

Hari ini Yesus membangkitkan anak Yairus yang mati. Hidup kitapun kadang mengalami apa yang disebut dengan kematian, baik karena masalah hidup maupun penderitaan fisik. Siapakah yang akan membebaskan kehidupan itu? Yesus sang Mesias, Dialah Tuhan yang selalu hadir dan yang kita imani. Kita hanya perlu PERCAYA, itu sudah cukup. Namun kadang kita bimbang, tidak percaya dan ragu. Tuhan sertailah aku dengan kepercayaan agar aku mampu menjadi bagian dari perutusanMu untuk membawa pembebasan bagi sesama. Amin.

Doa Daud. Sendengkanlah telinga-Mu, ya TUHAN, jawablah aku, sebab sengsara dan miskin aku. (Mzm 86:1)

SUMBER: Http://renungan-harian.net

21 Juni 2012 - Posted by | renungan | , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

