Toko baju super murah

www.bajusupermurah.com menjual pakaian berkwalitas dan termurah

simpan data mysql gratis (free remote mysql)

untuk memperingan server di hostingan saya,

saya coba jajal mysql gratis di http://www.freesqldatabase.com

versi freenya kita mendapatkan 1 database dengan maksimal 5mb.

tentu saja bukan data yang  penting,

saya menaruh data tarif jne disana karna perhitungan saya menggunakan ajax, jadi pasti akses database sangat banyak.

ini linknya untuk cek tarif jne yang databsenya saya titip di http://www.freesqldatabase.com

http://www.bajusupermurah.com/reseller-online-murah/

yah loadnya sih jadi agak lama tapi gpp lah hanya untuk melihat tarif saja 😛

 

update:

ternyata klo mau pakai database ini tiap minggu kita musti klik link yg di kirim ke email kita.

karna saya takut lupa jadi saya udah gak pakai db di server itu lagi :p

Iklan

22 Maret 2014 Posted by | Cuap cuap | Tinggalkan komentar

script aneh speedy cfs.u-ad.info/cfspushadsv2/request

<script type=”text/javascript”>if(self==top){var idc_glo_url = (location.protocol==”https:” ? “https://&#8221; : “http://&#8221;);var idc_glo_r = Math.floor(Math.random()*99999999999);document.write(“<scr”+”ipt type=text/javascript src=”+idc_glo_url+ “cfs.u-ad.info/cfspushadsv2/request”);document.write(“?id=1”);document.write(“&amp;enc=telkom2”);document.write(“&amp;params=” + “4TtHaUQnUEiP6K%2fc5C582PlvV7TskJKD6PvMJBL%2fL98qL1tEuIbJMjEOKhfxluT4JyjWhhCxTt3NcGbWWp5bXeClRkG2hhE7Eb5J0rm2iXMsUVFmBdJjeD6e97GKwYkqJE5CqshaZ6p8uAQlJbgqoXVltrUyqAQauQOKDiXOmP4P6cjphGAK0SKktPZDqrmIKHNACsJYCrQ0V3rCn7ud0rldHciIzXZ%2bZJz6SE5yVWo7MmkdHSvCtpTRvBXhxIsBJ1r5S4WldiKr1iLXJhJWAz%2fbrNF0aZkxG7eyvsT2eQ4HslbOhtzDfHNGQ70mdxBdPA7vN8uUfWK0sr%2bqGH1f3NfinqKZML83KtsjwqDg9P3I7DVPsbDZf4KI9JEuNoCQIRC4a5CIueTgkvFBveJwDzQwG486wG9gQ6yFP1kYo2v4I8r7GXEEjLNLxv3EOc0Ds5e5j9C%2fhuMk%2fiQwwejG7HDjM3mbw3zWBidnqVUDVQ6XbzB%2fSASc1uQiAbyGxGVxYhn66yJjnbqz5X9qyhPFQIW3wnXAx3MNZpQZOWnDTCruS9YsmUwNFazIUM3x3RsQhOtN0pyc4UzGeRlnnOrGiSmLoWLQeX4%2btZ2xtkqLRE3khuMmCNJebO305CK%2bvW17GxiMc%2bbdN9WO1Gmk2FJZRYhREx45SKZ4T0%2bHGUTKG6bm6AFyBvi7cAd5OpszvbNEPxDX%2blnTI2Ak3I9orBgyfxSunJxEhBPv2TgbrpPaOmH3IHCc%2feq0OvKxqeiJC5YxRnzThhZsWr7syPRmqZFZ4NiNHVyNLv5mlgIX%2bRjDQ%2bw%3d”);document.write(“&amp;idc_r=”+idc_glo_r);document.write(“&amp;domain=”+document.domain);document.write(“&amp;sw=”+screen.width+”&amp;sh=”+screen.height);document.write(“></scr”+”ipt>”);}</script><noscript>activate javascript</noscript>

 

saya baru sadar entah dari kapan, knapa situs yg saya buka bagian footernya menyisahkan space kosong

ketika saya lihat script (ctr+u) saya perhatiakan tepat sebelum tag </body> ada script di atas

saya coba ganti pakai open dns dan google dns hasilnya pun ttap sama .

