Toko baju super murah

www.bajusupermurah.com menjual pakaian berkwalitas dan termurah

renungan harian


Ketika Yesus sampai ke tempat itu, Ia melihat ke atas dan berkata: Zakheus, segeralah turun, sebab hari ini Aku harus menumpang di rumahmu. (Luk 19:1-10)

Bacaan hari ini mengajak kita untuk belajar, bahwa keselamatan itu adalah kehendak Allah. Dari kita manusia hanya dibutuhkan kepekaan untuk mendengarkan panggilan Allah. Zakheus tadinya hanya ingin tahusiapa itu Yesus yang begitu terkenal. Tetapi saat Yesus memanggil dia. Roh Kudus bekerja dan merubah Zakheus menjadi pribadi yang lain. Pribadi yang bertobat dan rendah hati. Semoga Tuhan menjamah kita dengan lembut dan kita peka untuk menjawab, YA TUHAN aku datang.

Aku membaringkan diri, lalu tidur; aku bangun, sebab TUHAN menopang aku! (Mzm 3:6)

SUMBER: Http://renungan-harian.net

22 Juni 2012 - Posted by | renungan | , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

