Toko baju super murah

www.bajusupermurah.com menjual pakaian berkwalitas dan termurah

database mysql tarif jne dari jakarta ke seluruh indonesia komplit


hallo kebetulan saya lagi bikin web ada fitur cek tarif jne, jadi saya mo share aja nih

siapa tau ada yang butuh database tarif jne dari jakarta ke seluruh indonesia udah dalam bentuk sql

database ini saya ambil dari pdf jne pusat saya convert ke excel lalu saya masukkin ke database

jadi ini udah tinggal pake aja.

komplit loh sampai kecamatanya nya juga

* eit bikin sendiri phpnya yah*

link sedot:  https://www.mediafire.com/?7bz7efhab7b07fl

untuk yang mau cobain yang udah jadi

nih linknya: http://snowrex.site90.com/grosir-baju-murah/

15 Februari 2014 - Posted by | Cuap cuap

9 Komentar »

  1. passwordnya gak mau gan

    Komentar oleh hriy | 20 Maret 2014 | Balas

    • sori gan ane juga lupa passwordnya wkwkwk
      udah ane upload ulang gak pake password sekarang

      Komentar oleh toko baju super murah | 20 Maret 2014 | Balas

  2. thanks berat gan, oh iya itu kecamatan kan pakai koma, kalau di munculin jadi di dalam list gmna mas?

    Komentar oleh Semy | 6 November 2014 | Balas

  3. terimakasih banyak semoga sukses :))))

    Komentar oleh dadang | 10 Desember 2014 | Balas

  4. Bagi php nya dong gan..
    Hehe.

    Komentar oleh abub | 27 Desember 2014 | Balas

    • maaf gan klo php ntar jadi banyak yg kembaran
      itu cuma pakai ajax sederhana gan
      pakai ajax sugettion ditambah highlight kata pencarian

      Komentar oleh toko baju super murah | 27 Desember 2014 | Balas

  5. mantabs nih boleh di asih ya gan?

    Komentar oleh aziz | 28 Februari 2015 | Balas


Tinggalkan komentar