Toko baju super murah

www.bajusupermurah.com menjual pakaian berkwalitas dan termurah

renungan harian


Sebab aku tahu, bahwa di dalam aku, yaitu di dalam aku sebagai manusia, tidak ada sesuatu yang baik. Sebab kehendak memang ada di dalam aku, tetapi bukan hal berbuat apa yang baik. (Rm 7:18-25a)

St. Paulus mengajak kita untuk rendah hati dan mengakui kekurangan dan keterbatasan kita. Kita punya kecenderungan berbuat dosa, apalagi bila didukung oleh situasi dan kondisi. Disini St. Paulus mengajak kita untuk setiap saat menempatkan iman diatas segala galanya. Dosa hanya dapat dilawan dengan iman. Kuasa jahat hanya dapat dilawan dengan kuasa Allah. Maka libatkan Allah dalam setiap tindakan kita, agar tidak jatuh dalam pilihan pilihan yang salah.

Ajarkanlah kepadaku kebijaksanaan dan pengetahuan yang baik, sebab aku percaya kepada perintah-perintah-Mu. (Mzm 119:66)

SUMBER: Http://renungan-harian.net

22 Juni 2012 - Posted by | renungan | , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

