Toko baju super murah

www.bajusupermurah.com menjual pakaian berkwalitas dan termurah

upgrade firmware tp link td-8817 gara” koneksi putus lampu internet mati

*speedy*
lampu internet di modem tp link td-8817 mati?
koneksi putus? si teknisi speedy bilang gak dapet ip, di luar jangkauan
jgn perlu buru” beli modem baru sob

coba dulu cara ini
karna ternyata kita tinggal upgrade aja firmware modem kita

caranya?
pertama buka browser kalian, ketik 192.168.1.1
masukkan username dan password defaultnya username:admin password:admin

kita ke kolom maintenance, pilih firmaware
lihat versi firmawre modem klian sekarang udah firmware brapa
waktu itu saya masih versi 3.~~(lupa)

ke situs ini untuk download yg versi terbarunya
http://www.tp-link.co.id/support/download/?model=TD-8817&version=V4
saya waktu itu download yg versi TD-8817_V4_100524

firmaware modem tp link td 8817

firmaware modem tp link td 8817

klik upgrade dan tunggu bberapa menit
matiin dan idupin lagi modem kalian

sekarang firnware modem saya udah berubah jadi versi 5.0.3 Build 100524 Rel.36108
dan internet pun udah berjalan lancarrr~~

semoga tilisan ini bermanfaat
GBU

19 April 2013 Posted by | Cuap cuap | , , , | Tinggalkan komentar

THREE (anti mati gaya), XL (segalanya Rp 0,01), Voucher Internet Indosat, AXIS ASIX

_-PERBANDINGAN GPRS ANTAR GSM-_

Yang saya bahas disini bukan tarif telepon atau sms nya loch.
tapi tarif GPRS dari masing2 operator.
Saya bahas dari XL dulu dech.

nich promo dari XL

PAKET MURAH SAMPE PUAS

Gak bakal kesepian kalo ditemenin XL! Kini pake XL, SEGALA-GALANYA Rp 0,01 SEGILA-GILANYA! Nelpon, SMS, Chatting, Ring Back Tone semua Rp 0,01! Pokoknya murah semuanya!

Pilih Paket Murah Sampe Puas cukup tekan: *500# lalu  OK/YES kemudian pilih 2 .

Dengan Paket Murah Sampe Puas, Mau nelpon cukup bayar sedikit langsung nelpon Rp 0,01/dtk! SMSnya juga seru gila, Rp 0,01/SMS bikin bisa SMS-an sering-sering ke semuanya! Mau browsing apa aja atau chatting dengan siapa aja Rp 0,01/kB ! RBT juga Rp 0,01/RBT Sebulan, dengan Rp 0,01 dapat satu lagu RBT dan satu bulan berlangganan.

Chatting apa aja Rp 0,01/kB… Gila Abis!

Dengan XL, chatting dan browsing makin murah! Bisa langsung chatting Rp 0,01/kB hingga 50 kB setiap hari. Chatting dengan teman-teman makin seru dan bisa lebih lama. Setelah pemakaian GPRS 50 kB akan berlaku Rp 10/kB.

  • Periode berlaku hingga 31 Mei 2009

sumber: http://www.xl.co.id/XLPrabayar/NelponDomestik/PaketNelponMurahSAMPEPUAS.aspx

nach perhatiin dech, bila pakai XL kita emang dapat 50 KB sehari.
itu bebas mau dipakai buat chatting atau browsing.
(50 KB, diikit amaat. buka 1 page halaman juga kburu abiz)
wkwkwk (pelit banget sich XL)
tapi setelah pemakaian 50KB????
az gile, muahal bangel!!!
masa kena Rp 10/KB
baca lagi yukk………..

26 Maret 2009 Posted by | Cuap cuap, GPRS | , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 59 Komentar