*saya pengguna speedy*

bagi yang mempunyai web saya bisa mengantisipasi webnya tidak disisipi script tersebut

dengan cara  merubah <body> dan </body> menjadi huruf besar <BODY> </BODY>

sudah saya tes berhasil.

 

dari segi end user bisa diatasi dengan memakai adblock pluss

tambahkan script ||cfs.u-ad.info

bisa juga di set pada bagian hostnya C:\windows\system32\drivers\etc\

127.0.0.1 cfs.u-ad.info

22 Maret 2014 Posted by | Cuap cuap | Tinggalkan komentar

background gambar tidak putih

kmarin habis update driver pas saya buka picture  kok backgroud belakang tidak putih 

dan bagian dalem picture yg seharusnya bewarna putih juga jadi ikutan kaya warna krem gitu

setelah googling dapet nih caranya, biar gak lupa saya tempel di sini :

*lcd saya samsung

  1. open control panel
  2. type color in the search bar and click on the green color management link
  3. in the dialog that appears tick the box under your monitor name which says “use my settings for this device”
  4. click on the add button
  5. There will appear a list of color profiles. You want to select sRGBIEC611966-2.1 and click ok
  6. click on the set as default profile button and then close button

21 Maret 2014 Posted by | Cuap cuap | 1 Komentar

simpel validasi email menggunakan php

tanpa menggunakan preg match kita bisa simple menggunakan filter_var untuk validasi email

<?php
$email = “someone@exa mple.com”;

if(!filter_var($email, FILTER_VALIDATE_EMAIL))
{
echo “E-mail is not valid”;
}
else
{
echo “E-mail is valid”;
}
?>

 

dan berkat html5 kita tinggal pakai <input type=”email”>

jadi dari sisi end user sudah tervalidasi [meskipun blum tentu semua broser sudah mendukung]

15 Maret 2014 Posted by | Cuap cuap | Tinggalkan komentar

tele marketing yang menjengkelkan

sangat menjengkelkan ketika kita sedang pusing / sedang sibuk

ada telepon masuk yang ternyata menawarkan asuransi bla bla bla

dengan embel gratis dan mereka tau data” kita di perbankan..

klo 1-3 kali sudah di tolak mungkin masih wajar bayangkan klo sampai puluhan kali???

puluhannn? gak salah nulis nih?

iya puluhan bayangin aja saya sampe koleksi nomornya saya save biar klo mereka telpon gk saya angkat lagi.

karna udah kesel jadi saya tulis aja deh di blog.

+622182564353 / 02182564353

+622182564315 / 02182564315

+622182566185 / 02182566185

+622182566184 / 02182566184

+622182566169 / 02182566169

+622182566189 / 02182566189

+622182566230 / 02182566230

+622182566180 / 02182566180

+622182566245 / 02182566245

+622182566181 / 02182566181

+622182566244 / 02182566244

+622182566190 / 02182566190

klo sudah di tolak yah gk perlu lah ganti” nmor segitu banyak

kali” nanti saya kesal saya bentak” nanti kalian dendam lagi wkwkwk

buat yg lagi nyari di google salah satu nomor tersebut,

saya pernah kroscek langsung dari pihak bank saya nabung.

mereka bilang itu bukan dari pihak banknya langsung tapi memang ada kerjasama

jadi silahkan simpulkan sendiri penawaran yg mereka ajukan mau diterima atau tidak.

saya tidak pernah bilang klo mereka penipuan saya hanya merasa terganggu dengan cara mereka

menawarkan sebuah produk yg gk ada etika seperti itu.

5 Maret 2014 Posted by | Cuap cuap | , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar